Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 574

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 574 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menangis dan memeluk Ruhi. Dia ingat pertama kali bertemu mereka, momen manis dan ikatan yang kuat mereka. Dia menangis sedih. Shagun tangisan mengatakan Adi Aku mencintaimu banyak, hanya Anda yang selalu mendukung saya. Dia mencium keningnya dan sedih. Ishita mencium dahi Ruhi dan mengatakan dia tidak akan membiarkan dia pergi ke mana pun, dia adalah alasan dia berada di sana. Shagun mengatakan Anda akan dihukum Ishita, bahkan jika saya harus pergi dari anak saya, saya tidak akan meninggalkan Anda. 

Ashok bertanya Mihika bagaimana dia pikir dia akan membantu Raman. Mihika meminta dia untuk membantu Ishita. Dia mengatakan dia adalah istri Raman, Anda membantunya, mengapa harus I. Mihika memohon kepadanya untuk membantu. Dia menolak, dan mengatakan Raman harus mendapatkan pelajaran. Dia pergi. Mihika tangisan rapat Vandu. Vandu mengatakan Anda mencoba yang terbaik Anda. Mihika kata Ashok tidak setuju. 

Vandu bilang aku yakin beberapa cara akan berada di sana. Mihika bilang aku ingin berbicara dengan Ishita, aku tahu dia tidak ingin melihat wajah saya, dia selalu mendukung saya, saya ingin bertemu dengannya. Vandu menangis dan menenangkan dia, mengatakan beberapa jarak datang di antara. Mihika mengatakan ketika kita bersama-sama, tidak ada masalah bisa besar, dan memeluk.

Vandu dan Mihika datang ke Bhalla rumah untuk bertemu Ishita. Semua orang melihat Mihika. Mihika mengatakan dia datang untuk mengetahui segala sesuatu, saya sangat menyesal. Ishita saks mengapa maaf, kenapa kau datang untuk memberikan belasungkawa. Dia memberitahu semua orang bahwa Ruhi lantai atas, dan jika ada yang menandatangani, Ruhi tidak akan pergi. Mereka bertanya di mana dia pergi. Ishita mengatakan dia memiliki kasus darurat, whats masalah mereka, semuanya baik-baik saja. 

Mereka semua menangis. Vandu bilang aku hanya berharap dia tidak mengambil langkah yang salah, dia banyak terluka. Ishita datang untuk memenuhi Shagun. Shagun bilang aku tahu kau akan datang, katakan padaku. Ishita bilang aku tahu Anda membalas dendam untuk tamparan itu, karena Anda merasa aku menyambar Anda suami dan anak, saya tidak merebut, ketika Ruhi datang dalam hidup saya, dia sendirian, dia tidak punya ibu dan kasih ayah, 

ayahnya melakukan tidak menggunakan melihatnya, karena ia digunakan untuk mengingat Anda, dia adalah putri saya, saya memberi cintanya, Anda membalas dendam dari saya, saya tidak merusak hidup Anda, saya hanya mengisi hidup mereka, tidak merusak kehidupan Ruhi ini. Shagun mengatakan dia adalah putri saya. Ishita mengatakan saya menghormati Anda untuk melahirkan Ruhi, 

Anda imp kepada saya, berpikir tentang Ruhi, bagaimana dia akan tanpa saya, Dia mengatakan apa yang terjadi dengan Adi, masalah psikologis dengan pemisahan. Shagun bertanya apakah dia datang untuk mengatakan dia ibu yang buruk. Ishita mengatakan tidak, berpikir sebagai ibu dalam mendukung anak dan baik nya. Shagun bilang aku melakukan segala sesuatu dengan berpikir baik, jangan buang waktu, menghabiskan hari Anda dengan Ruhi, karena Anda tidak bisa bertemu selamanya besok. Ishita menangis dan duduk meminta nya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 575
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 574