Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 634

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 634 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Subbu telah mematahkan hatiku dan menyakiti keluarga saya, ia memecahkan kepercayaan saya, Anda tidak akan mengerti, aku tidak bisa memaafkannya. Dia mengatakan Shagun juga patah hati saya dan meninggalkan saya, saya terluka dan marah, dan kemudian Anda mengisi hidup saya dengan kebahagiaan, saya telah memaafkannya karena aku, dan mendapat bahagia, Anda juga mengampuni Subbu.

Dia meminta dia untuk menandatangani surat-surat kunjungan, dan dia telah menandatangani. Dia bertanya apa, mengapa argumen ini, Anda ingin menjelaskan saya tentang Subbu. Dia mengatakan tidak, tentang Anda, Anda tidak dibuat untuk menjaga kebencian, ini akan menyakiti Anda, mengapa Anda menjaga beracun di dalam kamu. 

Dia mengatakan bagaimana memaafkannya, dia tidak layak ini, dia menghancurkan hidupku dan dia bahagia dalam hidupnya dengan istri dan anaknya, aku m mendukung Shagun seperti dia sendiri, mengapa ia menunjukkan besar. Dia mengatakan dia bertobat, dan ia telah kehilangan banyak, istri dan anak meninggal dalam kecelakaan udara. Dia terkejut.

Dia mengatakan Tuhan menghukumnya, mengapa kau menghukum diri sendiri, Anda tidak bisa bahagia dengan kebencian ini, mengakhiri gangguan ini dan memaafkannya, untuk kepuasan Anda. Dia mengatakan kita satu sama lain untuk menyeka air mata kita, Subbu sendirian, mungkin Anda akan merasa baik untuk memaafkannya, Anda dapat memutuskan. Dia pikir. Dia mengatakan mari kita pergi dan membawanya. 

Amma mengatakan tidak ada yang memberitahu kami apa-apa tentang Subbu. Vandu mengatakan ada salah satu dari keluarga Bala tahu ini. Amma meminta Raman saat Ishita akan datang. Dia mengatakan dia pergi untuk mendapatkan konsultasi dengan Subbu, Romi pergi bersama. Amma mengatakan tidak tahu, benar atau salah untuk pergi ke sana. Raman mengatakan biarkan Ishita memaafkannya, semuanya akan baik-baik saja. 

Amma mengatakan Subbu membutuhkan dukungan, tidak tahu bagaimana dia akan bereaksi. Raman mengatakan jangan khawatir. Adi mengatakan Ruhi tentang pembuatan film proyek untuk beberapa topik dan mereka mencari di internet. Dia meminta dia untuk membawanya dan Muttu. Shravan datang dan meminta dia untuk datang. 

Adi meminta dia untuk melakukan pekerjaan rumah dan datang, maka Ruhi akan datang. Shravan mengatakan ia akan pergi jika Ruhi tidak datang. Ruhi bertanya mengapa dia menelepon Shravan Tingu. Dia mengatakan saya bullying dia, sekarang melakukan pekerjaan rumah Anda dan kemudian membantu saya. Dia mengatakan baik-baik saja.

Vandu meminta Amma tidak perlu khawatir, karena Ishita dan Raman melakukan ini untuk membantu dia. Amma kata yang buruk terjadi dengan Subbu, tapi Ishita memiliki keluarga dan suami, jika mereka mendapatkan ramah, dapat masalah. Vandu mengatakan Subbu mendapat matang sekarang dan Raman dan Ishita memiliki pemahaman. Amma mengatakan Subbu dan Ishu bersama-sama selama 12 tahun dan sekarang dia ingin dukungan emosional, jika ia melekat Ishu ...

Shravan datang marah dan mengeluh tentang Adi memanggilnya Tingu. Mereka tertawa. Dia mengatakan mengapa mereka tertawa, ia tidak akan berbicara. Romi membawa Ishita ke klinik Subbu ini. Subbu melihat dirinya dan mengakhiri panggilan. Romi mendapat panggilan dan pergi keluar untuk menjawab. 

Ishita menunjukkan laporan ray X dan mengatakan obat itu bekerja, dia memiliki banyak rasa sakit dan membutuhkan saluran akar. Dia mengatakan baik-baik saja, kami akan memeriksa dan memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dia bilang aku m siap. Dia pikir dia tahu mengapa dia datang ke sini, keluarganya tidak akan datang kembali, tapi terima kasih untuk datang ke sini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 635
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 634