Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 553

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 553 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir bertanya Ishita tentang Raman. Dia bilang aku berbicara kepadanya, ia mungkin berada di jalan. Raman bekerja dan mencoba menyelesaikan segera. Ashok berbicara dengan Suraj dan mengatakan Raman akan terus mencari klausa, bagaimana ia akan mendapatkannya jika benar-benar tidak ada. Dia mengatakan saya tidak perlu alasan untuk menempatkan masalah dalam kehidupan Raman. Suraj tersenyum. 

Mihika mendengar dia dan berpikir untuk melakukan sesuatu untuk Raman, yang lain fungsinya akan merusak. Nikhil dan Rinki menari di lagu Locha E Ulfat ... .. Ishita tersenyum dan terlihat di pintu masuk. Nikhil mengangkat Rinki dan mereka semua bertepuk tangan untuk mereka. Mihika datang ke Raman dan mengatakan maaf untuk mengganggu, klausa tidak ada. Raman mengatakan saya tahu, 

Ashok melakukan ini untuk masalah saya, dan melihat ini saya menemukan solusi, dan menunjukkan apa yang ia tulis di atasnya, yang baik untuk Ashok. Dia tersenyum dan bertanya apa yang akan dia miliki. Dia mengatakan tidak memberitahu siapa pun bahwa saya sedang bekerja untuk Ashok. Dia mengatakan tapi mengapa Anda mengambil pekerjaan ini, Anda tahu Ashok adalah orang yang murah. 

Dia mengatakan murah? Anda mengatakan ini, Anda menikah dengannya. Dia mengatakan bahwa berbeda, Ashok adalah suami saya, saya m istrinya, tidak budaknya, aku kenal dia, dan daun. Raman berpikir itu berarti ada beberapa kebenaran dalam pernikahan ini yang kita semua tidak tahu. Dia mendapat panggilan Ishita ini. Dia bertanya di mana dia, yang begitu terlambat. 

Dia bilang aku sedang datang. Dia mengatakan ibu semakin marah, segera datang. Dia mengatakan Anda mengelola nya, Aku m hanya datang. Raman berakhir pekerjaan dan mengatakan aku bakal di sangeet kakakku. Keluarga dan beberapa kerabat menari di lagu Saddi Galli ............. Mereka semua menikmati. Raman pergi ke Ashok dan Suraj. 

Ashok meminta apakah ia membutuhkan lebih banyak buku. Raman mengatakan yang dilakukan. Ashok bertanya apa ini. Raman mengatakan saya telah terpasang semua klausul dalam doc dan menulis di notepad juga untuk referensi Anda. Ashok meminta apakah Anda yakin. Raman mengatakan ya, Anda dapat merujuk buku jika Anda ingin, Anda bos, Anda tahu lebih baik. Saya akan pergi.

Suraj bercerita tentang presentasi untuk berbagi dengan klien, hanya memperbarui dan meninggalkan, perlu sedikit waktu. Ashok mengatakan ya dan meminta dia untuk melakukan. Raman mengatakan mungkin saya dan duduk. Dia melakukan pekerjaan. Mihika terlihat pada. listrik padam. Pammi dan Simmi meminta Ishita untuk pergi dan mengubah. 

Ishita mengatakan biarkan Raman datang. Mereka mengirimnya. Ibu Bhalla mengatakan yang tugas kita untuk putri kami, dia tidak menjadi beban pada dirinya. Seorang wanita bertanya apakah dia memeriksa tentang orang itu. Ibu Bhalla mengatakan Pammi disebut orang ini dan Ishita juga menemukan hal yang positif. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 554
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 553