Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 643

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 643 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla dan Simmi meminta Ishita untuk mendapatkan liontin keluar. Ishita bilang aku akan mati. Mereka memarahi Raman dan membuat Ishita muntah. Ishita mengatakan tidak datang. Ibu Bhalla meminta dia untuk memiliki non sayuran dan dia bisa muntah. Ishita batuk dan Raman memegang kepalanya marah. 

Simmi meminta Raman melakukan ia menempatkan satu palsu di dalamnya. Suraj bertanya Shagun mengapa dia datang ke sini. Shagun mengatakan terkejut, Anda melakukan begitu banyak dan masih tidak bisa menjaga aku dari Ashok. Suraj tegur hamba yang membiarkan dia di. Ashok mengatakan aku menelepon, dia adalah teman saya, ketika keluarga tidak mendukung, teman-teman datang berguna.

Ashok mengatakan dia akan balas dendam dari orang-orang. Suraj daun. Shagun dan Ashok tersenyum. Mereka bertanya bagaimana Raman bisa begitu murah untuk memberikan berlian palsu. Raman marah dan mengatakan itu adalah nyata. Raman panggilan pelayan dan dia bilang aku tidak menempatkan berlian dalam anggur. Mereka meminta dia menyimpannya. 

Pria itu mengatakan istri saya meninggalkan saya, hati saya pecah, saya pikir hati Sir juga akan pecah, jadi saya tidak menempatkan untuk menyelamatkannya. Dia memberikan berlian. Ishita tertawa. Dia bertanya anggur? Dia mengatakan dia membuat saya minum anggur, Aku m keling dan tegur Raman. 

Ibu Bhalla mengatakan dengarkan aku, katakan padanya aku mencintaimu Raman dan Raman Anda juga minum anggur dan mengatakan aku mencintaimu untuk Ishita. Raman mengatakan cukup, semua karena mereka, saya akan memberitahu cara saya. Dia pergi. Simmi meminta Ishita untuk datang. 

Mereka membawanya di kursi roda. Ashok berbicara kepada stafnya dan meminta yang menangani rekening, dan menghadapi masalah. Pria itu mengatakan Suraj. Shagun katanya dijarah Anda. Ashok mengatakan tidak, ini adalah kesalahan, dan panggilan Suraj.

Suraj tidak menerima telepon dan ia berpikir. Raman dan Ishita berada di jalan dengan semua orang. Ishita mabuk dan tidur. Raman memegang pipinya. Simmi membuat Ishita beristirahat di bahu Raman. Dil Kahin rukta nahi ............ memainkan ................ Raman tersenyum. Mereka mencapai rumah. 

Ibu Bhalla mengatakan saya sedang mengambil anak-anak, Raman Anda mendapatkan Ishita. Raman meminta dia untuk bangun. Dia mengatakan biarkan aku tidur. Dia tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ............ .plays ............ .. Ibu Bhalla mengatakan Mr. Bhalla dan Romi yang tidak ada yang terjadi. Romi bertanya apa yang mereka lakukan di dalam mobil. 

Mr. Bhalla mengatakan membiarkan mereka, mari kita pergi. Mereka melihat Rinki pulang dengan tasnya. Ibu Bhalla bertanya di mana Mihir, apa yang terjadi. Rinki bertanya apakah saya perlu alasan untuk datang ke rumah, Mihir akan menjadi sibuk untuk beberapa hari, jadi saya datang untuk tinggal dengan keluarga saya. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 644
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 643