Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 589

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 589 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman datang dan membawa kertas. Dia melihat surat Vohra ini. Dia mengatakan ya, aku ma pembohong, saya tidak bisa berbohong dengan baik, saya tidak memilih salah satu anak sampai sekarang, aku mencuri surat-surat dan tidak bisa memutuskan, sekarang Anda memutuskan, saya tidak bisa memilih karena keduanya anak-anak saya, maaf aku malu Anda dan cinta Anda, saya ma ayah dan Ruhi membuat saya menyadari bahwa saya m ayahnya, namun Adi juga anak saya, Anda memilih siapa yang akan datang ke sini, 

Adi melakukan langkah besar yang aku terguncang, ia berpikir untuk melakukan bunuh diri. Mereka tertegun lagi. Raman mengatakan dia berusia 12 tahun dan memikirkan kondisi mentalnya, ia merasa tidak ada yang mencintai dia, ibunya, ayah dan siapa pun, ia membaca di koran dan berpikir jika ia mengakhiri hidupnya, masalah kita akan berakhir, saya minta maaf, saya mencoba untuk membantunya, 

aku tidak bisa melihat anak saya seperti ini, saya tidak bisa memutuskan untuk mengambil putri Anda, saya hanya ingin waktu, tapi aku tidak bisa melihat Anda menangis, saya tidak akan melakukan apa-apa, Anda memutuskan Ruhi atau Adi. Mihir dan Rinki berada di pengadilan dan menunggu Raman dan Ishita. Pengacara bertanya tentang mereka karena ia membutuhkan kertas. Mihir mengatakan tidak ada yang mengambil panggilan. Ruhi pelukan Rinki dan bertanya tentang mereka. Dia bilang dia dikemas tas dan dia akan pulang dengan mereka

Ishita mengatakan kami selalu dibahas kita akan mengatakan kebenaran kepada semua orang dan tidak menyembunyikan apa pun, tetapi ini tidak pernah terjadi, itu selalu terletak, hanya Ruhi kepada siapa saya selalu mengatakan yang sebenarnya, dia menunggu saya, saya akan menepati janji saya padanya. Dia bilang aku tidak akan menipu anak saya, bagaimana orang curang. Raman menangis.

Shagun bertanya bagaimana Vohra dapat meninggalkan kasus seperti ini, dia seharusnya memberitahu saya. Asistennya mengatakan aku m di sini, jangan khawatir. Dia bilang aku akan mengeluh. Rinki dan Mihir menunggu untuk semua orang. Hakim dimulai dan Mihir mengatakan mereka berada di jalan, maaf untuk membuang-buang waktu pengadilan. Simmi membawa Ishita. Ruhi senang melihat dia dan tersenyum. Mihir bertanya tentang Raman. 

Ishita mengatakan dia tidak datang. Ruhi kata Papa .. dan Ishita marah melihat Raman. Raman meminta maaf karena datang terlambat. Hakim mengatakan mulai banding untuk kasus hak asuh Ruhi ini. Abhishek mengatakan doc disampaikan adalah penipuan dan meminta Ishita untuk surat itu. Ishita bilang aku m Ishita Bhalla, Ruhi ini langkah ibu, saya diberi hak asuh sebelum dan tidak ada yang akan meragukan bahwa saya m ibunya, 

Ruhi terjebak dalam hal ini, dan saya ingin akhir, saya datang untuk mengambil anak saya Ruhi, dan kami memutuskan bahwa Ruhi akan dengan Shagun Arora. Senyum Ruhi ini berjalan dan Raman mendapat gelisah. Ishita menangis. Hakim meminta alasan untuk ini. Ishita mengatakan kompromi harus dibuat dalam hidup, kita harus Aditya, jadi kami ingin Ruhi untuk tinggal dengan Shagun, kami tidak memiliki perselisihan apapun. 

Hakim meminta apakah dia memiliki tekanan apapun pada dirinya. Ishita mengatakan tidak. Shagun tersenyum. Ruhi mengatakan dia ingin bersama Ishita, dia berjanji dan tidak bisa istirahat, dia tidak gadis nakal. Dia sering menangis. Hakim meminta Ishita dia yakin akan hal ini. Ishita mengatakan ya. Abhishek meminta maaf dan hakim mengatakan mereka membatalkan banding. Ishita meminta maaf dan dia meminta dia untuk pergi. Ruhi mengatakan membawa saya bersama. Ishita meminta Simmi untuk membawanya. Dia tidak melihat Ruhi dan daun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 590
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 589