Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 618

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 618 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla meminta Rinki apakah dia melihat film dan tidak sesuatu terjadi. Rinki mengatakan mereka telah melihat dan tidak ada yang terjadi. Ibu Bhalla meminta dia untuk mengambil Mihir ke dokter. Rinki bertanya apa yang dia katakan, dia baik-baik saja dan mengakhiri panggilan. Mihir datang ke Rinki dan mengatakan ia akan membuat sarapan. Rinki mengatakan tidak, saya akan membuat dan pergi. 

Ibu Bhalla berpikir dia memberi film yang salah dengan mereka. Pathak mengatakan Ishita bahwa pengadilan telah mengeluarkan perintah penahanan yang dikirim oleh Shagun. Ishita tidak dapat memenuhi Ruhi sekarang. Ishita berpendapat dengan Raman dan meminta dia untuk melawan ini. Dia meminta dia untuk tenang. 

Dia mengatakan mereka tidak akan menemukan solusi, dia bisa melihat Shagun menggunakan Ruhi. Raman mengatakan mereka semua perawatan untuk Ruhi dan mereka berdebat. Amma datang dan tampak pada. Dia meminta Pathak untuk berbicara dengan hakim, memulai proses dan saya ingin hak asuh Ruhi ini, memberitahu saya jika Anda dapat melakukan ini, kalau tidak aku akan menyewa beberapa pengacara lainnya. 

Dia mengatakan baik-baik saja. Mereka bertemu di pengadilan dan pembicaraan untuk menilai tentang Ruhi. Shagun berbicara menentang Ishita untuk menjalankan dengan Ruhi, dia terobsesi. Ishita bilang aku m tidak terobsesi, aku mencintainya, aku m tidak seperti Anda meninggalkan 6 bulan bayi. Shagun bilang aku tidak punya dukungan saat itu, saya tidak sumber, I m wanita dihormati. 

Ishita meminta dia untuk bertanya mengapa dia meninggalkan suaminya untuk orang kaya, melakukan itu orang kaya tidak memiliki sumber daya dan bercerita tentang Adi memiliki gangguan perilaku karena dia, dan membuat Ruhi melakukan pekerja anak, pemodelan untuk kebutuhan nya. Shagun mengatakan yang karena Anda, Anda berhenti suami Anda dari memberikan penghasilan bulanan saya, Ruhi senang melakukan pemodelan. 

Ishita meminta dia whats di hatinya. Shagun berpendapat dan ejekan dia menjadi punya anak. Ishita mengatakan dia mengambil keputusan emosional, karena ada ketegangan di rumah dan dia mengambil Ruhi ke tempat yang aman. Shagun mengatakan Ruhi takut dan disebut Raman. 

Hakim mengatakan Anda berdua adalah ibu Ruhi, tapi Shagun memiliki hak asuh utama nya, Ishita harus tahu whats baik untuk Ruhi seperti Shagun tahu. Sujata dilengkapi dengan Mihika. Dia mengatakan maaf untuk gangguan, dia adalah Sujata Kumar, dari anak-anak dan wanita kesejahteraan dan ingin menunjukkan beberapa fakta tentang Ishita. 

Ishita mengatakan sekarang dia akan mengelola kasus saya. Sujata mengatakan bahwa hak asuh utama Ruhi adalah dengan Raman dan Ruhi, bagaimana Shagun mendapatkannya. Pengacara shagun mengatakan itu bisa ditransfer dari Raman ke shagun. Sujata mengatakan Ishita adalah kustodian bersama, izin juga diperlukan untuk mentransfer tahanan. 

Dia mengatakan Ruhi pergi ke Ishita dan kemudian dipindahkan tanpa sig Ishita ini, null dan batal. Mereka mendapatkan bahagia. Shagun khawatir. Hakim mengatakan baik-baik saja, pengadilan akan ingin membaca semua fakta lagi dan mengambil keputusan dalam sidang berikutnya, sampai kemudian Shagun akan memiliki Ruhi ini tahanan dan menahan pesanan pada Ishita akan ditangguhkan. 

Ishita tersenyum. Hakim meminta mereka untuk membawa semua dokumen dalam persidangan berikutnya. Ishita berkat Sujata dan menyebutnya penyelamat. Sujata mengatakan saya hanya mendukung kebenaran dan saya akan dengan Anda, mengirim semua kasus terkait surat ke kantor saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 619
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 618