Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 549

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 549 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Dia bilang dia tidak mau Udaipur pernikahan, banyak uang akan mendapatkan limbah. Dia meminta akan Anda mengajari saya tentang uang. Dia bilang aku tidak ingin pamer. Dia meminta whats masalah Anda, dan meminta Ishita untuk menanyakan hal yang sama. Ishita bertanya apakah ada yang mengatakan apa-apa, apa yang terjadi. Rinki bilang aku m sangat egois, aku tahu kau ingin membuat keinginan saya benar, tapi saya datang untuk mengetahui pekerjaan Anda hilang, saya minta maaf. 

Dia bilang aku m tidak mampu untuk mendapatkan pekerjaan lain, dan memeluk. Dia membuatnya tersenyum. Dia mendapat panggilan dan Rohit mengatakan tetapi perusahaan ... Raman mengatakan memperbaikinya dan saya tidak peduli tentang perusahaan, memperbaiki pertemuan itu, saya akan menemui mereka. Dia mengatakan Rinki bahwa ia mendapat pekerjaan. Ishita mengatakan tidak mengambil ketegangan. 

Raman mengatakan tidak, mengambil ketegangan tentang belanja. Ishita meminta dia untuk menyembunyikannya dari semua orang. Raman bertanya siapa bilang ini. Mihir datang dan mengatakan aku bilang. Shagun panggilan kantor dan meminta untuk menghubungkan ke Ashok. Adi datang kepadanya dan mengatakan tentang pernikahan Rinki ini di Udaipur, Dadi mengatakan kepada saya untuk datang untuk belanja. Dia mengatakan mereka tidak mengundang saya, mereka tidak menghormati saya, fokus pada studi, yang hanya Anda yang peduli padaku. 

Dia mengatakan dia memiliki beberapa pekerjaan dan daun. Mihir katanya kepada Rinki dan menyuruh dia meminta kopi. Dia bertanya bagaimana dia pikir dia akan mengambil tempatnya di perusahaan itu, bagaimana Malhotra dapat memainkan game yang buruk ini, saya akan mengundurkan diri, ia tidak bisa melakukan ini. Raman bertindak kasar padanya dan meminta dia untuk mendapatkan independen sekarang. 

Ishita meminta dia untuk menenangkan. Raman mengatakan nama saya sudah cukup untuk mendapatkan pekerjaan, Anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan, aku di sini pada saat ini, tidak mengharapkan apa pun, Anda harus independen. Ishita meminta dia untuk menghentikannya. Raman bilang aku bilang tidak mendapatkan di antara dan teriakan pada mereka. Dia bertindak sangat kasar dan daun.

Ishita kata maaf. Mihir bilang aku tahu dia melakukan hal ini sengaja, dia ingin aku untuk bergerak maju dalam karir saya, dia tidak menunjukkan perasaannya, dia melakukan hal ini sehingga tidak ada yang merasa buruk, ia tidak begitu banyak untuk semua orang, sekarang apa dia mengatakan kepada yang benar, mengapa saya harus menghentikan karir saya, aku mencintainya, dia seperti ayah saya, saya m khawatir untuk menikah Rinki ini. 

Ishita mengatakan Raman kuat, ia akan mengelola. Mihir mengatakan kita harus merawat Raman. Raman menonjol dan mendengar mereka menangis dan tersenyum. Shagun datang untuk bertemu Ashok dan pergi kepadanya. Ashok meminta Anda, apa yang Anda inginkan. Dia meminta tidak akan Anda meminta saya untuk duduk. Dia mengatakan tidak, aku m sibuk. Dia berpendapat dan dia meminta nomor Amrita yang tinggal di AS dan memberikan beberapa alasan. 

Dia bilang aku yakin Anda menginginkan sesuatu dan ke depan jumlah itu, memintanya untuk tersesat. Dia mengucapkan terima kasih dan daun. Dia pikir dia memiliki beberapa rencana dan bertanya-tanya apa itu. Ishita tetes Raman saat ia memberikan mobilnya untuk servis, dan mereka bicara manis. Dia meminta dia untuk tidak mengambil pekerjaan dengan ketegangan keluarga. Dia bilang dia memberi ketegangan kepada orang lain. 

Dia meminta dia untuk pergi. Dia pergi. Dia berharap dia mendapat awal yang karir yang baik. Ashok menyapa Raman menyapa Mr. CEO. Raman mengatakan saya datang ke sini untuk rapat. Ashok mengatakan ya, jadi menyapa bos baru Anda dengan cinta. Raman bertanya apa yang Anda maksud. Ashok mengatakan saya diberitahu Rohiot mengirimkan sini, saya m bos baru Anda, selamat datang di dunia saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 550
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 549