Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 620

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 620 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman datang untuk bertemu Sujata. Dia berterima kasih, untuk apa yang dia lakukan untuk keluarganya. Dia mengatakan yang karyanya. Dia mengatakan Anda melakukan pekerjaan yang besar bagi perempuan dan anak-anak, tapi aku suka anak saya banyak. Ruhi berusia 6 bulan ketika ibunya pergi, aku mengangkat dia dan tidak memberikan banyak kebahagiaan, tapi dengan dia selalu. Ishita mencintainya lebih tapi bahkan aku lakukan. 

Dia meminta dia untuk datang dan kopi. Dia bilang dia tidak melakukan yang benar dan tidak mendiskusikan dengan Ishita, ini adalah kesalahannya. Dia mengatakan dia tidak dari mean tersebut. Dia bilang aku tahu orang bingung, Anda memiliki mentalitas lama dan ingin istri modern. 

Dia mengatakan Anda bisa melihat air mata perempuan dan tidak melihat rasa sakit ayah, kelemahan ini tidak apa yang terlihat, kelemahan nyata dalam ketakutan bahwa hal itu dapat ditunjukkan. Dia pergi. Dia pikir melihat rasa sakitnya. Suraj mendapat marah dan mendapat panggilan, dan mengatakan iklan ditembak dan semuanya akhir, mengapa akan kontrak bisa dibatalkan, apakah ini sebuah lelucon. 

Dia khawatir dan melihat artikel berita Ashok untuk Pernikahan pemerkosaan tuduhan oleh istrinya Mihika. Ashok datang dan menyapa pagi. Suraj mengatakan tidak ada yang baik dan mengatakan mereka akan segera di jalan setapak dan menunjukkan artikel berita. Dia mengatakan tidak ada merek bekerja dengan kami, 5 kontrak harus dibatalkan sejak pagi. 

Ashok mengatakan memberi saya waktu, saya akan mengelola. Suraj mengatakan iklan Ruhi juga dibatalkan. Ashok mengatakan aku tidak akan meninggalkan Mihika, dia akan harus membayar untuk ini. Shagun meminta Suraj untuk membayar, bagaimana jika iklan Ruhi ini harus dibatalkan, ia telah melakukan iklan dan dia akan menuntutnya jika dia tidak mendapatkan pembayaran. 

Dia meminta dia untuk pergi ke neraka. Dia mengatakan Anda pergi ke neraka. Dia mengatakan pembayaran saya juga berhenti, bagaimana saya harus pergi. Shagun membaca berita dan mengatakan Mihika menjadi terkenal dan hancur saya, saya harus membayar kredit, bagaimana saya akan mengelola, tidak tahu Ruhi akan mendapatkan pembayaran atau tidak. 

Ruhi datang di sana. Ishita bertanya Neelu mana semua orang, dan panggilan sopir untuk pergi keluar. Dia meminta Neelu untuk membawanya ke rumah Mihir ini. Raman mengatakan biarlah, memberitahu saya ketika saya sedang di rumah. Ishita bilang aku tidak tahu. Raman berpendapat. Dia meminta dia untuk datang. Dia mengambil dia dan dia tersenyum.

Ruhi bersiap-siap untuk sekolah, seperti menembak berakhir. Shagun meminta dia untuk pergi dan perubahan, yang 10,30 sekarang. Ishita mengatakan tidak Ruhi, Anda akan pergi ke sekolah. Shagun bertanya apa yang dia lakukan di sini. Ishita mengatakan kami memiliki hak mengunjungi, Anda tidak bisa menghentikan kami. 

Shagun mengatakan Ruhi tidak akan pergi sekolah. Ishita meminta Ruhi apakah dia ingin pergi. Ruhi mengangguk. Ishita kata yang baik, datang, aku akan membawanya, dia putri saya dan saya tahu whats baik untuknya. Raman meminta Ruhi untuk datang dan takut. Ruhi memegang tangan Ishita dan Shagun marah. 

Ishita mengatakan lebih dari kanan orang tua, hak anak untuk pendidikan adalah imp, hati-hati, Anda memiliki hak asuh selama beberapa hari dan jika Anda menghentikannya, ini bisa melawan Anda. Raman membawa mereka ke sekolah dan meminta Ruhi mengapa dia begitu tenang, dia kesal. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 621
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 620