Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 548

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 548 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Rinki berbicara dengan temannya Nikki, dan mengatakan tidak ada yang peduli tentang anggaran, Raman mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir, dan mereka memeriksa beberapa hal online. Ibu Bhalla berbicara tentang puja. Nikki meminta dia untuk mencoba tujuan pernikahan. Rinki mengatakan tidak akan itu tinggi. Nikki mengatakan tidak, saudaramu adalah CEO dan dia memiliki beberapa status. Ishita membawa kopi untuk mereka. 

Rinki menunjukkan padanya tentang tujuan pernikahan, dan menunjukkan beberapa tempat. Ishita kata yang indah dan ingat kata-kata Raman. Rinki mengatakan Aku m sangat bersemangat tentang pernikahan. Ishita kata yang baik. Rinki bilang aku disebut wedding planner, satu Shagun ini, Kiara, dia bilang dia akan mengatur segalanya. 

Simmi datang dan bergabung pembicaraan mereka menemukan kutu buku Rinki dalam mode normal. Ishita berpikir apa yang harus dilakukan, dia tidak bisa mengatakan Raman, karena ia adalah khawatir untuk biaya, saya tidak bisa menjelaskan Rinki, hatinya akan istirahat dan Raman tidak akan seperti ini.

Dia pergi ke kamarnya dan berpikir tentang Udaipur pernikahan, dan biaya lainnya. Raman datang dan tersenyum melihatnya. Dia menenangkan dan mengatakan kami memiliki tabungan, dan Anda penghasilan juga, Rinki adalah adik dan kita bisa mengelolanya, afterall pernikahan terjadi sekali, maaf sebagian besar sekali, tidak seperti saya. Dia mengatakan kita bisa mengelola pernikahan, kita tidak perlu wedding planner.

Shagun melihat Kiara dan memeluknya. Kiara bilang aku merasa Anda direkomendasikan nama saya. Shagun mengatakan tidak ada konsultasi saya, Raman mungkin telah memutuskan. Kiara mengatakan Anda dengan Raman sekarang, dan berbicara tentang Rinki ingin pernikahan istana. Dia mengatakan orang ini adalah dari Houston dan menunjukkan pic nya yang bersama Rinki. Shagun mengatakan saya pikir saya melihat dia di suatu tempat dan Kiara pergi. Shagun bilang aku merasa aku melihatnya di suatu tempat. 

Kiara memenuhi Bhallas dan perbaikan segalanya. Mihir datang dan berpikir whats Kiara lakukan di sini, dia menghabiskan banyak, kenapa memanggil bibi nya di sini. Dia mengatakan congrats untuk Rinki. Rinki mengatakan dia adalah saya wedding planner Kiara dan memperkenalkan Mihir padanya. Dia bilang dia sangat senang. Dia mengatakan dia memiliki beberapa pekerjaan dengan dia dan berbicara dengannya. 

Dia bilang dia sangat gembira tentang pernikahan dan ia mengatakan tentang memiliki pernikahan di Delhi, seperti Kiara akan menghabiskan banyak. Rinki meminta whats masalah ini. Dia mengatakan tidak, Anda tahu saya, saya m jenis kikir. Dia mengatakan memberitahu saya. Dia mengatakan tidak seperti sebelumnya, saya m berbagi ini dengan hanya Anda, tidak ada yang tahu itu, Anda mendapat matang jadi saya m berbagi, 

Raman mengundurkan diri dari pekerjaannya. Rinki terkejut. Shagun tahu tentang Nikhil dan ingat dan perjalanan Ashok AS. Dia ingat kata-kata Ishita dan tersenyum mengatakan ini adalah Nikhil. Dia mengatakan mumi ji percaya dirinya bahu banyak dan ingin melakukan bidaai Rinki ini, lakukan pengaturan yang membutuhkan, saya tidak akan mengatakan apa-apa sekarang. 

Raman berbicara di telepon dan meminta untuk tidak menolak setiap tawaran pekerjaan. Rinki datang dan menangis mendengar dia. Raman memeluk dan bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku akan merindukanmu. Dia mengatakan Anda tidak akan memberikan waktu untuk kehilangan, datang duduk di sini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 549
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 548