Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 622

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 622 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla membaca chit untuk Raman dari Ishita. Ishita mengatakan dia tidak memberi hadiah apapun. Raman mengatakan pembohong. Ibu Bhalla melihat gelang dan tertawa mengatakan gelang untuk Raman. Raman mengatakan dia gila, bertanya padanya, dia ingin mengatakan saya harus memakai gelang karena saya tidak melakukan apa pun untuk Ruhi. Mereka berdebat. 

Amma datang dan tampak pada perjuangan mereka. Dia bilang dia telah dipesan secara online ini, ia memerintahkan manset, bagaimana gelang datang. Raman mengatakan tidak mengambil kesalahannya pada Anda, saya tahu dia merasa aku m seorang ayah yang buruk, katakan padanya aku m taruhan ayah untuk Ruhi, saya akan mendapatkan kembali untuk diriku sendiri, bukan orang. Ishita meminta Mrs. Bhalla untuk melihat anaknya dan pergi. 

Amma mengatakan ini adalah yang terburuk dari yang buruk, Appa benar, seharusnya aku tidak ikut campur di antara mereka. Shagun mencoba untuk mendapatkan iklan untuk Ruhi, dan berbicara di telepon. Ruhi memainkan dengan Muttu. Shagun akan kesal. Raman datang di kompleks dan teriritasi pada Ishita. Sujata datang ke sana dan berbicara di telepon, mengatakan Ishita mempercayai saya, saya memecahkan masalah karena Anda mengatakan kepada saya, dia memiliki keyakinan membuta dalam saya, ini adalah apa yang kita inginkan. 

Raman mengatakan dengan siapa dia berbicara dan pergi untuk menghadapi dia. Dia bilang aku harus memahami tidak ada yang bisa begitu besar, katakan padaku, untuk siapa Anda bekerja. Dia bilang dia mendengarnya, apa pekerjaan ini, bahwa mereka ingin ini. Dia meminta dia untuk mengendalikan diri dan berada dalam batas.

Ia meminta siapa yang dia bekerja. Dia bilang aku menjalankan LSM, tetap keraguan Anda untuk diri sendiri, saya tidak punya hanya Ishita dan kasus Ruhi, saya memiliki banyak pekerjaan, saya bekerja mondar-mandir banyak wanita, karena dunia menekan mereka banyak, sehingga Anda terganggu. Dia meminta Anda berpikir saya tidak berpikir untuk Ishita. 

Dia mengatakan biarkan aku melakukan pekerjaan saya dan meninggalkan. Dia pergi. Dia bilang aku tahu apa pekerjaan yang Anda lakukan, saya harus tahu untuk siapa itu, aku akan menemukannya. Dia pergi. Dia datang kembali lagi dan memanggil seseorang. Dia mengatakan saya diselamatkan hari ini, tapi aku harus berhati-hati, sehingga lebih kebohongan untuk menyembunyikan satu. 

Shagun meminta Ruhi untuk menyegarkan diri, dia harus pergi sekolah besok. Ruhi mengatakan 5 menit silahkan. Shagun tegur dia dan mengirim dia. Mihir bertanya mengapa ia berteriak, berbicara dengan cinta. Shagun meminta dia untuk melihat keadaan kamarnya dan meminta Ruhi untuk mengikat Muttu dengan rantai. 

Ruhi bilang aku tidak akan, lain pamannya akan datang dan mengambil baik-baik saja, saya akan menginformasikan Ishita. Rinki tersenyum. Shagun mengatakan mengapa Ishita mengirim Muttu sini dan pergi. Ishita bertanya Raman mengapa akan rencana Sujata melawan kita, dia bisa baik, dia membantu kami dan Mihika juga, dia berjalan LSM sejak tahun. 

Dia bertanya apa jaminan. Dia mengatakan akan bodoh jika kita tidak percaya padanya. Dia mengatakan yang jelas Anda memiliki masalah dengan Sujata, dia impulsif. Dia bilang aku bisa melihat semuanya. Mereka berdebat lagi. Dia mengatakan Muttu lebih pintar dari dia dan pergi. malam nya, 

Rinki mengambil susu untuk Ruhi dan Mihir. Dia mengatakan susu biasa untuk Mihir dan berhenti. Dia mengambil beberapa paket dan mengatakan ibu mengatakan kepada saya untuk menempatkan ini dalam susu, untuk kekuatan Mihir ini, apa yang harus dilakukan, akan saya keluar atau tidak. Dia menambahkan bubuk dan membawanya untuk Mihir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 623
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 622