Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 632

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 632 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mereka melihat laporan Raman dan gula tinggi-tinggi, dan Raman datang dan meminta yang laporannya. Dia mengatakan tambangnya, beberapa tingkat gula yang tinggi. Dia mengatakan jangan khawatir, saya m dokter saya bisa mengelola. Dia mengatakan Anda dokter gigi, jangan senang mengatakan Anda dokter. Mihir mengatakan mengapa Anda mengatakan Anda memiliki gula, laporannya Raman ini. 

Raman meminta Mihir membuang semua permen dan tidak ada yang akan memiliki permen sekarang. Dia tersenyum dan bertanya apakah dia mengerti. Dia pergi. Dia mengatakan ini adalah cinta, jika saya mengatakan dia memiliki penderita diabetes, ia akan tidak terkontrol gula nya, sekarang dia membuat semua orang melakukan diet untuk saya. Mihir mengatakan sangat cerdas dari Anda. 

Dia mengatakan bahwa cinta, dia tidak akan melakukan apa pun untuk dirinya sendiri, tapi ia akan melakukan apa pun untuk saya dan anak-anak. Mihir mengatakan saya akan saya kasih Guru jika saya butuh bantuan. Dia tertawa. malam nya, Ishita berbicara ke dokter dan bertanya bagaimana dia bisa melakukannya, dia di kursi roda. 

Dia bilang aku tahu, Anda harus memberikan seminar, Anda baik itu. Dia bilang aku akan mengirim email dan Dr Subramanium juga terlibat, berbicara dengan dia dan mengambil semua ide, ia direkomendasikan nama Anda, Saya sudah konfirmasi padanya Anda datang. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan apa yang omong kosong, mengapa dia merekomendasikan nama saya di ini. Raman bertanya apa yang terjadi. 

Dia mengatakan Subbu direkomendasikan nama saya di konferensi gigi, saya tidak akan berbicara dengannya, biarkan dia tinggal di rasa bersalah, aku tidak peduli. Ishita mendapat sakit gigi. Raman mengatakan mulai lagi, bagaimana Anda duduk seperti ini jika Dr Batra tidak datang. Dia mengatakan akan baik-baik saja. 

Dia bilang aku hanya akan datang dan datang untuk bertemu Subbu. hamba meminta dia untuk duduk sebagai Subbu sibuk di puja. Raman mengatakan menceritakan darurat. Dia bilang aku peduli untuk Ishita, hanya Subbu yang dapat membantunya. Dia melihat Subbu dan Sujata berdoa dan melakukan puja, dan melihat seorang wanita dan pic bayi dengan karangan bunga. pandit mengatakan mungkin istri dan anak mendapatkan ketenangan. 

Raman terkejut. Subbu dan Sujata melihatnya. Raman mengatakan saya minta maaf, saya tidak tahu. Subbu bilang aku kehilangan mereka dalam kecelakaan pesawat, rencana saya berubah di menit terakhir, yang seperti apa yang Anda tabur adalah apa yang Anda menuai, aku meninggalkan Ishita karena dia tidak bisa memberikan anak saya, dan kemudian saya kehilangan anak dan istri saya, mungkin ini adalah saya hukuman, 

saya tidak bisa mengubah masa lalu saya, saya m senang bahwa saya bersatu Ruhi dan Ishita, aku ingin dia memaafkan saya. Raman akan mengalir dalam emosi dan berpikir dia melakukan kesalahan, tapi ia menderita banyak, tidak lagi. Ishita bertanya Bala mengapa dia bisa Subbu kembali hidupnya. Bala mengatakan kita tidak bisa melihat pemisahan dengan Ruhi, dan Sujata dan Subbu meyakinkan saya bahwa mereka akan menyatukan Anda dan Ruhi. 

Dia mengatakan Anda menipu saya dengan menyembunyikan ini, Anda tahu apa yang dia lakukan dengan saya, dia merekomendasikan saya untuk asosiasi gigi. Bala mengatakan saya tidak tahu ini. Ishita mengatakan ia ingin masuk kembali dalam hidup saya, mengapa, saya tidak ingin dia di sekelilingnya, katakan padanya lurus, saya tidak perlu kasihan-Nya. Dia berbalik dan melihat Raman. Dia meninggalkan dari Iyer rumah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 633
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 632