Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 550

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 550 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman menghina Raman dan mengatakan saya tidak bisa menangani sendiri mengetahui dia pengangguran, dan dia memiliki kewajiban untuk merawatnya menjadi kerabat. Raman mengatakan menjaga pekerjaan Anda, saya tidak membutuhkannya. Ashok mengatakan nilai pasar dan di mana akan dia pergi menurun tawarannya, dia pekerja sebelum juga. Dia mengatakan pertama yang Anda punya Shagun dan kemudian saya, dan sekarang dengan Anda, dan sekarang aku punya Mihika, tidak melanggar hubungan ini, Anda loo sangat tenang, melanggar apa-apa, Anda tidak mencari biasa Raman Bhalla, ego berakhir orang-orang besar, Anda memiliki dua saudara perempuan, satu adalah di rumah dan kedua menikah, 

Anda membutuhkan uang sebagai perkawinan memiliki biaya tinggi, dua saudara perempuan, dua istri, dua anak, biaya ganda, sehingga uang imp untuk Anda, drop ego Anda dan bekerja untuk saya. Dia mengatakan Malhotra tidak melakukan yang baik dengan Anda, menendang Anda keluar, tidak ada yang akan mempekerjakan Anda. Dia mengatakan pekerjaan prajurit infanteri ini bisa didapat dengan mudah, tapi CEO sulit, Anda memutuskan tentang tawaran saya dari CEO perusahaan saya, uang bisa membeli kebahagiaan, home run oleh uang, tidak etika. 

Dia bilang kau tahu aku m mengatakan benar, lain Anda akan pergi, menjorok nya pekerjaan, Anda membutuhkannya, bawa. Dia ingat kata-kata Ishita dan bagaimana ia berjanji untuk melakukan pernikahan Rinki di jalan besar. Dia menjabat tangan dengan Ashok. Ashok mengatakan keputusan yang baik. Ishita menunggu Raman dan mengatakan ia akan baik-baik saja, kenapa dia tidak datang, pertemuan harus berjalan dengan baik, ia harus mendapatkan pekerjaan sesuai pilihannya.

Ashok mengatakan saya membuat surat Anda bergabung, aku tahu kau suka menjadi CEO, saya m MD dari perusahaan ini, jadi berperilaku baik dan Anda akan mendapatkan apa-apa. Raman mengatakan terima kasih, saya butuh pekerjaan, Anda menjadi bos, saya tidak perlu menunjukkan bawah orang lain untuk membuat diri saya tinggi, have a nice day, dan daun. Ashok mengatakan baik-baik saja, Anda hanya melihat. Raman ingat tentang kebahagiaan keluarganya. Dia pikir dia bergabung Ashok karena ia membutuhkan dia, tetapi tidak kegagalannya, Ashok tidak bisa membeli rasa hormatnya. Dia melihat Ishita menunggu dan ingat kata-katanya.

Dia melihat dia, dan dia tersenyum. Dia bertanya apa yang terjadi, yang halus jika tidak ada nya. Dia bilang dia punya pekerjaan, dan mereka memberi saya surat penunjukan, perusahaan yang baik. Dia senang dan meminta dia yakin tentang hal itu. Dia mengatakan pasca CEO dan membayar baik. Dia mengatakan selamat, mari kita pergi dan mengatakan semuanya. Dia mengatakan jika aku mengatakan yang sebenarnya, Anda tidak akan membiarkan saya bergabung, tapi saya m tak berdaya. Dia meminta dia untuk duduk. Dia menggoda dengan dia. Dia bilang dia bisa memberinya ciuman untuk pekerjaan mengemudi dan dia tersenyum.

Ibu Bhalla rasanya permen dan tegur orang katering. Mereka melihat desain dan tertawa. Raman dan Ishita pulang. Dia menandatangani Rinki dan dia Tuhan Raman mengatakan selamat. Ibu Bhalla meminta whats terjadi. Raman mengatakan kepada mereka. Suraj meminta Ashok dia serius. Ashok mengatakan ya, Raman tidak punya pilihan, saya telah mempekerjakannya, Raman tidak pernah bisa menipu pekerjaannya dan tidak membiarkan masalah pribadi mempengaruhi kita, dan saya harus menyelesaikan beberapa dendam lama. Suraj mengatakan Anda membuat musuh Anda budak Anda, sorak-sorai. Mihika mendengar ini dan terkejut.

Keluarga meminta Raman mengapa dia tidak memberitahu sebelumnya. Ishita bilang aku menghentikannya karena kami memiliki fungsi. Mereka senang dan memuji Raman. Mr Bhalla berbicara kepada Raman tentang perusahaan baru dan Raman tidak mengatakan apa-apa tentang Ashok. Mereka memiliki permen. Mereka semua merayakan dan ia melihat mereka. Ishita menandatangani apa dan dia memberikan sedikit tersenyum.

Shagun berbicara dengan seseorang dan mengatakan dia akan berbicara dengan Amrita. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan setelah itu akan dikonfirmasi, maka dia akan melihat Ishita. Dia pikir sekali ia mengatakan Garima, semua masalah ini akan berakhir, aku akan terus menelepon sampai Amrita mengambil panggilan saya. Dia mengatakan setelah dia menjawab panggilan saya, pernikahan Rinki akan menjadi masalah. Ishita membuat alarm dan meminta Raman apa waktu untuk mengatur. Dia mengatakan 6-6,30 dan berpikir ia melanggar janji lagi dengan menyembunyikan kebenaran, tetapi ia tidak ingin mengambil ketegangannya, mereka akan tahu beberapa hari, tapi pernikahan ini harus terjadi secara damai.

Dia menatapnya dan ia berbalik. Dia menemukan dia tegang dan berpikir dia merasa dia menyembunyikan sesuatu, ia memiliki sesuatu di dalam hati, apakah ini kegelisahan pekerjaan baru atau ketegangan lainnya. Dia tidur dan ia menatapnya. pagi nya, Ishita berdoa untuk Raman untuk hari pertama di kantor baru. Raman berpikir apa yang akan dikenakan. Dia memutuskan untuk dia dan memberikan aarti tersebut. Dia bertanya mengapa perlakuan khusus ini. Dia mengatakan hari pertama Anda.

Dia membawa CEO terbaik piala dan menunjukkan kepadanya, yang mengingatkan kepadanya bahwa dia masih sama, buktinya bakatnya, dia adalah yang terbaik. Dia mengatakan jika Anda memberikan dorongan tersebut kepada saya, melihat apa yang saya lakukan. Dia bertanya apa. Dia bilang aku akan membuat pabrik trofi. Dia tertawa dan meminta dia untuk membahas ketegangan. Dia mengatakan tidak ada yang bisa melakukan apa-apa terhadap saya. Dia meminta dia untuk bersiap-siap dan segera datang untuk makan pagi.

Ibu Bhalla membuat Raman memiliki dadih dan mereka meminta dia untuk datang untuk fungsi. Raman mengatakan ia akan datang dan lelucon pada Rinki. Mereka semua berharap yang terbaik untuknya dan dia meninggalkan. Romi berpikir bahwa ia telah menjadi Mr India di rumahnya karena Shagun, tidak ada bicara padaku, aku tidak akan meninggalkan Shagun. Shagun mendapat panggilan Amrita dan mengatakan mengingatkan mereka bertemu tahun lalu. Amrita mengatakan ya, Garima mengatakan kepada saya, Anda GF Ashok. Shagun mengatakan kita dipisahkan dan dia bertanya tentang Nikhil Malhotra, dan dia mendapat undangan pernikahannya. Amrita terkejut.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 551
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 550