Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 633

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 633 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Vandu meminta Bala kenapa dia menyembunyikan ini, mengapa Subbu mengganggu Ishita sekarang. Mihika meminta dia untuk mendengar Bala sekali. Vandu daun. Rinki berbicara kepada Mihir dan meminta dia untuk mencoba selama satu minggu cuti. Dia bilang aku tidak bisa, banyak pekerjaan sejak Raman pergi, aku harus pergi untuk pertemuan, kita akan bicara nanti. Dia mendapat kesal. 

Bala mengatakan Raman bahwa situasi yang sama lagi terbentuk, Ishita benar, saya ditipu, saya harus mengatakan Subbu bahwa Ishita memiliki kehidupan yang terpisah sekarang, dia telah keluarga dan anak-anak, saya akan bertemu dengannya dan katakan padanya untuk tidak ikut campur dalam kehidupan Ishita ini. Raman meminta dia untuk tenang, saya tahu alasan dari comeback, aku akan mengelola, percayalah.

Adi dan Ruhi menghabiskan waktu dan Shravan datang padanya. Ruhi mengatakan Adi mengajarkan saya untuk melihat video. Shravan mengatakan Dhruv menunjukkan berciuman video. Ruhi kata saya Ishi Maa menciumku. Shravan kata ibuku juga. Adi mendengar mereka dan tersenyum. Mereka berbicara tentang orang tua mereka berciuman dan Adi tertawa pada kebodohan mereka. 

Ruhi kata Ishi Maa mencintai Raman lebih dan mencium banyak, sekarang mengatakan. Adi mengatakan Ruhi Anda menang, cukup sekarang. Shravan bilang aku akan memberitahu ayah saya. Ruhi memeriksa hidungnya dan mengatakan Ishi Maa mengatakan jika saya berbohong, hidung akan mendapatkan panjang, Dia bertanya apa kebohongan. 

Dia bilang aku tidak pernah melihat Ishi Maa mencium Papa. Dia mengatakan hmm, berbohong tidak baik dan berpikir. Vandu marah pada Bala. Amma dan Mihika menenangkannya. Vandu mengatakan bagaimana Bala bisa mendapatkan cahaya ini, mengapa dia menghibur Subbu, Ishita sudah menderita begitu banyak, saya m khawatir untuknya. Amma mengatakan tidak mengambil stres. Mihika bilang aku akan melihat Ishita.

Ibu Bhalla menunjukkan Rinki kejutan dan menunjukkan penawaran paket bulan madu. Rinki mengatakan yang dibatalkan, Mihir sibuk, tidak mengganggu saya dan tidak memaksanya, jika ia tidak tertarik untuk datang, tidak ada gunanya untuk berbicara. Mihika terlihat pada. Raman datang ke Ishita dan meminta adalah rasa sakit kurang. Dia mengatakan obat Anda terpengaruh, dari mana Anda mendapatkan. 

Dia mengatakan Sub .. dan tidak mengatakan. Dia mengatakan Pathak menelepon dan mengatakan tentang kasus, dan meminta dia untuk berbicara. Dia mengatakan biarkan Shagun pergi pengadilan, dia akan terjebak dalam penipuan. Dia bilang aku akan melihat, Anda tidur. pagi nya, Ishita dan Raman berbicara dengan pengacara dan Shagun, dan memberikan hak kunjungan dan Raman menentang itu. 

Dia mengatakan yang berdiri akhir saya dan meminta Ishita untuk datang. Shagun marah. Ishita bertanya Raman mengapa dia melakukan hal ini. Dia mengatakan dia selalu menciptakan beberapa masalah. Dia mengatakan jika kita berhenti, dia akan melakukan sesuatu yang lain. Dia mengatakan Adi adalah dengan kami, karena ia senang dengan kami dan mendapatkan cinta. tapi dia mencintai ibunya juga, sampai kapan kita akan mendapatkan kebencian di dalam hati, memungkinkan rilis kebencian. 

Dia mengatakan Anda berarti semua orang berhak mendapatkan kesempatan terakhir. Dia mengatakan mengapa tidak, Shagun mendapat hukuman sebagai Adi menolak untuk menemaninya. Dia mengatakan jika kita tidak memaafkannya, bagaimana akan kita lanjutkan, kita akan memiliki negatif dalam diri kita, kita hanya harus membiarkan pergi. Dia mengatakan benar, maka Subbu layak pengampunan juga. Dia mengatakan mengapa Anda tidak memaafkannya juga. Dia bertanya mengapa ia mulai topik ini, berbeda, 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 634
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 633