Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 650

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 650 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mereka mendengar Rinki dan Mihika berdebat dan pergi untuk melihat. Rinki bilang aku m di sini sebagai Mihir masih mencintai Anda, dia merasa bersalah untuk menikah. Raman marah dan mengatakan demikian Anda berbohong kepada kami dan tinggal di sini. Ishita meminta Raman untuk datang dalam dan berbicara. Raman mengatakan Anda peduli untuk orang-orang, adikku melanggar pernikahannya. 

Ishita bertanya Rinki kenapa dia bereaksi dengan cara ini. Rinki mengatakan Mihika adalah adik Anda, Anda akan merasa dia benar. Raman mengatakan menghentikannya. Rinki mengatakan Mihir katanya menyesalkan kehilangan Mihika, dia tidak bisa menikah Mihika sekarang karena ia menikah dengan saya, apakah saya memintanya untuk kasihanilah aku, dia mengatakan yang sebenarnya ini menjadi mabuk, mengapa saya harus ada jika ia mengatakan hal ini.

Dia mengatakan saya pikir ini adalah rumah saya, saya pikir semua orang tidak ingin aku berada di sini. Rinki meminta Mihika mengatakan bagaimana dia akan merasa berada di tempatnya. Mihika bilang aku minta maaf. Raman mengatakan saya tidak mengharapkan ini dari Mihir dan memegang Ishita bertanggung jawab untuk Rinki ini pengrusakan kehidupan, yang mengatakan kepada Ishita untuk membuat Mihir menikah Rinki. 

Dia mengatakan dia tidak akan meninggalkan dia. Dia pergi keluar. Rinki pulang. Mihika menangis dan memeluk Ishita. Ishita mengatakan Amma bahwa dia tegang, Raman pergi dalam kemarahan dan ia bisa melakukan apa saja dengan Mihir. Mihika mengatakan yang kesalahannya, dia kembali dan Rinki memiliki masalah dengan dia. 

Ishita meminta dia untuk tidak berpikir begitu. Mihika mengatakan jika seorang wanita meninggalkan suami, yang kesalahannya, semua orang berpikir wanita tersebut mendapatkan setelah suami mereka. Ishita mengatakan pola pikir mereka salah, bukan miliknya, kita akan menemukan solusi. Mihika mengatakan perasaan Rinki ini terluka karena aku, aku akan tidak meninggalkan rumah Ashok. 

Ishita mengatakan akan menanggung siksaan di sana, apa yang Anda lakukan itu benar. Amma mengatakan ya, jangan menghukum diri sendiri, Anda tidak melakukan salah. Appa mengatakan ya, kesalahpahaman kecil. Ishita meminta Mihika menjadi wanita yang kuat dan tidak mengorbankan, ia akan berbicara dengan Rinki. Mihika memeluk.

Shagun meminta Mihir untuk makan malam. Mihir suka piring dan meminta apakah ada sesuatu yang istimewa. Dia mengatakan hari untuk merayakan, karena ia mendapatkan kebebasan dari hubungan paksa, istrinya meninggalkan, akhirnya Rinki mendapat akal dan dia meninggalkan rumah. Mihir mengatakan omong kosong apa, bagaimana bisa dia senang dengan menyalakan api dalam kehidupan lain. 

Dia mengatakan kamu tidak tahu. Dia mengatakan Anda mungkin telah melakukan ini. Raman berjalan di marah dan tegur dia, mendorongnya. Mihir mengatakan whats masalah ini. Raman mengatakan adikku duduk di rumah saya. Mihir bilang aku tidak tahu, katanya dia mulai bosan di sini dan dia pergi ke sana, ada beberapa kesalahpahaman. 

Raman meminta Raman bertanya Rinki mengapa dia tinggal di Maayka nya, memintanya, tidak Mihir. Mihir mengatakan Shagun tetap keluar dari ini. Shagun mengatakan Ishita terikat saudara saya untuk Rinki dengan memaksa dia. Raman bilang aku akan mencari tahu, jika saya tahu yang kesalahan Anda, Anda tahu saya dan meminta Shagun tidak berani berbicara dalam hal rumahnya. Dia pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 651
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 650