Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 631

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 631 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi memperbaiki hal-hal dengan Adi dan mengendalikan lebih dari segalanya. Dia mengatakan apa-apa untuk segala sesuatu katanya. Ishita terlihat dan meminta whats terjadi. Ruhi bilang aku sedang mengatakan aturan saya kepadanya. Ishita mengatakan dia mengatakan ya ya. Ruhi mengatakan dia begitu manis. Ishita mengatakan ya, dan Ruhi sangat nakal. Adi bilang aku akan pergi untuk mandi. Ruhi kata pertama saya. 

Adi mengatakan baik-baik saja. Ishita mengatakan biarkan dia pergi, saya harus melakukan pijat minyak rambut Anda. Dia melihat Adi dan berpikir. Ibu Bhalla tidak pijat minyak rambut untuk Rinki dan Rinki suka itu. Ibu Bhalla bertanya adalah Mihir datang. Rinki mengatakan tidak tahu, saya tidak bertanya, saya merencanakan liburan dengan dia. Ibu Bhalla mengatakan baik.

Mihika datang dan bertanya siapa yang akan untuk liburan. Rinki kata Mihir dan I. Mihika meminta dia untuk memiliki rasam, dia mendapatkannya, dan whats memutuskan. Rinki mengatakan yang tidak memutuskan. Mihika menyarankan Spanyol dan Maroko. Rinki mengatakan mari kita lihat. Mihika bilang aku m selalu ada jika Anda membutuhkan saran. 

Rinki mengatakan terima kasih. Ishita berbicara kepada Adi dan mengatakan dia telah menempatkan garam ekstra untuk membuat dia berbicara, rumahnya yang, ia dapat memberitahu semuanya terbuka, yang rumahnya dan dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan, mendapatkan gratis. Dia memberitahu semua orang bagaimana Adi menyetujui Ruhi, mengapa, kakak laki-laki tidak bisa diganggu oleh adik perempuan, jangan takut, jangan biarkan aturan, dia adalah perhatian grabber.

Ruhi bilang aku tidak melakukan apa-apa. Ishita mengatakan dia Gundi baik, sangat buruk. Raman terlihat dan mengatakan whats dia lakukan. Ibu Bhalla mengatakan Adi yang katanya benar. Raman bertanya kenapa dia membuat mereka melawan. Dia bilang aku tahu bagaimana berurusan dengan mereka, dan mereka berdebat. Dia bilang aku sedang membuat mereka secara psikologis yang kuat.

Raman akan dimarahi oleh klien, dan berbicara tentang tertunda pembayaran pekerja. Suraj dan Ashok melihat pada. Para pria mengatakan mereka tidak percaya Suraj dan Ashok. Raman mengatakan tenang, aku akan bicara, silahkan duduk. Dia mendapat panggilan dan mengatakan tetap kertas siap, saya akan membuat hal itu dilakukan. Dia menyebut Ishita dan bilang aku punya banyak pekerjaan di kantor, mengirim Romi dan membuat dia mengumpulkan laporan kesehatan keluarga.

Suraj tegur Ashok, dan Raman datang kepada mereka. Raman mengatakan kita dapat menjual unit dan Ashok tegur dia. Suraj mengatakan menunggu Ashok, mendengarnya pertama dan kemudian bereaksi. Suraj bertanya Raman apa yang bisa mereka lakukan dan ia merasa Raman benar. Raman mengatakan saya harus mencari klien. 

Suraj mengatakan tunggu, biarkan aku berpikir, sampai kemudian fokus pada masalah serikat pekerja dan mengatasinya. Raman mengatakan baik-baik saja dan daun. Sujata datang ke sana dan mengatakan ia ingin tanda Raman pada Ruhi dan Adi kertas tahanan. Dia meminta dia untuk datang dalam kabinnya. Dia tampak pada.

Mihir mengatakan Rinki bahwa mereka akan terganggu jika ia tetap di rumahnya. Dia bertanya apakah dia sendirian. Dia bilang aku punya banyak pekerjaan, saya tidak akan tinggal di rumah lama, jangan khawatir. Ishita terlihat pada. Ibu Bhalla mengatakan baik-baik saja, maka Anda dapat pergi untuk liburan. Mihir bertanya apa. Ibu Bhalla mengatakan mereka berencana dan mengambil Rinki bersama. 

Dia mengatakan liburan. Ishita berbicara kepadanya dan mengatakan bagaimana Anda. Dia mengatakan sama sibuk di kantor. Dia mengatakan Anda bodoh, apa yang harus dilakukan untuk memberikan rasa, kalian tidak romantis. Dia mengatakan asmara, apa yang Anda katakan. Dia mengatakan Rinki ingin menghabiskan waktu dengan Anda, Anda meninggalkan dia di sini. Dia bilang aku sedang berpikir untuk kenyamanan nya.

Romi datang dan memberinya laporan kesehatan keluarga. Dia pergi. Mihir mengatakan saya setuju dengan Anda, kami memiliki persahabatan tapi tidak asmara. Ishita mengatakan dia adalah istri Anda. Ia mengingatkan dia dan waktu Raman, dan sekarang mereka tidak dapat dipisahkan. Dia mengatakan memberi saya beberapa waktu, saya pikir itu akan baik-baik saja, memberi saya beberapa tips. Dia mengatakan cinta berbeda untuk setiap pasangan, beberapa orang menunjukkan cinta agung cara dan beberapa menunjukkan kecil merasa saat-saat yang baik, Anda perlu membuat cinta dalam hati Anda untuknya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 632
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 631