Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 607

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 607 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan anak saya model di sini, dan suami saya bertanggung jawab untuk pemotretan ini, Anda tidak bertindak, tidak melakukan drama. Dia takut kepadanya tentang hukum untuk menangani artis anak. Raman meminta dia untuk melihat bagaimana tegang adalah bosnya. Media adalah setelah dia sudah, jika mereka tahu ia memarahi anak itu, tidak baik, saya akan memberitahu mereka di mana ia dipukuli, dan meminta Ashok harus I.

Ashok marah dan daun. Raman mengatakan saya harus membuat panggilan telepon, pulang dengan Mihir. Ishita mengatakan dia akan melihat Ruhi sekali dan pergi untuk bertemu dengannya. Ruhi mengatakan melihat Anda meninggalkan aku sendirian, aku rindu sekolah, aku punya kompetisi seni deklamasi, m setiap orang lupa untuk menjatuhkan saya sekolah, Shagun melakukan make up dan membuat saya di sini, aku tahu kau dan Papa mencintai Adi, yang dipertukarkan saya. 

Ishita mengatakan tidak seperti itu dan mereka menangis. Kaise mai bataun kamu .......... Ruhi pelukan pic dan teriakan mereka. Ishita meminta dia untuk tidak menangis dan Shagun berhenti padanya. Dia mengirimkan Ruhi untuk tembakan. Ruhi daun. Ishita berhenti Shagun dan mengatakan Anda mungkin akan puas untuk membuat Ruhi dariku, 

tapi bagaimana Anda bisa menggunakan dia untuk kemewahan Anda, dia layak untuk menjadi bebas, Anda ibu kandungnya, tidak bisa Anda lihat dia tidak suka ini, dia mencintai untuk belajar, dia memiliki kompetisi seni deklamasi, Anda membuatnya kehilangan itu, bagaimana Anda bisa membuat pekerjaannya sebagai tenaga kerja untuk Anda, Anda tidak tahu untuk melakukan tanggung jawab Anda, ini sangat buruk. 

Mihir mengatakan mari kita pergi. Ishita meminta Shagun untuk mengakhiri ini dalam tiga hari dan kemudian Ruhi akan pergi sekolah. Shagun mengatakan dia tidak apa-apa daripada memberikan kuliah, aku hanya menyambar Ruhi, mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya. Raman datang ke Ishita dan mengatakan ia memiliki kejutan untuknya. Dia bilang aku tidak ingin. Dia mengatakan baik-baik saja dan memainkan video. 

Dia mendengar Ruhi mengatakan mumma nya terbaik mumma dunia, namanya adalah Ishita Bhalla. Dia memeriksa video dan tersenyum melihat Ruhi mengatakan hal-hal positif tentang dia. Ruhi mengatakan saya merasa semuanya baik-baik saja dengan dia, ketika dia pergi aku merasa aku m sendirian, katanya mereka yang mencintai selalu di hati, kita berpikir tentang satu sama lain, aku mencintaimu Ishi Maa. 

Dia dengan senang hati menangis dan bertanya kapan ini. Dia mengatakan direktur Ruhi ini memintanya untuk mengatakan esai apapun dan dia berkata, saya telah mengirim gurunya ini dan ia mengambil bagian dalam kompetisi esai setelah menembak. Dia mendapat senang dan mengatakan Anda kesulitan banyak dan juga memberikan sebagian kebahagiaan. Dia mengatakan tiga hari, aku berjanji Ruhi akan bersama kami. 

Dia melihat lagi dan tersenyum. Dia melihat dirinya bahagia dan mendapat pemikiran. Dia bilang dia mencintaiku. Ishita mengirimkan makan siang untuk Ruhi. Raman tersenyum dan membawanya. Dia tetap dengan Ruhi di shoot dan berbicara kepada Ishita di telepon. Amma konsol Mihika. Hari berlalu. Amma tidak tilak untuk Mihika dan Ishita dan update Raman saham Ruhi ini. 

Rinki mendapat sedih melihat Mihir dan Mihika bersama-sama. Raman meminta Ishita untuk percaya padanya, dia peduli padanya. Dia meminta dia akan memberikan apa yang dia bertanya. Dia bertanya apa yang dia inginkan. Dia mengatakan hari puja setelah besok, jika Anda bisa ... Dia mengatakan tidak mungkin. 

Dia meminta dia untuk mendapatkan Ruhi selama beberapa jam. Dia mengatakan Shagun tidak akan mengizinkan, menembak yang terjadi. Dia meminta dia untuk mencoba. Dia mengatakan tidak akan latihan. Dia mendapat telepon dan tersenyum. Dia mengatakan baik-baik saja, luar biasa. Dia bertanya apa. Dia bilang aku tidak akan mengatakan tapi acara, memiliki kesabaran.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 608
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 607