Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 572

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 572 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman memeluk Ishita. Adi suka ruangan dan Ruhi mengatakan dia membantu Ishi Maa. Adi mencium dahi dan terima kasih padanya. Ruhi mengatakan kita akan pesta seperti yang kita akan bersama-sama sekarang. Dia memeluk dia dan mereka mengatakan cinta Anda untuk satu sama lain. Mr. Bhalla melihat ini dan teriakan. Dia mengatakan Shagun memanggil Adi. Adi bilang aku punya semua bagasi saya. Mr. Bhalla meminta dia untuk pergi dan mengambil Ruhi. Dia membuatnya sibuk. 

Adi melihat semua orang marah dan meminta Mrs. Bhalla apa yang terjadi. Dia menangis dan memeluk dia. Shagun mengatakan kita harus pergi, kami akan datang besok. Dia mengambil Adi dan daun. Semua orang menangis. Adi dan Shagun datang ke hotel. Dia bertanya mengapa kami kembali, mengapa Dadi menangis. Dia mengatakan tutup mulut, tinggalkan aku sendiri, aku tidak ingin berbohong.

Dia meminta dia untuk mengatakan. Dia mengatakan kesepakatan Raman bahwa jika ia memungkinkan dia untuk bisa bersamanya, ia akan memungkinkan Ruhi untuk tinggal dengan saya. Dia menangis dan meminta apakah Anda mengatakan ya, Anda tidak mencintaiku, Anda menyukai Ruhi, dia imp untuk Anda. 

Dia mengatakan mencoba memahami, Ishita dan Raman telah menyakiti saya banyak, bahwa saya m ibu yang buruk, saya m selalu salah, mereka membuat putri saya terhadap saya, bahwa dia tidak menganggap saya ibu, mereka hanya ingin menghancurkan saya, aku bersumpah aku akan menyakiti mereka, maka mereka akan menyadari rasa sakit saya, saya tidak akan mengampuni mereka. Dia mengatakan Anda hidup saya, Anda bisa mendapatkan banyak hal di rumah itu yang saya tidak bisa memberikan, aku mencintaimu paling di dunia. Dia Tuhan dia.

Raman berbicara dengan Abhishek dan mengatakan kasus file di Shagun, dia menipu kita. Abhishek mengatakan kita perlu bukti, dan bercerita tentang pengacara Baseen, dia adalah yang terbaik. Bala dan Raman berada di jalan dan mereka bertemu Baseen. Raman mengatakan saya tidak dapat membantu, pengadilan ditutup, ini tidak bisa terjadi sebelum hari Senin. Amma dan Vandu menenangkan Ishita dan Ishita bilang aku tidak bisa mencintai tanpa dia. 

Ishita mengatakan dia akan memanggil hakim yang memberinya hak asuh Ruhi, dia mengerti saya. Dia datang untuk tahu dia keluar dari stasiun selama 10 hari dan teriakan. Dia mengatakan anak saya akan menyambar, aku akan mati tanpa dia, aku tidak bisa hidup tanpa dia. Amma kata Appa dan Mr. Bhalla membawanya ke taman. Ishita mengatakan kita harus menemukan beberapa cara.

Raman berbicara kepada Bala dan mengatakan ia tidak dapat melihat Ishita seperti ini. Bala mengatakan bahkan saya tidak bisa melihatnya, Tapi jauh dan kita tidak bisa terburu-buru. Raman mengatakan kita hanya memiliki 24 jam, hakim juga tidak ada di sini yang didukung Ishita. Bala mengatakan ada satu solusi, kau tahu politisi mana pun. Raman mengatakan satu dan mereka pergi. Ishita meminta Mihir untuk melakukan sesuatu dan panik. Romi berbicara kepada Bunty dan dia juga mencoba tingkat yang terbaik. Dia menenangkan Ibu Bhalla.

Shagun berbicara dengan pengacaranya dan mengatakan dia pergi ke sana akhir sehingga mereka tidak punya pilihan, dan dia mendapat hak asuh Ruhi ini. Dia mengatakan tidak akan ada masalah, Anda memilih Ruhi di pagi, jika mereka huruf setiap hal hukum, mereka akan menghadapi konsekuensi. Katanya sekarang Raman akan tahu apa rasa sakit berada jauh dari anak.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 573
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 572