Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 613

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 613 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai denganMihika mengatakan dia akan bertemu dengannya, dia bisa mengajarkan Ashok pelajaran dan dapat mengelola Shagun juga, saya akan membuat Ishita bertemu. Ishita meminta Raman dia takut bahwa tidak ada di rumah mengharapkan mereka. Dia mengatakan kemenangan menjelang takut dan whats niatnya. Dia mengatakan yang baik dan mengucapkan terima kasih untuk membawa Ruhi. 

Dia mengatakan dia memiliki sesuatu yang istimewa untuknya hari ini. Dia meminta dia untuk duduk dan Navratri berakhir, waktu minum begitu istimewa baginya. Dia mengatakan saya pikir saya punya istri baru. Dia melayani dia anggur dan ia menempatkan es. Dia menunjukkan ayam tikka. Dia bilang dia memerintahkan itu. 

Dia bertanya bagaimana apakah dia memesan ayam, dan meminta dia untuk makan. Dia bilang aku hanya bisa melihat, tidak makan. Dia mendapat telepon dari Shagun. Dia meminta dia untuk mengambil panggilan, dapat Ruhi juga. Shagun mengatakan maaf jika saya terganggu, aku berpikir jika kita bisa pergi untuk makan malam dengan Ruhi. 

Dia mendapat senang. Dia mengatakan Ruhi hilang Anda banyak. Dia setuju dan dia meminta dia untuk menjemputnya dan tidak mendapatkan Ishita, Ruhi kesal. Dia mengatakan baik-baik saja dan melihat Ishita pergi untuk bersiap-siap. Ishita bertanya Raman tentang saree dan pilihan Ruhi ini. Dia mengatakan Ruhi terganggu dengan Anda, sehingga ... 

Ruhi ingin hanya aku datang. Dia mengatakan halus, Anda mengambil, dia akan senang. Dia meminta dia untuk bersantai, dia akan baik-baik saja. Dia meminta harus saya mendapatkan apa-apa untuk Anda. Dia mengatakan senyum putri saya. Dia mengatakan Ruhi akan tersenyum sampai dia Ishi Maa tersenyum, aku akan kembali segera.

Mihika datang kembali padanya. Dia melihat keluarga Bhalla datang. Ibu Bhalla melihat Mihika dan ingat dan Mihir. Dia bilang dia akan berbicara dengannya. Mihika salam padanya. Ibu Bhalla bertanya di mana dia pergi. Mihika mengatakan dia pergi menemui laywer. Ibu Bhalla mengatakan apa-apa yang akan terjadi, Ashok tidak akan berubah. 

Mihika kata Ashok perlu belajar pelajaran, aku ingin dia dihukum. Ibu Bhalla meminta dia untuk kembali ke Ashok, yang lain ia akan meninggalkan dia, gadis terlihat baik dengan suami, kalau tidak mereka mata suami lain. Mihika menangis dan pergi. Ibu Bhalla mengatakan apa yang saya katakan. Dia datang ke Mihika dan meminta maaf karena menyakiti dirinya. Mihika mengatakan yang baik-baik saja. 

Ibu Bhalla bilang aku harus berpikir, bahkan Simmi yang tinggal dengan saya, saya lupa, maaf. Mihika bilang aku mengerti. Ibu Bhalla terima kasih dan mengatakan mereka semua dengan dia, mereka akan membuat Ashok belajar pelajaran. Dia meminta dia untuk beristirahat. Mihika pergi. Amma terlihat dan berhenti Mrs. Bhalla. Dia marah.

Raman mendapat sedih dan mengatakan ia lupa kunci. Ishita melihat video yang Ruhi ini. Raman datang kepadanya dan meminta dia untuk datang. Dia mengatakan tidak, Ruhi akan terganggu. Dia mengatakan jika Anda sampai di sana antara aku, aku tidak bisa membantu. Dia tersenyum. Dia mengatakan itu dapat direncanakan kecelakaan. Dia mengatakan ya dan dia meminta dia untuk mencapai sana, dia akan datang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 614
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 613