Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 582

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 582 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mr. Bhalla mengatakan ya, jangan katakan Anda akan meninggalkan dia, yang lain ia akan mendapatkan sehat. Dia meminta Adi untuk bersiap-siap dan Romi akan menjatuhkan dia untuk bermain sepak bola. Adi pergi. Suraj berbicara kepada Ashok tentang pembaruan Raman ini. Ashok mengatakan meninggalkannya, bahkan jika ia tidak datang 10 hari, saya tidak akan repot-repot. Dia mengatakan Shagun mengambil tahanan Ruhi ini melakukan sesuatu, Raman dan keluarganya marah. 

Suraj bertanya bagaimana dia melakukannya. Ashok mengatakan tentang pengacaranya Vohra, ia bisa melakukan apa saja untuk uang. Mihika mendengar ini dan mendapat buku harian untuk mencari nomor yang pengacara. Dia memanggilnya. Ishita meminta Raman yang harus saya lakukan pertolongan pertama. Dia mengatakan tidak, luka kecil. Ruhi menyebut mereka dan bertanya tentang Raman. Dia bilang dia baik-baik saja. 

Ruhi bilang aku merindukanmu dan Papa. Shagun mengambil panggilan dan tegur Ishita. Ishita mengatakan Ruhi menelepon saya, saya tidak meneleponnya, aku bisa meneleponnya kapan saja, Anda tidak bisa menghentikan saya, pengadilan memberi Anda hak asuh nya, bukan perasaan dan hak asuh emosi ini. Adi mengambil panggilan dan mendengar Ruhi mengatakan Shagun sangat buruk. Adi meminta Shagun untuk berbicara dan mengatakan aku merindukanmu. 

Dia mengatakan Ruhi yang mengganggu saya, akan saya berbicara dengan Anda atau melihatnya. Adi mendapat sedih. Dia mendengar Simmi dan Mr. Bhalla berbicara tentang apa yang terjadi hari ini. Simmi mengatakan yang kesalahan kami, kita harus tidak diberitahu Raman untuk membawa Adi, jika kita mengatakan dalam pertukaran tahanan, yang kita tidak ingin Adi, ini akan tidak terjadi, Adi adalah kebiasaan untuk tinggal dengan Shagun, dia tahu dia baik dan sisi buruk, tapi Ruhi tidak tinggal dengan dia, bagaimana dia akan menangani nya. 

Simmi menangis dan mengatakan Shagun akan mendapatkan keduanya satu hari. Adi menangis. Simmi mengatakan melihat semua orang, seperti mereka yang berkabung, kita tidak bisa mengambil risiko semua orang untuk satu Adi. Dia meminta dia untuk memberikan obat-obatan untuk ibunya. Adi datang di kamarnya dan tangisan mengingat Shravan, kata Simmi ini. Adi mengatakan tidak ada yang mencintai saya, tidak bungkam, tidak Papa, kenapa saya datang ke sini, mengapa aku datang di dunia ini, saya m masalah terbesar.

Vandu datang ke Ishita dan bertanya padanya bagaimana dia. Ishita memegang tangannya dan meminta maaf, dan mengatakan Anda dan Mihika datang untuk bertemu dengan saya, saya begitu kasar. Vandu mengatakan baik-baik saja, seseorang datang untuk bertemu dengan Anda. Ishita bertanya siapa. Vandu mengatakan hanya berjanji Anda akan berbicara. Ishita mengatakan baik-baik saja, dan Mihika berjalan di. 

Mihika menangis dan meminta maaf kepada Ishita duduk. Dia bilang aku tahu aku seharusnya tidak datang seperti ini, tapi Anda pergi tanpa berkata, aku khawatir. Dia mengatakan Ashok dan Suraj berbicara bahwa Shagun mengambil Ruhi, aku minta maaf. Saya stres memikirkan kekhawatiran Anda dan Ruhi. Aku harus memiliki tidak datang, tapi aku tidak bisa menahan diri. Ishita bertanya kenapa dia mengatakan maaf, dia kesal sebelum tapi ia membantu dan Ruhi banyak, ia telah menyembunyikan mereka di rumahnya, sekarang dia tidak terganggu. 

Dia mengatakan Anda akan selalu menjadi adik perempuan saya, apa pun yang terjadi. Mihika memeluk dan Vandu mengatakan semuanya akan baik-baik saja tiga bersaudara bertemu. Ishita mengatakan ia telah diberi waktu 2 hari, dia tidak bisa melihat Ruhi seperti itu dan harus membawanya kembali pada biaya apapun. 

Vandu mengatakan apa yang akan kita lakukan. Mihika bilang aku punya ide, dan bercerita tentang pengacara Vohra, dan mereka akan menakut-nakuti bahwa ia bisa pergi ke penjara karena kecurangan Raman. Ishita mengatakan ini tidak akan mudah, bagaimana kita akan melakukan hal ini. Mihika mengatakan Anda tahu tidak ada yang bisa diselamatkan ketika kita semua tiga bersama-sama. Vandu mengatakan Shagun kita Iyer saudara akan gagal Anda, dan mereka bergandengan tangan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 583
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 582