Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 571

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 571 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun meminta semua orang untuk bertanya Raman. Ishita datang berlari dan bertanya apa ini, katakan padaku. Shagun mengatakan whats ditulis. Ishita bilang aku tidak akan membiarkan Anda melakukan hal ini. Shagun mengatakan jika Anda dapat melakukan ini, mengapa tidak I. bisa Ishita mengatakan saya tidak akan memberi saya Ruhi. Shagun bertanya apakah aku bisa memberikan Adi, mengapa tidak Anda dapat memberikan Ruhi, dia putri saya, saya m ibunya dan saya memiliki perasaan untuk dia, membaca perjanjian lagi, Ruhi demi Adi. 

Ishita melempar kertas dan mengatakan tidak ada yang akan memberikan Anda Ruhi. Shagun bertanya apakah dia berpendidikan, Raman menulis ini di atas kertas materai, dan jika mereka melanggar kontrak ini, dia akan menyeret mereka ke pengadilan. Semua orang terkejut. Ishita mengatakan jangan mengambil Ruhi. Shagun mengatakan Anda mulai, Anda pergi dan menjelaskan Raman, ia harus berpikir sebelum melakukan hal ini. 

Ishita mengatakan dia tidak tahu perasaan ibu-anak, jangan mengambil Ruhi, saya tidak punya apa-apa kecuali dirinya. Shagun mengatakan Anda memiliki keluarga Bhalla, bedanya jika aku mengambil Ruhi, saya baru saja Adi dan Anda semua tidak bisa melihat, Anda semua memiliki satu agenda untuk menghancurkan saya, saya akan melihat apa yang Anda lakukan sekarang. Ibu Bhalla bertanya Raman tentang hal ini dan mereka dapat 't memberikan Ruhi. 

Shagun kata Raman membuat kontrak itu, kesepakatan itu dilakukan, Adi milikmu dan milikku Ruhi. Shagun ingat bagaimana dia membuat kertas yang berbeda dan memberi kertas yang salah untuk membuat pengacara Raman periksa itu. Shagun mengatakan saya berikan surat ke Raman, jika ia tidak membacanya, memintanya. 

Ishita mengatakan tidak menghukum Ruhi. Aku tidak bisa tinggal tanpa Ruhi. Shagun mengatakan bahkan aku tidak bisa tanpa Adi. Ishita mengatakan jangan berperasaan. Shagun mengatakan Aku terus anak-anak saya di dalam rahim saya selama 9 bulan, mereka adalah anak-anak saya, dan Anda mengatakan saya m berperasaan. Ishita mengatakan jangan melakukan hal ini. Shagun meminta dia untuk melahirkan anak perempuan, jika dia ingin begitu buruk.

Ishita mulai berteriak pada semua orang dan meminta mereka untuk memberitahu Shagun, ini bukan cara untuk mengambil Ruhi. Dia bilang aku tidak akan membiarkan dia pergi dan menangis. Ibu Bhalla tegur Shagun dan meminta dia untuk tidak melakukan hal ini. Shagun mengingatkan mereka bagaimana mereka menendang keluar, dia tidak bodoh. Ibu Bhalla mengatakan membunuhku, tapi jangan melakukan hal ini dengan Ruhi. Simmi juga memohon. Shagun meminta dia untuk tidak berbicara antara tua-tua. 

Romi mengatakan ia akan memukulinya. Ibu Bhalla menghentikannya. Raman menangis dan mengatakan cukup, apa yang Anda lakukan adalah penipuan. Dia mengatakan Anda membuat kertas dan ditandatangani. Dia bilang aku tahu kertas apa yang saya menandatangani. Dia bilang dia telah mengajukan surat-surat di pengadilan dan mendapat persetujuan, saya tidak m bodoh, jika Anda tidak mengirim anak saya kepada saya, kemudian pergi ke pengadilan untuk jaminan Anda. Dia meminta Ishita untuk membuat Ruhi siap dan mengirim. 

Ishita mengatakan dia tidak bisa tanpa aku. Dia memegang kaki Shagun untuk memohon padanya. Raman membuat dia bangun dan mengatakan cukup sekarang. Dia bilang aku akan melihat whats ditulis dalam kertas, saya perlu waktu untuk berpikir. Shagun bertanya begitu cepat ego Anda hilang, Aku m tidak sensitif seperti Anda, sehingga Anda memiliki 24 jam, jika Anda dapat membalikkan kertas, Ruhi akan menjadi milikmu dan Adi akan menjadi milikku. Dia mengatakan Ruhi akan menjadi miliknya dan mereka dapat mengambil Adi. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 572
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 571