Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 554

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 554 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Wanita mengatakan orang menikahi gadis-gadis kami dan kemudian memperlakukannya buruk, dan mengatakan kasus buruk tentang orang berbohong tentang pekerjaan dan status perkawinan. Ibu Bhalla mengatakan Ishita dan Mr. Bhalla juga menemukan, halus. Wanita meminta dia untuk mengetahui lebih lanjut. Ibu Bhalla mengatakan yang cinta Anda bahwa Anda berpikir begitu banyak, datang dengan saya, saya akan memperkenalkan Anda kepada Nikhil. 

Pak, Bhalla mendengar mereka dan akan khawatir. Raman bekerja di laptop-nya dan bertanya hamba tentang generator atau inverter di rumah. hamba mengatakan tidak. Dia bilang aku akan memanggil Ishita dan mengatakan saya akan mendapatkan akhir. Ishita bersiap-siap dan mengingat tarian terakhir mereka, dan merindukan Raman. 

Dia bilang aku m siap, segera datang Raman. Simmi datang dan memuji dia. Dia mengatakan datang dengan saya, dan membawanya untuk tari. Mereka memintanya untuk memulai sebagai Raman akan bergabung dengannya. Mereka semua bertepuk untuknya. Ishita berbalik dan melihat Raman datang. Mereka mendapatkan bahagia melihat dia. Raman dan Ishita berbagi eyelock manis dan tersenyum. 

Dia datang padanya dan Romi berbicara dengan DJ. Sikha maine jeena jeena ............ .plays ............... .. Raman dan tari Ishita. Romi tersenyum melihat mereka. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Raman mendapat sakit punggung dan mengatakan itu adalah hari yang panjang. Dia pijat punggung dan meminta dia untuk melewati kantor besok. Dia mengatakan dia akan mengelola. Dia bilang dia takut karena ia datang sangat terlambat, dan di mana dia, apakah bosnya membuatnya terjebak. 

Dia ingat di FB bagaimana ia menggunakan charger-nya dari mobilnya untuk mengisi laptop-nya. Mihika bertanya apa yang dia lakukan. Raman mengatakan kekuatan pergi dan yang baik saya memiliki charger mobil, saya harus mengirim email. Mihika meminta dia untuk meninggalkan dan dia akan mengirim surat. Dia mengatakan Ishita bahwa ia terjebak dalam lalu lintas. Dia pergi untuk mendapatkan kopi. 

Raman berpikir Mihika membantu dan saya berhasil, Ashok dan Suraj lupa aku m Raman Bhalla dan mereka tidak bisa mengganggu saya. Shagun mendapat pesan dan mengatakan Amrita akan berangkat hari ini dan mencapai sini besok, waktu yang tepat, dia akan datang dalam pernikahan Rinki dan merusaknya, maka keluarga tidak akan meninggalkan Ishita. Its pagi., Shagun tegur Puri dan bertanya mengapa Romi mendapatkan dia. 

Dia berpendapat dan mengatakan Romi adalah setelah saya karena Anda. Dia mengatakan baik-baik saja, jangan membantah, saya akan memberikan Anda lebih banyak uang, tetapi Anda harus melakukan pekerjaan, teman saya Amrita akan tiba, menjemputnya dari bandara dan mengawasi dirinya. Dia meminta dia untuk membuat dia tinggal di hotel saja. Dia meminta dia untuk mengawasi dia. Dia pergi untuk menembak aktingnya. Shagun mengatakan Ishita sekarang melihat.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 555
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 554