Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 568

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 568 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman bersiap-siap. Ishita melihat dia dan berpikir dia merencanakan sesuatu untuk ulang tahun ayah. Dia pikir melihat ego, dia ingin bicara dan tidak, aku juga tidak akan berbicara. Dia pikir dia hanya perkelahian dan berbicara kurang. Dia berpikir berdiri di sana. Dia pikir dia tidak akan kehilangan, apa yang harus dilakukan. Dia mengambil tasnya dan mendapat ide. Dia menulis chit bertanya kepadanya tentang rencananya untuk malam. 

Dia membacanya dan menulis chit untuk membalas. Dia menulis apa yang terjadi sehari-hari. Dia bertanya tentang ulang tahun ayah. Dil Kahin rukta nahi ............. Dia menulis begitu? Dia bertanya apakah dia tidak ingin merencanakan. Dia meminta dia untuk merencanakan seperti dia fav mereka. Pembicaraan berlanjut melalui chat. 

Dia menulis dia tidak akan berencana, dan dia menulis tidak melawan minimal hari ini. Dia menulis ketika saya melawan. Tanyanya apakah Anda melihat Maine Pyaar Kiya, mengapa chits ini. Dia bilang dia ingin merencanakan untuk ulang tahun ke-69 Papa ji ini. Dia mengatakan kita dapat mencoba untuk memanggil teman-teman mereka, dan membeli hadiah yang baik yang ia dapat menggunakan, dan ketika dia kembali dari berjalan, kami akan berteriak terkejut. 

Dia mengatakan napas lagi Anda akan berlalu. Mereka berpendapat dan ia memegang tangannya. Dia bertanya apa yang akan Anda lakukan. Dia meminta dia untuk berpikir apa yang bisa dia lakukan. Dia berjalan dan ia memegang dia. Dia mengatakan tinggalkan aku, aku tidak ingin tahu. Dia jatuh pada dirinya, yeh hai Mohabbatein ............... memainkan ......... ..

He mendapat panggilan dan mengatakan selalu waktu yang salah. Dia mengatakan dia setuju, baik-baik saja. Dia mengatakan Ishita untuk merencanakan pesta besar, ia akan hadiah sesuatu yang sangat baik. Dia pergi. Shagun memenuhi Raman dan bilang aku ditandatangani pada itu, saya berbicara dengan pengacara saya, saya benci kamu, kamu menyambar anak saya pergi. 

Dia mengatakan tidak, Anda menjual anak Anda dengan saya, baik yang saya punya anak saya, Anda jatuh banyak di mata saya. Dia meminta Abhishek untuk memeriksa dan ia menandatangani pada kertas. Dia memberinya surat dan mengatakan Adi harus dengan saya dalam 24 jam. Dia pergi. Dia pikir Adi akan bersama keluarganya.

The Bhallas mengatur pesta. Ishita menunjukkan kemeja dan Mrs. Bhalla menyukainya. Simmi mengatakan dia mendapat parfum fav ayah. Amma mengatakan dekorasi bagus, saya punya kemeja ini untuk dia. Ibu Bhalla mengatakan ia akan datang sekarang, dia dengan teman-temannya untuk pesta makan siang. Dia bilang kita tidak ingat ini, 

Adi dipanggil untuk ingin dia, dan dia terus pesta kejutan ini, mengapa Anda tidak mendapatkan Appa. Amma mengatakan kejutan untuk dia juga. Rnki dan Mihir datang dan memeluk mereka. Mr. Bhalla dan Appa datang dan mereka semua ingin selamat ulang tahun kepadanya, Appa mengatakan Anda tidak memberitahu saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 569
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 568