Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 649

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 649 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Subbu tampil di lagu Dil hai ki manta nahi ......... dan memberikan tangannya untuk Ishita. Dia mengatakan masa lalu mereka dan kenangan lama ini tidak masalah bagi saya. Raman mengatakan masa lalu hilang, kami akan membuat ini indah kami. Dia mengambil dan menyanyikan Main Tenu Samjhawan .......... 

Dia tersenyum dan ia pesonanya. Dia menari dengan Ishita memegang tangannya dan mengangkat dirinya dari kursi roda. Mereka mendekati dan senyum. Dia Tuhan dia. Subbu bertepuk tangan bersama orang lain. Raman mengambil Ishita. Subbu mengatakan ia akan mendapatkan mobil. Raman mengatakan tidak, kita akan pergi dengan becak, kita akan asmara. 

Subbu tersenyum dan berkata baik malam. Raman daun dengan dia. Subbu terlihat pada. Raman dan Ishita berada di jalan. Dia mengatakan itu begitu menyenangkan, dan dia mengikat roda belakang becak dan mengingatkan saat-saat tua ketika mereka berjuang dan yang tersisa di becak. Dia menemukan dia marah dan bertanya apa yang terjadi. 

Dia mengatakan apa-apa, benar-benar sesuatu yang terjadi. Dia bertanya apa yang terjadi. Rinki datang ke Mihika. Mihika bilang aku harus berbicara dengan Anda. Rinki keluar dengan dia. Mihika berbicara kepada Rinki dan bertanya mengapa dia di sini, karena ia baru saja menikah, ia tetap di tempat ibunya, mengapa tidak dengan Mihir. Rinki meminta whats pertanyaan ini. 

Mihika mengatakan kami berteman benar, saya dapat melihat beberapa masalah besar dia bersembunyi. Rinki bilang aku tidak mau bicara. Mihika berhenti dan mengatakan Shagun mengatakan aku m melanggar pernikahan Anda, tuduhan besar pada saya, mengapa Shagun mengatakan ini, mengapa tidak dengan Mihir, itu berarti dia juga berpikir ini, mengapa. 

Rinki menangis. Mihika bertanya apa yang saya lakukan bahwa dia berpikir dia akan datang di antara mereka. Dia mengatakan pernikahan saya pecah dan saya datang kembali, tapi kami teman, saudara dan tetangga, akan saya mengabaikan Mihir, saya bertemu dia, akan aku menghindari dia, tidak akan itu menjadi canggung, hari aku menikah Ashok, 

saya akhirnya semua saya hubungan dengan Mihir, dan hari ia mengambil keputusan untuk menjadi suami Anda, semua hubungan berakhir dari sisinya, mengapa saya akan mematahkan pernikahan Anda, katakan padaku, aku menyuruhnya untuk membawa Anda berlibur. Rinki mengatakan oh begitu ia membawa saya pada Anda katakan, besar. Raman dan Ishita pulang. 

Dia bertanya apa yang dia ingin katakan, kenapa dia marah. Dia mengatakan orang mengatakan apa-apa. Dia bertanya apa. Dia mengatakan bagaimana dia rasakan ketika teman-temannya berbicara tentang dia dan Shagun. Dia ingat di FB. Dia mengatakan bahkan aku merasa buruk, mengapa orang tidak mengerti. 

Shagun dan Raman yang sempurna dan bersama-sama, tetapi kita tidak bersama-sama sekarang, orang tidak harus mengatakan apa-apa, mereka tidak berpikir bagaimana kita merasa buruk. Dia bilang aku minta maaf. Dia mengatakan apa yang dia katakan. Dia mengatakan saya mengambil Anda di pesta teman saya dan meninggalkan Anda sendirian, tidak berpikir bagaimana mereka berperilaku dengan Anda, saya minta maaf, bagaimana saya bisa begitu sensitif, dan melihat Anda, 

Anda dengan saya dalam partai dan terlibat saya di mana-mana , saya m senang, aku minta maaf. Dia meminta dia untuk tidak mengatakan maaf. Dia bilang aku berjanji apapun yang terjadi, ini tidak akan terjadi lagi, kebahagiaannya adalah menjadi prioritas pertama baginya, dan mengatakan saya ingin mengatakan sesuatu. Dia memegang tangannya dan menemukan sulit untuk mengatakan. Dil Kahin rukta nahi ............ Dia meminta dia untuk mengatakan. Katanya mencoba. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 650
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 649