Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 606

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 606 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi melakukan iklan dan tidak ingat garis baik. Direktur mengatakan dia bisa melakukannya dan membuat recall-nya. Ruhi melakukannya lagi dan tidak baik. Dia meminta dia untuk terus melakukannya lagi dan lagi sampai dia tidak baik. Ruhi mendapat sedih. Dia meminta dia untuk memahami dan memperhatikan. Dia bertanya apa pengecoran yang mereka lakukan, dia tidak bisa mengatakan dua baris. Raman datang dan meminta cara ini untuk berbicara dengan seorang gadis dan memegang Ruhi. Pria itu bertanya siapa dia. 

Raman mengatakan I m ayahnya, aku akan berhenti menembak Anda. Pria itu bilang aku sedang melakukan pekerjaan saya. Raman mengatakan bahkan saya melakukan pekerjaan, berbicara dengannya dengan baik. Pria itu bertanya mengapa dia membuat dia melakukan pemodelan jika ia khawatir begitu banyak. Raman tegur orang itu dan orang itu berpendapat dengan dia. Mihir dan Ishita mencoba untuk menemukan Ruhi. 

Ishita mengatakan Ruhi harus berada di sini, saya m hjaving intuisi. Raman mengatakan Ruhi tidak akan bekerja. Pria itu mengatakan Ashok mempekerjakan saya, bukan Anda, Anda kepala proyek, jika Anda tidak bekerja sama maka ... Raman bilang aku tidak peduli. Pria itu bilang aku akan menginformasikan Ashok dan dia akan menangani. Ruhi memegang tangan Raman dan ingat kata-kata Shagun dan mengatakan dia akan bekerja. 

Dia meminta Raman untuk pergi dan mengatakan paman saya akan lakukan, saya tidak akan takut. Raman mengatakan tidak perlu takut, datang dengan saya. Ruhi mengatakan tidak, saya akan melakukan dan membuat Raman pergi. Pria itu mengatakan putri Anda lebih masuk akal daripada Anda. Ishita dan Mihir datang dan melihat pada. Ruhi bertindak dengan baik dan mereka semua bertepuk untuknya. 

Raman berbalik dan melihat Ishita dan Mihir. Dia meminta Anda di sini. Dia bilang aku harus meminta Anda, harus ada beberapa alasan bahwa Anda tidak memberitahu saya kerja Anda di perusahaan Ashok. Dia bilang aku minta maaf. Ishita keluar. Raman mengatakan Mihir saya akan berbicara dengannya. Ishita mengatakan apa yang akan terjadi jika Anda menyesal setiap kali, Anda selalu berbohong. 

Raman mengatakan ia tidak punya pilihan, Malhotra diblokir dia. Shagun datang dan melihat mereka. Dia mengatakan mereka dapat melakukan drama apapun, jika Ashok melihat ini ... Ishita bilang aku bisa menangani hal-hal, saya kehilangan Ruhi seperti yang Anda sembunyikan kebenaran, Anda pikir saya akan merasa buruk, bahkan hari ini saya sedang merasa buruk. Dia mengatakan maaf. Shagun menyembunyikan dan terlihat pada. 

Ishita mengatakan kita semakin jauh karena kebiasaan ini dari Anda. Raman mengatakan maaf. Dia meminta dia untuk memegang kakinya dan meminta maaf. Dia mengatakan salah satu rusak. Dia tersenyum dan meminta dia untuk bersama Ruhi, dan tidak berbohong waktu berikutnya. Dia berjanji dan membawanya. Shagun kata maaf Ishita, Anda harus mengambil ketegangan, Anda berdua bersatu untuk Ruhi dan sekarang Anda berdua akan pergi karena dia.

Rinki berbicara dengan Mrs. Bhalla dan mengatakan dia memiliki jadwal sibuk, dan bahkan Mihir juga membantu dia dalam studi. Ibu Bhalla meminta dia untuk memikirkan memiliki anak-anak. Rinki mengatakan saya harus berkonsentrasi pada ujian. Ibu Bhalla bertanya apakah Mihir mencintaimu. Rinki mendapat panggilan dan mengatakan dia akan meminta dia dan katakan. Mihir berbicara dengan dia dan dia bertanya tentang menembak. 

Dia mengatakan Raman berhasil semuanya, dan mengatakan akan kita pergi keluar besok. Dia bilang aku suka chaat. Dia bilang aku berpikir untuk mengambil Mihika bersama, maksudku dia akan merasa lebih baik. Rinki mengatakan baik-baik saja. Dia mengatakan silakan meyakinkan dia, dia tidak akan mendengarkan mudah, berbicara dengannya, dia mencintai chaat. 

Dia mengatakan baik-baik saja, saya sedang bekerja, saya akan menelepon nanti. Ibu Bhalla melihat dirinya sedih. Rinki daun. Ashok datang untuk memeriksa menembak dan panggilan manajer produksi mengapa berhenti bekerja. Pria itu mengatakan perubahan kostum. Ashok tegur dia dan melihat Raman dan Ishita. Dia meminta dia untuk menendang orang yang tidak diinginkan kami.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 607
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 606