Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 615

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 615 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ibu Bhalla mengatakan acara generasi baru mereka yang maju, namun tips cinta lama yang berguna. Mr. Bhalla menggoda dan mereka minum. Amma meminta Ishita dia baik-baik saja. Ishita mengatakan saya merasa semuanya semakin di luar kendali, saya m cemburu Raman, maaf, saya tidak merasa baik bahwa Ruhi selalu memilih Raman atas saya, dia ingin bertemu dengannya dan tidak seperti saya, saya merasa buruk. 

Dia mengatakan Ruhi punya keluarga lengkap, dia tidak membutuhkan aku, Shagun hanya menggunakan, dia tidak mencintainya, jika ia melakukannya, saya akan senang. Amma mengatakan anak-anak tahu cinta sejati, ia akan menyadari bahwa Anda adalah dirinya yang nyata Ishi Maa, Raman juga tahu bahwa Anda adalah keluarga aslinya.

Dia mengatakan obligasi dan Ruhi tidak bisa berakhir seperti ini. Mereka menangis. Amma mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Ishita kata yang tepat dan memeluk. Raman pulang dan mengatakan saya berharap dia tidur, bagaimana aku akan menghadapi dia. Dia melihat Ishita. Dia tersenyum dan bertanya apa yang terjadi, apakah Ruhi bertanya tentang saya, dan berperilaku normal. 

Dia menatapnya. Dia mengatakan yang baik Anda tidak datang ke sana, itu membosankan tempat, Ruhi akan tidak menikmati ada. Raman mengatakan rencana berubah. Dia mengatakan baik Anda dimasak di rumah. Dia bertanya bagaimana dia tahu. Dia mengatakan itu dalam mode jawaban otomatis dan dia mendengar mereka menikmati, Ruhi sangat senang. 

Dia mengatakan Anda jauh yang kuat, seorang wanita menggunakan putri Anda terhadap Anda dan Anda tidak marah, saya berharap setiap ibu seperti Anda. Dia bilang aku m bahagia dan tidak ingat apa-apa ketika Ruhi tersenyum. Dia meminta dia untuk tidur dan membuatnya berbaring. Yeh hai Mohabbatein ..plays ............ ............

pagi nya, Amma berpikir tentang kata-kata Ishita dan mendapat sedih. Mihika datang dan ternyata gas off melihat susu mendidih dan jatuh. Amma mengatakan kita harus melakukan sesuatu untuk Ishita, dia merasa tidak lengkap tanpa Ruhi. Pintu bel berbunyi dan Amma pergi. Mihika bilang aku tahu siapa yang bisa membantu Ishita, 

Sujatha akan membawa Ruhi kembali, saya harus berbicara dengannya. guru Ruhi ini berbicara kepada Shagun dan meminta dia untuk membiarkan studi Ruhi, pemodelan tidak baik. Shagun mengatakan banyak sekolah mendukung anak-anak terhadap akting dan modeling, dan berpendapat dengan dia. 

Dia bilang dia akan tetap guru swasta untuk studi Ruhi dan dia hanya memberitahu dia seperti itu pekerjaannya. Raman bertanya Ishita tentang dompetnya. Muttu membawa itu. Ishita datang dan mengatakan dia melakukan pekerjaannya. Dia mengatakan dia akan mendapatkan kejutan dan pergi untuk mendapatkannya. ia membuat hati dengan saus tomat di omelet dan meminta dia untuk memanggil Ishita. 

Mr dan Mrs Bhalla melihatnya dan berpikir mereka dibuat untuk satu sama lain. Ishita datang dan menunjukkan Raman asmara mereka. Raman mengatakan salah, kerja keras dan seseorang seseorang yang lain mendapatkan kredit. Mr. Bhalla mengatakan ibumu senang, jadi saya hanya berpikir untuk membuatnya jadi. Mereka semua tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 616
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 615