Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 570

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 570 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi meminta Shagun untuk datang. Dia mengatakan tidak, Anda memiliki semua orang di sana, mereka mencintai Anda, masalah nya beberapa hari, saya akan sendirian, aku akan merindukanmu. Dia meminta dia mengapa dia bingung. Dia mengatakan dia akan meyakinkan ayah dan semua orang, maka mereka akan pergi bersama. Dia mengatakan hanya pergi ke sana dan menikmati, aku mencintaimu, tidur sekarang. pagi nya, Ishita ingin semua orang holi bahagia dan keluarga Bhalla berharap satu sama lain. Ruhi datang dan meminta Ishita untuk datang. Ishita meminta dia untuk tidak bermain dengan air, dia akan menangkap dingin. 

Ruhi bertanya tentang Adi. Ibu Bhalla mengatakan dia akan segera datang. Mihir dan Rinki datang dan menyapa semua orang. Raman meminta mereka untuk menerapkan warna. Mihir dan Rinki menerapkan beberapa warna. Raman menempatkan banyak warna. Mereka hadiah Mihir untuk holi. Mihir mengatakan saya tidak akan mengambil. Raman bersikeras dan Mihur mengatakan ini adalah terakhir. Pammi datang dan menyapa mereka. 

Mereka semua pergi ke bawah untuk bermain Holi. Ishita membuat wajah melihat Raman dan pergi. Dia mengatakan dia memiliki alergi dengan warna, saya akan berakhir hari ini ini. Semua orang bermain Holi. Ishita tidak membiarkan siapa pun mewarnai wajahnya dan melihat Raman, yang sepenuhnya ditutupi oleh warna. Raman berlaku warna dan dia bilang dia tidak bermain, itu tidak cocok untuknya. Dia bertanya mengapa, Anda bermain tahun lalu.

Dia berlaku warna lagi. Ye Khatti meethi takraar hai ya pyaar ......... Dia juga warna wajahnya. Dia mengangkat dan melempar nya di bak air dan menempatkan warna air pada dirinya. Dia juga melempar warna air pada dirinya. Yeh hai mobabbatein ............... memainkan ............ .. Dia pergi dari sana dan dia tersenyum. Mihika melihat tahun lalu Holi video dan teriakan. Vandu datang untuk menemuinya dan memeluknya. Dia bilang dia datang untuk mengucapkan selamat Holi nya. Mihika mendapat senang. Vandu bertanya tentang Ashok. Mihika mengatakan ia pergi untuk pertemuan, baik yang saya dapat bersantai.

Vandu hadiah dan berlaku warna. Mihika terlalu berlaku warna dan memeluk menangis. Ishita teriritasi karena Raman dan datang untuk mandi. Dia mengatakan mengapa tidak bekerja ini. Raman datang dan memeluk. Dia mengatakan meninggalkan saya, saya tidak ingin berbicara. Dia bertanya apakah dia memiliki bhang. Dia mengatakan dia berjanji akan mengambil hubungan mereka ke depan, ketika masalah Adi akan dipecahkan, sekarang Adi adalah dengan kami, saya m siap untuk mengungkapkan perasaan saya, yang saya belum memberitahu Anda sampai sekarang, saya yakin perasaan Anda juga sama. Dia mulai mandi dan mereka berdiri di bawah ini.

Dia memegang erat dan memeluk dia. Hasne laga Sehra ......... memainkan ................ Mereka memiliki momen romantis. Dia mendapat intim dan berhenti dia meninggalkan. Dia bergerak helai rambutnya dan dia memegang tangannya. Dia mendapat malu dan Tuhan dia untuk menghindari tatapan mencolok. Musik memainkan ............... Dia mengangkat dan dia tersenyum. Dia membawa dia ke tempat tidur dan menyentuh wajahnya. Dia cangkir wajahnya dan menciumnya. Ruhi datang dan mengetuk pintu. 

Mereka tersenyum. Raman mengatakan dia pergi pada saya, dia merusak semua pekerjaan. Ishita bilang aku sedang datang. Raman berhenti dan dia Tuhan dia tersenyum. Dia pergi. Dia pikir dia akan mendapatkan segalanya hari ini, Adi akan datang kepadanya, dan hubungan mereka akan memiliki awal yang baru. Ibu Bhalla yang cemas menunggu Adi. Raman panggilan Shagun dan marah karena dia tidak menerima telepon itu. 

Simmi bertanya akan dia datang. Raman mengatakan dia akan datang, ia menandatangani dokumen hukum, yang tidak bercanda. Ibu Bhalla mengatakan kenapa dia tidak datang. Mr. Bhalla meminta dia untuk mencoba lagi. Raman menyebut hotelnya dan datang untuk mengetahui dia pergi. Ishita mengatakan dia memiliki keraguan terhadap Shagun. Dia meminta mereka untuk menjadi positif, dia hanya menyiksa di menit terakhir. Dia menyebut pengacara dan tidak dapat terhubung. Shagun membawa Adi dan meminta whats masalah mereka.

Mereka semua mendapatkan bahagia. Ibu Bhalla tidak tilak dan aarti nya. Mereka semua mandi cinta pada Adi. Adi pelukan orang. Ruhi datang dan meminta dia untuk datang, sebagai Ishita dan dia telah membuat beberapa kejutan untuknya. Raman berkat Shagun untuk mendapatkan Adi. Shagun mengucapkan terima kasih mengapa, kesepakatan hukumnya. Ishita bertanya apa menangani? Shagun meminta dia tidak memberitahu. Raman mengatakan tidak ada, saya tahu apa yang harus kukatakan dan apa yang tidak. 

Shagun mengatakan tidak masalah bagi saya. Ishita bertanya apa. Raman mengatakan hanya diam. Shagun mengatakan tidak berbicara dengan saya seperti ini, saya tidak m istri Anda. Ishita bertanya apa itu. Raman mengatakan baik-baik saja, dia menjual Adi kepada saya, saya akan memberinya 4 lakh per bulan. Shagun bertanya apa uang, aku menjual anak saya. Dia bertanya apa yang kita bicarakan dalam pertemuan. Dia meminta dia untuk mendapatkan surat-surat dan semua kebingungan akan hilang. Raman pergi untuk mendapatkan kertas.

Ishita meminta whats tertulis di dalamnya, hatinya tenggelam, bagaimana dia bisa masuk tanpa membaca. Dia mengatakan biarkan aku menemukannya. Raman memeriksa surat-surat dan terkejut. Dia menjatuhkan kertas-kertas dan dia bertanya whats ditulis, katakan padaku. Dia ingat bagaimana dia menandatangani pada kertas dan shell terkejut. Ishita membaca koran dan shock juga. Dia menangis dan mengatakan tidak. Dia mengalahkan dia dengan kertas dan meminta whats Raman ini. Dia berdiri shock. Dia meminta whats masalah, dia melakukan transaksi yang buruk ini. Dia bilang aku ... Dia mengatakan surat-surat memiliki tanda, ia menandatangani tanpa membaca, dia selalu menyembunyikan sesuatu dari dia, lihat hasilnya. Dia mengatakan ini tidak dapat dokumen hukum. Dia bilang aku tidak akan membiarkan itu terjadi, semua salahmu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 571
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 570