Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 629

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 629 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita dan Raman datang dengan anak-anak restoran. Dia mengatakan dia tidak membawa dompet. Dia mengatakan apa yang akan terjadi sekarang. Dia mengatakan Anda punya dompet Anda. Dia bilang aku tidak. Dia bilang aku akan memanggil Romi, dan telepon tidak aktif. Raman meminta dia untuk mencuci peralatan dan mereka akan menunggu. Ruhi dan Adi mengatakan mereka akan mencuci. 

Dia mengatakan mengapa akan kita, kita bisa bicara dan menyelesaikan masalah. Dia meminta Raman untuk pulang dan mendapatkan uang. Raman mengatakan ia memiliki dompet. Dia bertanya apa yang ini. Adi dan Ruhi tertawa. Raman dan Ishita berdebat. Ruhi membela Ishita dan saat ini mendapat manis.

Raman meminta anak-anak untuk memiliki icecream. Dia makan dan mendapat toothpain. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang dia punya sakit gigi, saya pikir saya perlu saluran akar. Mereka datang ke rumah. Dia peduli padanya dan berkata mari kita pergi klinik. Ishita kata Dr Batra tidak tersedia. romi kenang pria mengatakan tentang dekatnya dokter gigi dan kami akan meminta alamat. 

Raman mengatakan baik-baik saja, dan mereka membawanya. Raman dan Romi membawa Ishita sana dan melihat mobil Sujata ini. Raman cincin bel dan berbicara kepada Subbu. Romi membawa Ishita ada. Subbu bertanya bagaimana dia bisa tahu tentang dia, dia bergeser sekarang. Raman mengatakan saudara saya bertemu juru kunci Anda. 

Ishita mendengar suaranya dan bergegas untuk melihat dia. Romi meminta dia untuk memperlambat. Subbu meminta Raman untuk mendapatkan dia di dalam. Subbu datang dan Ishita terkejut melihat dia. Dia ingat dan Subbu, dan masa lalu. Dia mendapat bermata berkaca-kaca. Raman menatapnya. Dia mengatakan mari kita pergi Raman. 

Dia bertanya apa yang terjadi. Sujata mengatakan berhenti Ishita. Mereka terkejut melihat di sana. Ishita meminta Anda di sini. Sujata mengatakan I m ibu Dr. Subramanium dalam hukum. Ishita mengatakan mari kita pergi dari sini. Sujata mengatakan tolong, dia telah bersatu Anda dan Ruhi, akan Anda tidak berbicara dengannya. 

Dia mengatakan Subbu mengatakan kepada saya untuk menyatukan Anda dan Ruhi, lain Ruhi akan tidak dengan Anda, sehingga Bala ragu-ragu untuk memberitahu Anda dan Raman, mengetahui Anda tidak akan pernah menerima bantuannya. Dia mengatakan Bala dan hubungan Subbu berakhir setelah pertunangan pecah. 

Subbu mencoba untuk menjaga hubungan dengan Bala dan meminta satu kesempatan demi Ishita ini. Bala mengatakan mengapa saya harus berbohong padanya. Romi meminta itu Subbu ada bersamanya di restoran. Dia mengatakan tidak, itu Bala. FB menunjukkan adegan-adegan. Dia mengatakan Subbu selalu menyesal dan ingin bertobat dengan membantu Anda dan Ruhi, jangan Anda pikir Anda harus memaafkannya.

Ishita mengatakan ada teman dapat melakukan ini dengan teman lain, saya bersyukur Anda membantu saya untuk Ruhi, tapi tidak ada yang lain, hidup Anda dan saya akan hidup saya, saya m senang. Subbu bilang aku bisa mengerti Anda tidak bisa memaafkan saya, tapi saya tugas seorang dokter, tolong beritahu saya periksa. Ishita mengatakan mari kita pergi. Raman mengatakan saya pikir dia mengatakan yang benar.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 630
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 629