Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 617

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 617 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun dan Raman melihat film Inggris yang romantis. Dia meminta Shagun whats terjadi. Dia bilang aku tidak tahu. Ishita datang dan terlihat pada, mendapatkan bermata berkaca-kaca. Raman mengatakan Ishita Aku datang untuk berbicara tentang Ruhi. Ishita meminta kotak pertolongan pertama. Dia bertanya apa yang terjadi. 

Sopir membawa Ruhi dan dia tahu perdarahan. Ishita marah pada Raman dan melakukan bantuan. Ruhi mengatakan dia akan melakukan sendiri. Ishita meminta dia untuk duduk tenang. Ruhi menangis. Ishita meminta dia lebih baik. Shagun mengatakan cukup, saya akan melihatnya, dan meminta Ishita dan Raman untuk pergi. 

Ishita melihat Raman marah dan meminta Ruhi untuk mengurus dan belajar dengan baik. Dia meminta Shagun untuk mendapatkan suntikan TT nya. Shagun mengatakan saya tahu dan mengambil Ruhi. Raman mengatakan kami juga akan pergi. Dia pergi sendiri bergerak kursi roda. malam nya, Ishita terletak di kamarnya. 

Raman datang padanya dan dia tetap marah. Dia mengambil obat-obatan. Dia mencoba untuk mengklarifikasi dan dia mengatakan selamat malam. Dia mengatakan minimal memarahi saya dan berbicara. Dia bertanya apa yang harus dikatakan. Dia mengatakan maaf. Dia mengatakan tidak akan ada perubahan dengan menyesal. 

Dia bilang aku pergi untuk berbicara tentang Ruhi. Dia bertanya bagaimana dia bisa menonton film, Shagun adalah ceroboh, bagaimana bisa Anda, Ruhi terluka dan saya berteriak minta tolong. Dia mengatakan anak-anak bisa terluka, jangan terlalu protektif. Dia menyebut dirinya lalai. Dia marah dan meminta dia ayah yang tidak bertanggung jawab.

Mereka berpendapat dan dia menyalahkan dia untuk semua masalah, dan mengatakan ego Anda terluka dan tidak berbagi apa-apa. Dia bilang aku memiliki semua ketegangan di kepala saya, saya tidak melakukan apa-apa untuk keluarga saya, saya bekerja seperti gila dan mengambil semua tugas, maka Anda berpikir lelucon nya. 

Dia mengatakan Ruhi tidak ada di sini karena Anda. Dia mengatakan bahkan dia terluka, dia tidak paman Ruhi, tapi ayahnya. Mereka mengatakan mereka tidak ingin berbicara dan dia pergi. Dil Kahin rukta nahi .................. memainkan ............ Dia berbalik untuk tidur dan ingat Ruhi. Ruhi berpikir tentang dia. Ruhi mengatakan ia merasa senang dengan Ishita dan tidak terima, dia harus menelepon sekarang. 

Dia mengambil telepon dan berpikir apa yang harus dilakukan. Ruhi mengatakan dia mungkin tidur dan akan terganggu. Ishita berpikir tentang Ruhi, dan berpikir untuk meminta Mihir atau Rinki. Ruhi memanggilnya dan tidak berbicara. Ishita bilang aku tahu Ruhi Anda ingin berbicara, tapi tidak bisa, kau mencintaiku, aku merindukanmu Ruhi. Raman terlihat pada. 

Ishita ingat bagaimana Ruhi dibawa pergi. Apakah alag alag ............ ..plays ............ ..Shagun meminta Ruhi dengan siapa dia berbicara dan meminta dia untuk memiliki susu. Ruhi menolak. Shagun melihat log panggilan dan mengatakan Ishita. Dia menyebut pengacara dan bercerita tentang menahan order, Ishita tidak harus bertemu atau berbicara dengan Ruhi, Ruhi adalah memiliki perintah emosional dan mental karena dia. Dia mengatakan baik-baik saja.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 618
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 617