Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 584

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 584 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi terlihat dan mengatakan saya Ishi Maa datang untuk membawa saya dalam 48 jam. ibu Bala meminta dia untuk memiliki biskuit, dan Shagun menegaskan. ibu Bala mengatakan Ruhi berubah karena Anda. Ruhi meminta dia untuk membuat dia makan dan menggigit jarinya. Shagun tegur dia untuk berperilaku seperti ini untuk orang tua. ibu Bala mengatakan melihat bagaimana dia berperilaku, apa yang Ishita mengajarinya. Ruhi mengatakan dia tidak akan tinggal di sini dan habis. Shagun meminta dia untuk berhenti. 

Raman memeluk Ruhi. Ruhi mengatakan dia ingin bersama Raman. Raman menandatangani Shagun untuk menghentikannya dan berbicara dengan Ruhi. Dia meminta dia untuk pergi dengan Shagun, dan mengingatkan apa yang Ishi Maa mengatakan, jangan takut siapa pun. Shagun mengirim dia ke kamar dan memberitahu Raman bahwa ia tidak akan mendapatkan Ruhi, mengapa dia datang. Raman mengatakan saya harus laporan medis Adi untuk mengirimkan di kamp sepak bola. 

Ishita mengatakan dia sangat pintar, tapi kita tidak bisa membiarkan dia melakukan hal ini. Dia berhenti Vohra dan dia tegur mereka untuk cara yang salah ini. Dia bertanya apakah dia punya anak. Dia mengatakan ya. Dia bertanya bagaimana dia tidak memahami. Dia mengatakan mengapa dia masuk tanpa membaca. Dia meminta dia tentang menambahkan klausul di atas kertas sudah baca. 

Dia berpendapat dan mengatakan ibu tidak pernah gagal, Tuhan tidak akan gagal, aku akan menang di sana, Anda berpikir mengapa Anda datang dalam profesi ini untuk mendapatkan keadilan bagi rakyat, di mana kebenaran, Anda tidak memiliki kebaikan, aku kasihan pada Anda , saya harap Anda menyadari orang yang kamu telah disembunyikan oleh perbuatanmu.

Shagun memberikan surat-surat dan tegur Ruhi. Raman terlihat pada. Bala meminta ibunya apa yang dia lakukan di sini. ibunya mengatakan saya tidak bisa punya teman, hanya karena anak saya tidak peduli padaku. Bala mengatakan Anda tahu wanita ini telah menyusahkan kami. Dia mengatakan terhadap Ishita, matanya adalah pada Shravan dan untuk dilahirkan bayi, dia beruntung. Bala mengatakan menghentikannya, dan tegur waktu yang sulit dia memanggilnya beruntung. 

Dia bilang aku akan selalu berdiri dengan Ishita. Raman mengatakan Shagun, aku tidak akan membiarkan Anda menang. Mereka pergi. Ashok meminta Mihika melakukan dia bertemu Vohra. Dia bertanya bagaimana Anda tahu. Dia bilang aku tahu segalanya. Dia bertanya mengapa dia tidak membantu maka dan tangisan meminta dia untuk memahami bahwa keluarga kecil Ishita akan istirahat. 

Dia mengatakan bahkan aku ingin ini, jadi saya mengatakan kepada Vohra, aku tidak akan meninggalkan kesempatan ini untuk melihat Raman di negara ini. Dia mengatakan malu pada Anda, aku tahu kau benci dia, mengapa kau membalas dendam dari keluarganya. Dia mengatakan sebagai keluarganya, saya benci segala sesuatu tentang dirinya. Dia mengatakan dia berhasil, dia merasa dia cerdas, Anda harus kesempatan emas untuk memenangkan Raman, jika Anda membantunya, ia akan setia kepada dia dan perusahaan, memilih sisi kanan. Dia meminta Anda pikir saya lahir kemarin, saya akan melihat Raman semakin hancur pada biaya apapun yang diberikan.

Dia bilang aku kasihan padamu, Raman beruntung bahwa keluarganya adalah dengan dia, dia bisa berbicara dengan siapa pun, tetapi Anda, jika Anda berada di masalah, tidak ada yang akan berbicara dengan Anda. Dia bilang aku m mandiri, saya tidak perlu siapa pun. Dia mengatakan Anda akan mengerti ketika Anda kehilangan uang ini dan status. Dia pergi. Dia tertawa off. Guru menceritakan kelas tentang Vohra memberikan bimbingan karir dan anaknya mendapat senang. Adi mengingatkan dia telah melihatnya, dan itu adalah pengacara yang membantu ibu mendapatkan hak asuh Ruhi ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 585
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 584