Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 621

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 621 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi kata I m bingung, Anda drop saya untuk Shagun dan kemudian membawa saya dengan memerangi dengan dia, kau mencintaiku atau tidak. Ishita mengatakan kita mencintai Anda banyak, kita tidak bisa hidup tanpa Anda, kami akan membawa Anda dalam beberapa hari janji. Ruhi mengatakan ada janji, Anda selalu memecahkannya. Raman menjelaskan bahwa kadang-kadang mereka harus melanggar janji, Adi membutuhkannya, dan dia kuat untuk mengurus semua orang. 

Ruhi bilang aku m gadis tidak berani, saya tidak suka dengan Shagun, Anda meninggalkan saya sendirian. Ishita mengatakan tidak. Ruhi mengatakan biarlah dan daun. Ishita meminta Raman untuk melihat berapa banyak mereka telah menyakiti Ruhi. Raman mengatakan saya tahu, tidak mengejekku lebih, dan marah, mengatakan nasibnya buruk dan dia memiliki suami ini tidak bertanggung jawab. 

Dia meminta dia untuk tidak melawan selalu. Amma mengatakan kita harus menjelaskan Ishu meyakinkan Raman, dan mencari situs belanja online, dan mengirimkan hadiah untuk Ishita dan Raman dengan nama mereka. Mihika adalah dalam perjalanan mencoba untuk mengambil mobil. Ashok datang padanya dan tegur dia untuk memberikan wawancara terhadap dirinya. 

Dia mengatakan meninggalkan tanganku, tersesat. Dia mengatakan ini adalah peringatan terakhir, jika Anda memberikan kata terhadap saya di media, maka saya akan menunjukkan. Dia mengalahkan dia dan meminta dia terluka, berada di batas, dan tegur dia. Romi datang ke sana dan melihat Ashok mengganggu Mihika. 

Romi tegur dia dan meminta dia untuk menyelesaikannya di rumah, mengapa dia membawa masalah keluar. Ashok bilang aku bisa api Raman dalam satu detik. Mihika meminta Romi datang dan Romi marah sebagai Ashok memprovokasi dia. Ruhi memenuhi Muttu dan mengatakan dia merindukannya banyak. Ishita dan Simmi berencana untuk mengirim Muttu dengan Ruhi, dia bisa mendapatkan dukungan dan terlibat untuk mengusir off negatif. Mereka tertawa.

Romi membawa Mihika rumah dan mengatakan dia bisa memberitahu dia jika dia membutuhkan bantuan apapun. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia meminta maaf padanya. Dia mengatakan hal yang sangat lama. Dia mengatakan tapi aku bisa mendapatkan pengampunan. Dia tersenyum dan daun. Shagun meminta Muttu untuk pergi, mengapa Ruhi mendapatkan dia di sini. Ruhi mengatakan Muttu adalah bayi saya dan akan hidup dengan saya. 

Ishita mengatakan Ruhi akan senang dengan dia, Anda ingin kebahagiaannya tepat. Shagun bilang Anda tidak bisa mendapatkan anjing di sini. Ruhi mengatakan yang bayi saya, tidak anjing. Shagun katanya manja saree saya. Simmi dan Ishita tersenyum, dan Ishita meminta dia untuk membiarkan Ruhi menikmati, dan takut dia orang kesejahteraan hewan. Shagun mengatakan dipercaya. Ishita dan Simmi tertawa.

Raman bertanya Neelu tentang Ruhi. Neelu mengatakan dia pergi. Dia meminta untuk teh. Dia mendapat hadiah dan meminta dia apa ini. Neelu mengatakan kurir pria memberi ini dan menunjukkan tanda terima. Dia membaca untuk suami yang penuh kasih saya Raman Bhalla, dari Ishita Bhalla, dan mengatakan tidak bisa dia berikan secara pribadi. 

Ishita mendapat hadiah dan mengatakan demikian Ravan Kumar ingin minta maaf dengan memberikan hadiah, saya tidak akan menerima cara ini, sampai ia memberi saya pribadi. Ashok dan Suraj bicara. Suraj meminta dia untuk fokus pada bisnis. Ashok mengatakan dia harus menyelesaikan skor dengan Mihika, biarkan mereka menjadi masalah, saya akan mengajarinya pelajaran yang baik. 

Dia menyebut Tanushree dan meminta dia untuk bertemu. Raman membaca berita tentang seorang wanita tak berdaya dan membuat Ishita mendengarnya. Mereka tinggal kesal dan berpikir mereka harus hadiah pribadi. Ibu Bhalla datang dan mengambil hadiah, meminta harus saya membukanya. Mereka mengatakan ya. Ibu Bhalla melihatnya dan Ishita mengatakan dia tidak hadiah. Raman mengatakan pembohong.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 622
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 621