Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 642

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 642 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menandatangani Subbu. Raman berbaring dan dia khawatir berpikir tidak Raman tahu tentang hal ini. Subbu mengatakan pencabutan gigi ini akan menjadi kurang menyakitkan dan w akan menggunakan anestesi lokal. Raman berpikir itu berarti saya akan kehilangan gigi saya dan bangkit. Subbu membuat kebohongan dan mengatakan Anda benar-benar berani.

Subuu meminta dia untuk membuka mulut dan memberikan injeksi. Ishita dan Subbu berbicara dengan orang. Dia mengatakan semuanya berjalan dengan baik. Dia meminta aku saja menjatuhkan Anda. Sopir mengatakan Raman mengirim mobil untuknya. Dia mengatakan Raman direncanakan makan malam, mungkin kejutan nya. 

Dia bilang dia punya gigi nya dihapus karena Anda, kejutan yang lebih besar, apa pun untuk Anda, saya sangat gembira untuk Anda, bahwa Anda punya suami seperti Raman. Ishita datang ke restoran dan manajer mengatakan sepenuhnya dipesan untuknya. Dia mengatakan wow, saya m terkesan. Dia terus bunga dan mendapat panggilan Amma. 

Dia mengatakan konferensi berjalan dengan baik, saya akan bicara nanti, aku keluar untuk makan malam dengan Raman. Raman datang tersenyum. Musik memainkan ............. Raman memegang wajahnya dan dia mengatakan tampak sangat bagus. Dia meminta tangannya. Dia membuat dia duduk di kursi.

Dia mengatakan itu sakit. Dia mengatakan hmm. Dia mengatakan Anda diurutkan segala sesuatu dan kemudian semua ini, itu menjadi istimewa. Dia menunjuk dirinya. Dia mengatakan agar hal yang harus Anda katakan. Dia memegang tangannya dan mengatakan aku mencintaimu, yang tidak dapat dipahami dengan baik. Dia bertanya apa. 

Dia mengatakan akan saya mengatur obat penghilang rasa sakit. Dia mengatakan tidak. Katanya lagi. Dia meminta whats ia katakan. Dia mengatakan menjadi tenang dan mengatakan lagi. Dia bilang dia tidak bisa mendengarnya dan tersenyum. Dia menjelaskan dengan tanda dan dia bertindak. Dia mengatakan akan saya mendapatkan pena dan kertas. Dia suka musik dan mengatakan ia berencana dengan baik.

Dia menyebut seorang pelayan dan ia menyajikan minuman. Dia bilang aku tidak minum, Anda tahu. Dia mengatakan berhenti dan meminta dia untuk memilikinya. Dia mengatakan Anda harus mengatakan kepada saya sebelum jus buahnya. Dia bilang aku minta maaf untuk sakit gigi, tapi Anda simpan seminar saya, terima kasih banyak. 

Dia mengatakan jika anak-anak di sini, itu akan menjadi baik. Dia menandatangani dia untuk memilikinya. Dia mengatakan akan kami tidak memesan makanan, memungkinkan melakukan pemesanan. Dia mengirimkan pelayan. Dia membuat dia meminumnya. Rinki membuat Mihir berbaring di tempat tidur dan membuat dia minum air. 

Dia bilang aku minta maaf dan dia meminta dia untuk tidur. Dia ingat kata-kata dan tangisannya. Raman mengatakan Madrasi wanita, Anda mabuk hadiah juga. Ibu Bhalla, Simmi dan anak-anak muncul dan mengatakan apa, dia bisu hari ini dan membuatnya minum liontin berlian. Ishita bilang aku akan mati. Raman memegang pipinya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 643
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 642