Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 644

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 644 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi dan Mrs. Bhalla berbicara tentang Raman dan Ishita di mobil dan tertawa. Mereka pergi. Raman membawa Ishita rumah dan membuat dia beristirahat. Dia meminta dia untuk mengatakan. Dia tersenyum dan memiliki perawatan sakit. memainkan musik ............ .. Dia berpikir untuk mengatakan padanya segera. Yeh hai Mohabbatein ......... memainkan ............ .. pagi Its, Ishita bangun dan memiliki mabuk. 

Dia ingat tanggal malam terakhir dan mengatakan cheater ayam Raman, dia memberi saya sakit kepala ini. Mihir bangun dan memegang kepalanya. Dia mencari Rinki dan berpikir bagaimana dia pulang kemarin malam. Dia memanggil Rinki dan mengatakan di mana dia pergi.

Ishita mendapat surat di meja samping. Dia membaca Madrasan, Anda berbicara besar dalam tidur. Dia pikir apa yang lakukan dia katakan. Dia menulis jangan khawatir, dia tidak mengatakan apa-apa dia harus memiliki tidak, Anda memiliki jus anggur cukup, memiliki lemon ini air sekarang, dibuat untuk Anda. 

Dia bilang aku tidak tahu apa yang saya lakukan, ia menulis lihat di cermin. Dia terus cermin di sana. Dia melihat liontin berlian dan mengatakan ini itu, begitu indah. Dia menciumnya dan dia menulis tidak terima, hanya berdoa segala sesuatu terjadi dengan baik, aku bakal untuk pertemuan imp, akan bertemu di malam, pergi untuk fisio janji, saya akan membawa Anda, 

saya ingin kaki Anda untuk mendapatkan denda segera. Dia mengatakan untuk membuat saya bekerja lebih, saya tahu, adalah surat cinta ini, begitu manis dan pelukan itu. Mihir panggilan Rinki dan bertanya di mana dia. Dia bilang dia pulang. Dia bercerita tentang pertemuan dan meminta wish me luck. Dia mengatakan terbaik keberuntungan dan pergi. 

Simmi melihat Rinki. Shagun melihat Mihir dan berpikir untuk mencari tahu mengapa Rinki kiri. Subbu mengatakan Bala bahwa konferensi itu superhit karena Ishita. ibunya meminta dia untuk memiliki makanan. Subbu bilang aku akan bersiap-siap dan datang, kita akan memiliki makanan bersama-sama. 

Bala mengatakan yakin. Subbu daun. ibunya mengatakan Subbu berubah, dia hidup sendirian dan aku tidak bisa melihat rasa sakitnya, Sujata mendorong dia untuk pindah, ia pertemuan jauh lebih baik Ishita. Bala mengatakan dia lupa segalanya untuk Subbu, katakan terhadap Ishita Infront Subbu. Dia bilang aku m senang untuk Subbu. 

Dia mengatakan Anda tidak bisa bahagia bagi siapa pun, Anda tahu Subbu senang karena dia, Anda seorang wanita egois, Anda tidak berperilaku baik dengan dia, dan hari ini memuji dia. Dia pikir dia tidak suka dia bahkan hari ini, tetapi jika Subbu senang dengan dia, dia bisa melakukan apa saja untuknya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 645
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 644