Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 630

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 630 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Kemudian, Raman meminta Ishita tidak perlu khawatir, berkat Subbu. Dia bilang dia akan mendapatkan perawatan kemudian di klinik Dr Batra. Dia mengatakan tidak mudah bagi saya, yang sangat sulit, apa yang dia lakukan dengan saya, saya tidak bisa melupakannya, aku kecil dan menganggapnya pasangan hidup saya, dan semua saya pendidikan, derajat, layanan, saya merencanakan semuanya dengan dia, 

dan kami berdua menjadi dokter gigi, maaf, saya tahu yang canggung untuk berbicara seperti dengan suami, Anda harus mengerti, sekarang hidup saya berbeda, saya m senang dan saya tidak ingin ada yang merusaknya, tidak memaksa saya. Dia mengatakan mengapa akan saya, akan saya berani, saya tidak suka jenis Subbu, Anda suka Raavan Kumar. 

Dia tersenyum dan berkata aku suka saya Raavan Kumar. Mereka tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ......... .plays .......... pagi nya, Raman bertanya Bala mengapa ia tidak mengatakan sebelumnya. Bala mengatakan maaf, Sujata menghentikan saya, saya akhirnya hubungan dengan Subbu, tapi seiring waktu, ia menyadari kesalahannya dan ingin membantu Ishita, 

bagaimana saya akan menghadapi Ishita. Subbu mengatakan Sujata bahwa dia layak Ishita dan Bala kemarahan. Dia mengatakan Anda meminta maaf, sekarang saatnya untuk melanjutkan. Dia bilang dia baik-baik saja jauh dari kehidupan Ishita ini. Dia mengatakan Delhi tidak kecil, biarkan dia menjalani hidupnya, Anda tinggal Anda, bekerja dan fokus pada keluarga. 

Dia bilang aku ingin Ishita memaafkan saya dan Bala percaya padaku. Raman mengatakan Bala Saya percaya Anda, Ishita akan baik-baik saja. Bala meminta mereka untuk memiliki istirahat. Raman mengatakan tidak mungkin, ada banyak pekerjaan di kantor. Bala mengatakan kami merencanakan perjalanan kecil, mengapa kamu tidak bergabung dengan kami. 

Raman mengatakan biarkan plester bisa dihapus, maka kita akan pergi. Mereka memiliki tertawa. Ishita terlihat dan mengatakan dia menunggu karena saya memiliki fraktur, mengapa fraktur ini datang, akar dari semua masalah, dapatkan tolol cepat baik, Raman harus menunggu karena aku. Ra, pria berbicara di telepon. Ishita menatapnya. Dia melihat dan bertanya apa yang terjadi, apakah ada masalah. 

Dia mengatakan tidak, Anda memiliki masalah dengan saya. Dia mengatakan apa yang bisa saya lakukan, nasib buruk. Dia mengatakan Anda menderita karena aku, kau bilang Bala. Dia mengatakan Jagga jasoos, Anda mendengar saya. Dia mengatakan tidak, Anda berkata keras, aku minta maaf. Dia mengatakan jangan khawatir, kami akan pergi untuk perjalanan. 

Dia bilang ya, saya akan mengelola ada. Dia mengatakan Anda berada di sini di rumah, aku akan pergi dengan teman kuliah saya. Dia marah. Dia meminta dia cemburu. Dia bilang aku m tidak cemburu. Dia bercanda pada dirinya dan mendekati. Dia mengatakan dia terlihat bagus cemburu. Dia mengatakan Raman bergerak, pintu terbuka. 

Dia mengatakan jadi apa, Anda istriku. Dia mengatakan Adi dan Ruhi. Dia meminta dia untuk berpikir dia tidak memiliki pilihan. Dia mengatakan Vinita memiliki s * kaki xy. Dia mengatakan berhenti bermimpi tentang dia. Dia mengatakan mimpi menjadi kenyataan. Dia bilang aku akan pergi ke anak-anak saya. Dia tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ............ ..plays ............ ..

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 631
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 630