Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 551

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 551 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun berbicara dengan Amrita dan katakan tentang undangan pernikahan Nikhil ini. Amrita mengatakan apa, bagaimana berani dia. Shagun bilang aku merasa aku melihatnya dan kemudian teringat aku bertemu dengan Anda, kalian saling bertemu jadi saya pikir untuk memberitahu Anda. Amrita terima kasih untuk bantuan ini. Shagun meminta dia datang India dan mengakhiri panggilan. 

Dia mengatakan semua orang suka Ishita dan sekarang hal akan berubah. Nikhil mengatakan Rinki tentang memiliki pernikahan di Delhi. Rinki mengatakan dia baik-baik saja dengan itu dan mengatakan Ishita. Ishita berbicara kepada Nikhil dan bertanya apa yang harus mereka lakukan akhirnya. Nikhil mengatakan Delhi dan terima kasih. 

Dia bertanya ketika dia datang di malam. Dia mengatakan maaf, saya tidak bisa menari. Dia mengatakan koreografer kami akan datang dan meyakinkan dia. Dia meminta dia untuk menjaga Rinki bahagia dan mengurus preferensi nya. Nikhil meminta Rinki ketika datang. Dia meminta dia datang. Dia mengatakan ya, mengajari saya beberapa langkah tari. 

Dia bilang dia adalah ahli dan akan mengajarinya. Ishita berpikir ketegangan Raman ini akan kurang, jika pernikahan terjadi di Delhi. Raman datang ke kantor Ashok dan Ashok dan Suraj berjalan di. Raman menyapa dia. Ashok mulai ejekan itu waktunya berubah dan meminta dia untuk mengubah, orang kelas menengah datang tepat waktu, belajar menjadi terlambat. 

Ashok mengatakan melakukan beberapa penyesuaian, kabin tidak siap tetapi file siap, Anda bisa mulai dari kursi lama Anda. Raman setuju dan berpikir untuk tidak bereaksi, karena ia membutuhkan pekerjaan ini. Ashok mengatakan Raman miskin, aku senang untuk menunjukkan kepadanya tempat lamanya. Suraj mengatakan tidak meninggalkan dia. Ashok mengatakan akan menjadi baik jika ia menundukkan kepalanya ke bawah.

Raman berbicara kepada prajurit infanteri dan bertanya tentang putrinya, dia senang di inlaws nya. prajurit infanteri mengatakan ya, dia senang dan memiliki seorang putra, Anda membantu saya dengan uang pada waktu dan pernikahannya itu mungkin. Staf berbicara kepadanya dan Raman mengatakan ia bergabung dengan perusahaan ini. Pria itu mengatakan saya membaca tentang Anda di majalah, dan saya bisa belajar dari Anda. 

Ashok meminta dia untuk ikut dengannya. Romi meminta dekorator bunga tentang bunga dan meminta dia untuk mendapatkan yang lain. Dia berpendapat dengan pria itu dan marah. Mr. Bhalla datang dan meminta Romi tidak melihat semua ini, mereka tidak perlu dia. Dia tegur Romi dan mengatakan tidak menunjukkan wajah Anda, saya akan melemparkan Anda keluar. Romi daun.

Ibu Bhalla tegur orang itu ke dan Ishita mengirimkan dia. Romi mendapat sedih dan menangis, mengatakan saya melakukan kesalahan, pernikahan yang kakak saya dan mereka membuat saya orang asing. Adi datang dan melihat dia menangis. Adi datang ke Ishita dan dia bertanya apa yang terjadi. Ishita pergi ke Romi dan ia meminta dia untuk meninggalkan dia sendirian. 

Dia menolak. Dia mengatakan ayah menendang saya keluar. Dia mengatakan dia marah, Anda perlu untuk memenangkan hati jika Anda memecahkannya, kepercayaan pecah, melakukan sesuatu untuk memenangkan kembali. Dia bertanya bagaimana. Dia mengatakan pernikahan yang Anda adik dan aku m mengelola, yang sibuk bagi saya, jika saya mendapatkan asisten gratis, whats buruk. Dia tersenyum. Dia membagi pekerjaan dan dia bertanya Papa. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 552
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 551