Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 635

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 635 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Subbu berbicara dengan ibunya, dan mengatakan ia ingin beristirahat hari ini. Dia mengatakan Ishita datang untuk bertemu saya hari ini, saya merasa seperti dia sedang mencoba untuk memaafkan saya, seperti saya dapat melanjutkan dengan maaf padanya. Dia mengatakan semuanya akan baik-baik saja perlahan-lahan. 

Guru mengatakan Adi dapat memilih subjek apapun, dan Amma mengatakan Ruhi akan datang dalam 10-15 menit. Adi mengatakan ia akan memilih subjek sampai malam. Ibu Bhalla mengatakan Amma bahwa Adi menjadi direktur dan membuat film. Amma meminta dia untuk membuat film di kuil mereka. Ibu Bhalla mengatakan membuat film komedi, kita akan bertindak. 

Simmi mengatakan membuat film yang menyentuh hati setiap orang, dengan emosi dan drama. Ibu Bhalla mengatakan orang melihat film untuk menikmati. Ishita mengatakan biarkan Adi memilih dirinya, dan kemudian mereka akan membantunya. Adi tersenyum. Adi bekerja dengan gurunya dan mengatakan ia tidak tahu tentang apa cerita untuk membuat film. 

Dia meminta dia untuk memilih dan kemudian mereka akan mengatasinya. Ruhi datang dan mengatakan membuat saya dan Muttu, kami saling mencintai. Romi meminta dia untuk berpikir tentang ibu dan anak kasih. Adi mengatakan whats kisah cinta. Guru mengatakan apapun cinta, seperti teman-teman, orang tua dll Adi tersenyum dan berkata sekarang saya tahu apa yang saya harus membuat.

Raman datang ke kamar ketika berbicara dengan klien dan mengambil tanggung jawab untuk membuat hal-hal yang baik-baik saja, dan membela perusahaan Ashok. Adi datang untuk membicarakan film. Raman mengakhiri panggilan dan mengatakan dia akan membantu, whats cerita. Adi mengatakan Anda akan tahu itu, turun ke bawah. 

Ishita mengatakan dia telah tumbuh, saya digunakan untuk datang pertama selalu Bharatnatyam. Ruhi meminta Adi mengatakan cepat, berapa banyak akan menunggu mereka. Adi bilang aku akan membuat cerita cinta pada ayah dan kisah cinta Ishita bibi ini. Mereka semua tersenyum. Adi mengatakan akan menutup semua orang, Simmi, Romi. 

Raman dan Ishita melihat satu sama lain dan tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ............ Raman dan Ishita mengingat masa lalu dan mulai berdebat. Dia mengatakan semua tentang untuk Ruhi, kita tidak punya kisah cinta. Dia pergi. Dia tersenyum. pagi nya, Ishita mengatakan saya tidak bisa bekerja, karena kita tidak dapat menunjukkan kursi roda di setiap adegan, kami akan mengambil audisi. 

Adi meminta Romi untuk menelepon teman-temannya. Raman bilang aku punya pekerjaan di kantor Romi akan mengelola. Romi mengatakan jangan khawatir, saya akan mendapatkan garis aktor. Raman mengatakan memilih yang baik Ishi Maa. Ishita bilang aku juga bisa mengatakan apa-apa. Romi mengatakan Butter Chicken mencintai Idli Sambar, mulai audisi mereka dan menunjukkan beberapa bentuk buruk dari Raman, lucu dan lebih konyol dari bentuk Ishita ini.

Mereka menolak semua orang dan memiliki kerusuhan tertawa. Adi mengatakan mereka tidak bisa menjadi siapa pun Papa. Ruhi mengatakan cara ini Anda harus menarik dan membuat Papa. Simmi mengatakan kita akan mendapatkan suatu tempat. Seorang wanita Sharda datang dan mengatakan teman-teman saya memanggil saya Shady. Romi menatapnya dan mengatakan Shady .. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 636
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 635