Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 581

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 581 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan semua orang menangis untuk Ruhi. Adi melihat mereka dan teriakan. Ishita meminta Raman untuk membawanya, dan mereka pergi untuk bertemu Ruhi. Dia bertanya apakah dia yakin, sebagai Shagun akan menciptakan sebuah adegan. Dia mengatakan membiarkan dia, saya harus bertemu anak saya. Ruhi menangis di dalam ruangan. Shagun membawa dia fav chocolate milkshake dan Ruhi melemparkannya menyangkal hal itu. 

Dia mengatakan dia harus pulang. Shagun mengatakan Anda malaikatku. Ruhi mengatakan tidak, saya m malaikat Ishi Maa ini. Shagun mengatakan bahkan aku m ibumu, tinggal dengan saya selama beberapa hari. Ruhi mengatakan tidak, Anda bertarung dengan semua orang. Raman dan Ishita datang untuk bertemu Ruhi. Shagun bertanya apa yang mereka lakukan di sini. Ishita memeluk Ruhi. Ruhi bilang aku tidak ingin tinggal di sini.

Shagun meminta whats terjadi. Raman mengatakan kami datang untuk memenuhi Ruhi untuk melihat apakah Anda merawatnya atau tidak. Shagun mengatakan hanya beberapa jam dan Anda datang untuk melihat. Dia menyebut keamanan dan mereka mengambil Raman keluar. Raman mengatakan dia adalah putri saya, tinggalkan aku. Ishita terluka dan Raman mencoba untuk membebaskan diri dari para penjaga. 

Ruhi mengalahkan penjaga dan dia mendorong ke bawah. Ishita mendorong pria itu dan meminta Ruhi dia terluka. Shagun memberitahu manajer bahwa mereka datang untuk mengambil putrinya, ia akan memanggil polisi. Ishita mengatakan dia bukan properti atau gaun desainer, dia putri saya, ini tidak akan dilakukan, saya minta maaf untuk mengatakan Anda tidak bisa menjadi seorang ibu, memiliki dua anak, Anda hanya tahu drama dan aku tahu biarkan saya putri belajar ini.

Dia mengatakan Ruhi percaya, dia akan datang untuk membawanya segera. Dia mencium Ruhi dan Shagun menarik dia. Ruhi tegur dia mengatakan dia kecil dan dia menariknya. Ishita bilang aku akan mengambil Ruhi dalam 2 hari / 48hours, ini adalah janji saya untuk anak saya. Ruhi menangis. Shagun kata keluar. Raman dan Ishita meninggalkan. Amma menangis dan Vandu menenangkan dirinya. 

Shravan terlihat pada. Amma mengatakan Raman ingin membawa Adi rumah dan Shagun ditipu dan mengambil Ruhi. Shravan mengatakan demikian Ruhi pergi selamanya dan mendapat sedih. Adi keluar dari flat dan memenuhi Shravan. Shravan bertindak kasar padanya. Adi mengatakan dia tidak memiliki satu untuk bermain, bahkan tidak Ruhi, dapat ia datang untuk bermain dengan dia. 

Shravan bilang aku tidak ingin bermain, Anda seperti ibu Anda, semua orang menangis karena Anda dan ibu Anda, Ruhi juga pergi, semua orang bahagia ketika Anda tidak ada di sini, pergi dari sini. Adi menangis. Shravan daun. Adi mengatakan itu berarti hal ini terjadi karena aku, tidak ada yang mencintai saya, tidak ada yang peduli untuk saya.

Ibu Bhalla menenangkan Adi. Adi mengatakan jika saya menolak untuk datang ke sini, ibu akan tidak mengambil Ruhi. Ibu Bhalla mengatakan Anda adalah salah satu mata saya dan Ruhi lain, saya tidak bisa hidup tanpa Anda berdua. Dia Tuhan dia. Adi mengatakan jika aku kembali, Ruhi akan datang kembali. Ibu Bhalla meminta dia untuk tidak berpikir ini, dan meminta kakek Anda tentang negara saya ketika Anda pergi. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 582
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 581