Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 566

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 566 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi meminta Shagun berapa lama mereka akan tinggal di hotel. Dia mengatakan beberapa hari dan meminta yang dia takut untuk datang sendirian. Dia mengatakan tidak. Dia bertanya apakah dia memiliki icecream. Dia mengatakan Ishita membuat saya dan Ruhi memilikinya. Dia tegur dia dan kemudian tenang. Dia bertanya apa yang terjadi padanya, ia mulai menyembunyikan sesuatu dari ibunya, apakah dia merindukan mereka banyak, dia ingin bersama mereka, bukan ibu ... nya semua kesalahan saya benar? 

Dia mengatakan tidak, aku ingin bersamamu, tapi aku meninggalkan seperti di rumah dengan mereka. Dia mengatakan apa yang terjadi padamu, aku mencintaimu, aku asuhan Anda, Anda tidak mencintai ibumu. Dia bilang aku tidak sedang mengatakan bahwa, hanya sesuatu yang ... Dia tidur. 

Dia pikir jika semua orang meninggalkannya, di mana dia akan pergi, aku tahu Raman akan mencoba untuk mendapatkan Adi, saya tidak akan membiarkan ini terjadi, Adi akan tinggal dengan saya. Raman dan Ruhi lihat foto dan mereka berbicara tentang dia dan Adi, dan komentar pada foto. Ishita meminta dia untuk tidur. 

Ruhi mengatakan 5 menit dan meminta dia untuk datang. Dia mengatakan tentang Rinki mendapatkan sedih saat ia meninggalkan mereka. Ruhi bertanya akan dia juga menangis. Dia mengatakan ya, Anda akan pergi ke rumah suami Anda. Mereka bercanda dan dia meminta Ishita untuk melihat pipinya yang lembut dan membuat sentuhannya. 

Mereka memiliki eyelock. Yeh hai Mohabbatein ............ ..plays ............ .. Raman meminta Ruhi tidur dan Ishita mengirim dia untuk menyikat giginya. Dia mengatakan seperti dia mengurus Ruhi, ia mungkin merawat Adi juga dan mencintainya, aku harus mendapatkan Adi di biaya apapun. Shagun berbicara dengan pengacara dan mengatakan seperti kondisi saya terus untuk dia, kasus ini akan ditutup. 

Adi meminta hal dan dia tidak memberitahunya. Pengacara meminta apakah dia tidak memberitahu Adi. Dia mengatakan tidak, ia akan bersama saya. Dia mendapat panggilan dan mengatakan dia akan pergi sendiri untuk memenuhi Raman. Vandu dan Bala menghadiri Lamaze kelas olahraga / kehamilan dan Sarika bergabung dengan mereka. 

Mihir dan Rinki berada di luar dan bicara. Dia meminta dia untuk fokus pada studinya dan ia melihat Mihika. Mihika menyapa mereka dan congrulates mereka yang ingin menikah kehidupan bahagia. Mihir mengatakan kami senang, karena kami adalah teman baik, ketika cinta curang, persahabatan menjadi dukungan. Mihika daun. Rinki meminta apakah ia merasa sakit melihatnya. 

Dia mengatakan dulu, tapi tidak sekarang, jika kita harus memulai kami menikah, kami harus melupakan cinta lama kita / Contoh, kita harus membuat sebuah awal baru. Dia tersenyum dan ia mengatakan ia akan mengantarnya ke perguruan tinggi. Vandu melihat Sarika dan meminta Bala untuk pergi. Dia berbicara dengan Sarika dan bertanya tentang ayah anak. 

Dia bilang dia adalah adik Ishita, dan dia melihat Romi dengan dia di restoran, saya tidak punya hak untuk menyarankan Anda, mereka adalah keluarga yang baik, Romi adalah manja, tetapi mereka ketat untuk dia, Romi berubah dengan usia. Dia meminta dia untuk memikirkan masa depan anak, berpikir dengan baik dan membuat pilihan yang tepat. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 567
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 566