Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 578

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 578 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika membawa Ishita dan Ruhi rumah. Dia meminta Ruhi memiliki lezat makanan ringan dan bahkan meminta Ishita untuk memiliki. Ishita menangis dan mengatakan dia tidak merasa makan makanan. Mihika mengatakan tidak mengambil stres, saya m dengan Anda. Ruhi mengatakan dia mencuci tangan dan Mihika meminta dia untuk menyelesaikan segala sesuatu. hamba membawa mainan dan Mihika meminta Ruhi untuk pertama makan dan kemudian bermain. Ruhi meminta Ishita bisa dia bermain. Ishita mengatakan minum milkshake dan bermain. Mihika meminta Ishita untuk menyegarkan diri. Mihika mengatakan dia mengalami demam tinggi dan kekhawatiran Ruhi untuk Ishita.

Dokter memeriksa Ishita dan mengatakan demam tinggi. Ruhi bertanya apa yang terjadi padanya. Dia mengatakan Anda kesulitan ibu Anda, sehingga dia sakit. Ruhi dan Ishita menyangkal ini. Dia meminta dia untuk mendapatkan obat-obatan dan istirahat, sebagai nya kaki keseleo bisa mendapatkan demam, dan bertanya apakah ada stres. 

Ishita mengatakan ia merasa lelah, tidak ada yang lain. Dia meminta Ruhi untuk mengurus ibu dan daun nya. Ishita bilang aku akan mendapatkan baik sebagai Ruhi saya dengan saya. Ruhi bilang aku sedang mendapatkan air untuk Anda. Dokter mengatakan ia menulis pil tidur untuknya, selama dua hari, ia akan merasa lebih baik dengan tidur. Mihika mengatakan baik-baik saja, dan mengatakan dia tidak akan memilikinya, tapi dia bisa mendapatkan lebih sehat, harus melakukan sesuatu.

Shagun datang ke rumah untuk mengambil laporan medis dan Mihika kata Ashok tidak di rumah, datang kemudian. Shagun mengatakan apa yang akan Ashok lakukan, saya tidak datang untuk tinggal, aku akan mengambil dokumen, dan pergi. Mihika mengatakan yang kamarku, Anda tidak bisa pergi. Shagun bertanya kenapa dia berkeringat begitu banyak. Mihika bilang Anda tidak bisa pergi ke sana. Shagun kata bergerak dan pergi ke lantai atas. 

Dia tidak menemukan siapa pun di sana. Mihika meminta dia untuk pergi. Shagun mencari dokumen dan bertanya apakah dia menyembunyikan ini. Mihika bilang aku tidak tertarik, saya akan memanggil polisi. Shagun mengatakan dia akan mendapatkan docs, tapi dia tidak akan melupakan perilaku ini. Mihika mengatakan baik-baik saja, pergi sekarang. Shagun berpikir mengapa Mihika begitu gugup, ada sesuatu yang mencurigakan. 

Mihika kata pergi. Shagun melihat sepatu Ruhi dan mengatakan aku ini, katakan padaku di mana kau menyembunyikan Ishita dan Ruhi, saya meragukan pada Anda, katakan di mana kau menyembunyikan mereka. Mihika meminta dia untuk pergi. Shagun mengatakan polisi panggilan, bahkan mereka findingIshita dan Ruhi. 

Dia tampak bagi mereka dan memeriksa kamar mandi. Dia mengatakan Ishita akan menghabiskan hidupnya di penjara, di mana dia. Mihika mengatakan mereka tidak di sini, pergi. Mihika berpikir di mana mereka, jika tidak di sini. Shagun memeriksa seluruh rumah. Dia bilang aku m peringatan Anda, katakan padaku, Anda melakukan penculikan Ruhi dengan Ishita. 

Mihika mengatakan omong kosong. Shagun bilang aku akan mengirimkan ke penjara juga, saya tahu mereka di sini. Dia pergi. Mihika mengatakan Shagun akan melakukan adegan besar, di mana Ishita dan Ruhi. Ishita dan Ruhi berada di jalan di taksi. Dia ingat di FB bagaimana dia mendengar suara Shagun dan meninggalkan dari sana.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 579
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 578