Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 646

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 646 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Rinki berhenti dia dan mengatakan dia harus berbicara tentang Ishita. Dia bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Dia mengatakan pertemuan Subbu dan Ishita adalah tidak baik-baik saja. Dia bertanya apa. Dia mengatakan Subbu adalah masa lalunya, aku tahu kau berpikiran luas, namun hubungan tersebut tidak mati, dia adalah cinta pertamanya dan tidak ada yang bisa melupakan cinta pertamanya, memintanya untuk tidak memenuhi Subbu sering.

Raman meminta whats salah dengan dia, saya tahu Anda merasa tidak aman dengan Mihir dan Mihika, sehingga Anda berpikir ini ,. Ishita memiliki menanggung masa lalu saya banyak, tidak ada orang lain bisa, jika saya tidak bisa percaya padanya, aku tidak bisa mempercayai siapa pun, aku lupa cinta pertama saya, Anda harus mendukung pasangan hidup Anda. Dia mendapat panggilan Ishita ini. Dia bertanya di mana dia. 

Dia bertanya tentang plester. Dia mengatakan tidak, saya sedang menunggu, aku sandal baru untuk memakai dan datang, tapi masih ada. Raman meminta dia untuk pulang, dia harus memberikan berita imp. Dia bertanya apakah dia harus memberitahu Neelu untuk membuat teh untuknya. Dia mengatakan menemukan alasan baru untuk berbicara dengan saya. 

Raman mengakhiri panggilan dan mengatakan dia tidak aman tentang Ishita, tidak ada yang bisa datang antara aku, saya ingin Anda untuk membuat hubungan Anda kuat. Ishita meminta dokter untuk tidak menyentuh, itu menyakitkan. Dia mengatakan Anda ingin plester untuk mendapatkan dihapus, dokter pasien buruk dan meminta Subbu untuk melakukan sesuatu. 

Pembicaraan Vandu ke Bala tentang Subbu. Bala mengatakan dia lebih baik dari sebelumnya. Vandu bilang aku m senang dia sudah mulai pulih. Dia mengatakan akan kami berencana mendapatkan bersama-sama, ia akan mendapatkan perubahan. Dia mengatakan ide yang baik, memungkinkan rencana serikat.

Dia mengatakan ibu mengatakan dia tidak bertemu orang sejak Laxmi meninggal. Subbu mengalihkan Ishita dan menceritakan sebuah cerita lama dan menandatangani dokter. Dia akan sibuk dan tertawa. Dokter memeriksa plester nya. Raman menunggu Ishita dan dia pulang. Dia bilang aku meninggalkan Ashok '; s pekerjaan, saya tidak m CEO sekarang. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan dia membeli perusahaan Ashok Khanna. 

Dia mengatakan apa, sekarang dia tidak bisa melakukan apa-apa, saya m bos saya sendiri. Dia mendapat senang dan mengatakan Anda akan goyang, Anda tahu bekerja lebih dari Ashok. Dia mengatakan dia sedang mengalami sakit dan apa yang terjadi di sana. Candanya pada dirinya dan tertawa. Dia mendapat pesan tentang serikat perguruan tinggi, dan semua orang akan datang dengan pasangan. 

Dia mengatakan kita tidak akan pergi, bagaimana kita pergi di kursi roda. Dia bilang dia akan mengangkatnya. Mereka berdebat dan senyum. Ishita mengatakan selamat Ceo dan membuat Mihir memiliki permen. Dia mengatakan terima kasih, itu bagus untuk melihat wajah Ashok. Rinki datang dan ia memberinya beberapa item. Rinki mengatakan terima kasih. Mihir mengatakan dia egois, dia tidak ingin dia. 

Rinki mengatakan saya pikir untuk bertemu dan berharap, selamat, saya m senang untuk Anda. Mihir bertanya tentang Raman. Ishita mengatakan ia di telepon, akan datang dan meminta dia untuk berbagi apa pun dengan dia. Mihir mengatakan ya, siapa lagi yang akan saya katakan. Dia mengatakan Maksudku, Rinki sini. Dia mengatakan dia bilang dia mulai bosan di sana, jadi dia datang, apakah dia mengatakan apa-apa, seperti dia tidak bahagia. 

Dia bertanya apakah mereka bertengkar apapun. Dia mengatakan tidak, saya tidak bisa melawan dengan dia dan pergi menemui Raman. Ishita datang ke Rinki dan berbicara kepadanya tentang datang ke sini. Rinki mengatakan dia datang ke sini karena ia mulai bosan dan buku di sini. Ishita mengatakan ujian lebih. Rinki daun membuat alasan. Dia mengatakan Mihir tidak tahu masalah, Rinki bersembunyi, apa yang terjadi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 647
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 646