Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 557

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 557 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amrita menunjukkan sertifikat pernikahannya dengan semua orang. Shagun datang dan meminta whats terjadi di sini, menjijikkan. Ishita bertanya apa yang dia lakukan di sini. Shagun mengatakan semua orang bertanya kepada saya, tidak ada yang meminta Anda, Anda mengambil jaminan Nikhil ini. Ishita bertanya kenapa dia memicu api. Shagun mulai menyalahkan dia, dan mengatakan Anda menghancurkan hidup Rinki akting yang besar. Ishita mengatakan saya tidak akan menjelaskan Anda. Shagun mengatakan tetapi Anda harus menjelaskan orang lain. Raman mengatakan Nikhil akan menjawab kita. Ibu Bhalla menangis.

Raman melepas karangan bunga dan meminta dia untuk berbicara kebenaran. Dia menampar Nikhil dan mulai memukulinya. Nikhil mengatakan saya melakukan ini karena saya ingin uang untuk menutupi kerugian bisnis saya. Rinki menangis. Dimple meminta maaf. Mr. Bhalla meminta Pammi untuk membawa mereka sebelum mereka mendapatkan lebih marah. Pammi tegur Dimple untuk berselingkuh mereka. Raman melempar Nikhil dan mengatakan mendapatkan dia ditangkap polisi. Romi adalah di counter makanan. 

Pelayan mengatakan segala sesuatu tentang laki-laki meninggalkan dan bagaimana dia punya istri di AS, yang datang dan terkena dia. Amrita meminta Nikhil melupakannya, karena ia memberinya perceraian. Romi ingat ia melihat Amrita dengan Puri, dan ia sedang berbicara dengan Shagun tentang dia. Dia mengatakan itu berarti ini adalah rencana Shagun ini. Dia menyebut Bunty dan bertanya adalah Puri dengan Anda. 

Pammi konsol Mrs. Bhalla dan mengatakan dia sangat malu, kerabat saya telah menipu saya, saya tahu saya tidak bisa dimaafkan. Shagun meminta Pammi tidak menyalahkan dirinya sendiri, sebagai keluarga tidak berpikir begitu, mereka meminta Ishita untuk berpikir dengan baik dan memutuskan, semua salahnya. Dia bertanya Ishita bagaimana bisa dia tidak berpikir, siapa yang akan menikah Rinki sekarang. Ishita mengatakan Rinki diselamatkan, jika ia menikah, hidupnya akan lebih buruk. Shagun mengatakan Anda telah merusak reputasi Bhallas, sebagai Baraat yang kembali, apa yang akan mumi ji membalas orang.

Ishita kata Nikhil itu penipuan, ia ditendang keluar. Ibu Bhalla mengatakan Shagun benar, semua ini salah. Shagun mengatakan ya, Raman mendapat Ishita, ia mendapat kesempatan lain setelah pernikahannya pecah, semua orang tidak mendapatkan kesempatan kedua. Ishita meminta dia untuk tidak membesar-besarkan masalah. Shagun mengatakan Anda hanya peduli tentang diri Anda, bukan Rinki. Mihika mengatakan Vandu bahwa ini adalah rencana Shagun, aku akan mengajarinya pelajaran. 

Vandu mengatakan menunggu, kita perlu bukti untuk mengekspos dirinya. Shagun menyalahkan Ishita lebih lanjut dan Mrs. Bhalla meminta dia untuk menghentikannya. Dia mengatakan dia melakukan hubungan ini seperti yang dikatakan Ishita, tapi bagaimana ini terjadi. Ishita mengatakan saya telah memeriksa tentang dia. Ibu Bhalla mengatakan Anda berbicara kepada temannya juga, bahkan maka Anda tidak mendapatkan keraguan, apakah Anda ingin mendapatkan Rinki menikah pada biaya apapun. Amma berpendapat dan mengatakan Pammi telah melakukan ini. Shagun mengedipkan mata ke Ishita. 

Ibu Bhalla mengatakan tidak Pammi, kesalahan kami yang percaya atas orang lain dan mengambil langkah ini, dan melihat Ishita. Amma mengatakan jadi putri saya adalah orang lain sekarang, yang tidak baik untuk mendengarkan lainnya, menyalahkan teman terbaik Anda, tidak Ishu. Ibu Bhalla berpendapat dengannya. Mereka melawan dan menangis. Raman terlihat pada. Shagun menandatangani kasihan pada Anda untuk Ishita dan tersenyum. Raman mengatakan cukup, pernikahan Rinki pecah dan semua orang tua berjuang. 

Ibu Bhalla mengatakan anak saya akan kehilangan namanya, kita tidak bisa menunjukkan siapa pun wajah kita, waktu telah berubah dan tidak ada biasing di gadis atau anak laki-laki, tetapi dalam kasus ini, ketika pernikahan istirahat, dunia masih menyalahkan gadis itu, dia sial dan Baraat nya kembali, yang akan menikahinya sekarang. Ishita bertanya apa yang dia katakan, dan meminta dia untuk tidak memikirkan setiap masyarakat, kita harus mendukung Rinki, dia beruntung karena ia diselamatkan.

Dia mengatakan kita memiliki satu gadis lainnya menikahi pria yang salah, Rinki disimpan, Anda harus berterima kasih Tuhan. Shagun menyapa pekerja sosial, ini adalah rumah, tidak memberikan kuliah. Ishita mengatakan hal kami yang pribadi, tidak berbicara di antara. Ishita tegur dia dan mereka mulai berdebat. Shagun bertanya apakah dia punya solusi. Ishita menangis dan mengatakan ya, saya punya solusi. 

Semua orang melihat dia. Ishita mengatakan Aku m sangat menyesal, saya membuat kesalahan, tapi bahkan aku ditipu, saya m juga lebih sakit daripada Rinki. Dia menerima kesalahan dan mengatakan orang itu penipuan, tapi saya akan memperbaiki kesalahan. Dia mengatakan mumi ji, semua selalu mempercayai saya dan mendukung saya, Anda dapat mempercayai saya lagi, saya tahu yang sulit, tapi hanya sekali. Ibu Bhalla mengangguk dan menangis. Ishita pergi ke Rinki.

Ishita meminta maaf kepada Rinki dan meminta dia untuk percaya padanya sekali, karena dia ingin mengambil keputusan untuknya, dan kali ini dia tidak akan membuat penyesalan nya. Simmi mengatakan mereka harus percaya Ishita. Rinki bilang aku percaya padamu. Ishita pergi ke Mihir, mengejutkan semua orang. Shagun mengangguk tidak ada. Ishita meminta Mihir bisa dia menanyakan sesuatu. Mihir mengatakan apa-apa. Dia bertanya dapat Anda menikah Rinki kami. Mihika, Shagun, Raman, Rinki, Mihir dan semua orang terkejut.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 558
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 557