Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 636

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 636 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shady mengatakan dia harus pergi kamar kecil, dan pergi untuk menggunakan kamar kecil Ishita ini. Raman datang dan mengatakan dia selalu bersiap-siap bahkan jika kakinya rusak. Dia pergi dan memeluknya, dan kemudian berteriak melihat wajahnya. Ishita terlihat dan marah. Dia menghadapkan dia. katanya Saya pikir yang Anda. Shady bilang aku datang untuk audisi dan datang untuk menggunakan kamar kecil. 

Raman mengatakan saya pikir yang saya dan istri Shady tersenyum mengatakan yang ok. Raman tersenyum dan kadang-kadang mengatakan baik hal-hal ini yang ... Ishita mengirimkan Shady keluar dan tegur Raman, bertanya bagaimana dia melakukannya. Raman mengatakan baik-baik saja dan memeluk. Dia mengatakan tidak ada yang terjadi padaku. 

Dil Kahin rukta nahi .......... Drama ...... .. Dia roman dan dia tersenyum. Mereka tertawa. Dia mengatakan jika dia melihat gadis apapun maka dia akan menarik telinganya. Dia mengatakan mendapatkan berjalan cepat. Guru mengatakan siapa yang akan kita ambil jika ayahmu dan ibu tidak bekerja, mari kita audisi dan selesai sendiri. Bala bertindak seperti Raman dan mereka bertepuk tangan untuknya.

Ishita mengatakan Raman tidak marah dalam gaya. Vandu mengatakan tidak ada yang akan melakukan peran Ishita jika Bala tidak melakukan peran Raman ini. Ishita mengatakan dia akan bertemu Subbu untuk beberapa pekerjaan dan daun. Mihir datang. Ibu Bhalla meminta Adi untuk memberikan peran Raman untuk peran Mihir dan Rinki untuk Ishita. 

Mihir menolak dan Rinki mengatakan kita akan pergi dan berubah. Mihir dan Rinki mulai bertindak. Mereka bertepuk tangan. Guru mengatakan Mihir bertindak dengan baik, tapi tidak Rinki. Dia meminta Mihika untuk bertindak bersama Mihir. Ibu Bhalla, dan Rinki khawatir. Mihir meminta Mihika untuk datang.

Mihir dan Mihika mulai bertindak. Mereka semua tersenyum melihat mereka. Adi tersenyum dan mencatat mereka. Mereka semua bertepuk tangan. Rinki mendapat sedih dan menangis. Ibu Bhalla terlihat pada. Adi mengatakan kita akan menyelesaikan Mihir dan Mihika. gurunya menyebut mereka pasangan yang sempurna. Ashok tegur stafnya untuk tidak mengirimkan proposal untuk klien. Dia mengirimkan mereka. 

Raman datang dan meminta whats matter.Ashok mengatakan Anda CEO, Anda meminta ini. Raman mengatakan jawab saya. Ashok mengatakan klien tidak mendapatkan proposal. Raman bilang aku telah menandatangani, saya akan cari tahu, tenang. Subbu dan Ishita berbicara tentang konferensi. Subbu meminta maaf kepada Ishita dan dia meminta dia untuk melupakannya. 

Dia bilang aku mengerti kesalahan saya ketika saya kehilangan segalanya dalam pernikahan saya, istri dan anak punya dihukum karena perbuatan saya. Dia mengatakan memaafkan diri sendiri dan melanjutkan. Dia mengatakan terima kasih, kita semua mencoba, mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya. 

ibunya datang dan membawa siang untuk Subbu, dan meminta Ishita untuk memiliki makanan bersama. Subbu mengatakan tidak, dia akan sibuk, kita harus membahas tentang seminar. ibunya memiliki makanan saat bekerja, Subbu tidak minum teh sejak pagi. Ishita mengatakan baik-baik saja, kita akan memiliki makanan dan akhir kerja, aku harus pergi, proyek sekolah yang Adi. Dia mengatakan baik-baik saja.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 637
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 636