Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 564

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 564 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi berbicara dengan Ruhi, dan mengatakan ia tetap di hotel dan meminta tidak Ishita menceritakan kisah Anda bahkan sekarang. Shagun datang dan membawanya pergi, mengakhiri pembicaraan mereka. Ibu Bhalla mengatakan yang baik Anda berdua datang untuk makan malam. Mihir mengatakan Anda memanjakan saya, saya akan datang setiap hari. Dia bertanya tentang Raman. Ibu Bhalla mengatakan dia datang terlambat, pekerjaan baru dan membutuhkan waktu. Mihir dan Rinki mencoba untuk membuat Ishita suasana hati yang baik. 

Mihir meminta dia untuk paratha Aloo dan Ishita mengatakan dia tidak tahu. Dia menegaskan dan meminta dia untuk membuat mereka, dengan Madrasi sentuh. Ishita mengatakan baik-baik saja, saya akan membuat. Ibu Bhalla berpikir semua masalah datang dalam rumahnya .... Dan menangis. Dia berpikir Raman dan Ishita harus tidak memiliki ketegangan karena Sarika. Pembicaraan Raman untuk Pathak dan Ishita datang ke kamar. 

Dia meminta dia untuk memiliki halwa. Dia mengatakan tidak bee kesal, saya harus berpikir tentang Romi dan mumi, saya m egois dan harus berpikir tentang keluarga saya. Dia mengatakan kita harus berpikir tentang Sarika, orang memiliki masalah dengan saya untuk mengambil daftar kesalahan saya. Mereka berdua tinggal kesal dan beristirahat untuk tidur. Aansoon ka rishta ............... memainkan .................. .Dia menatapnya dan ia berbalik.

pagi nya, Mrs. Bhalla pergi untuk meyakinkan Sarika menikah Romi. Sarika bilang aku tidak ingin berpikir lebih. Ibu Bhalla meminta dia dan Sarika berhenti padanya. Ibu Bhalla mengatakan dia tidak bisa menunjukkan wajah kepada siapa pun, semua mimpinya pecah, dia hanya tahu dia ingin mengatur anak-anaknya, Anda akan menjadi ibu, pikir jika saya m salah. Dia bilang aku tahu kau kesal dan yang dibenarkan, tapi kami tidak berpikir ini sebelumnya, 

melupakan semuanya dan mengampuni kita, berpikir tentang Anda dan anak, saya memiliki banyak pengalaman, saya telah melihat ibu bisa melakukan apa saja untuk anaknya. Sarika menangis. Ibu Bhalla meminta dia untuk menerima mereka untuk memberikan anak nama dan kehidupan terhormat baik.

Dia mengatakan memberi kita kesempatan dan teriakan. Sarika meminta saya bisa bertemu Romi sekali. Ibu Bhalla mengatakan ya, mengapa tidak, saya akan mendapatkan Romi, Anda hanya memutuskan. Sarika bilang aku akan memutuskan setelah bertemu dia, dan memeluk. Ishita datang ke sekolah dan bertemu Vandu. Vandu meminta dia untuk memilih Shravan, dan ia dan Bala memiliki beberapa waktu. 

Ishita menggoda dia di kencan, dan mereka tertawa. Ishita bilang aku akan membawanya, jangan khawatir dan memeluknya. Vandu daun. Adi tersenyum dan menyapa Ishita. Dia bertanya bagaimana dia. Dia bilang aku m baik-baik saja dan mengatakan maaf. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan ibu melakukan banyak hari itu. Dia mengatakan tidak kesalahan Anda. Dia mengatakan ibu sangat marah hari itu. 

Dia bertanya di mana Ruhi. Dia mengatakan dia akan datang. Dia bertanya bagaimana dia akan pergi. Dia mengatakan taksi datang, ibu dan ayah telah bertemu dengan pengacara, jadi saya akan pergi sendiri. Dia bertanya apa pertemuan dan Ruhi datang dan menyela pembicaraan mereka. Ruhi dan Ishita meminta Adi untuk datang, karena ia akan bosan di hotel sendirian. Dia membawa mereka dan berpikir mengapa mereka bertemu laywer, berharap tidak ketegangan. Shagun dan Raman harus bicara menjadi dengan pengacara. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 565
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 564