Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 545

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 545 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman bersiap-siap dan Ishita memintanya untuk tersenyum, karena ia akan mendapatkan pekerjaan segera. Raman mengatakan jika saya kehilangan pekerjaan dan tidak mendapatkannya, itu bisa menjadi masalah besar, ada banyak tanggung jawab. Dia mengatakan hanya menjadi positif. Adi mendengar ini dan mengatakan jika saya meminta biaya, Papa akan merasa buruk, siapakah aku bertanya sekarang. Raman dan Ishita melihat dia terluka dan menunjukkan kepedulian. Raman bertanya mengapa ia membawa buku harian. 

Adi bilang apa-apa dan menyembunyikan masalah ini. Dia meminta Ishita untuk menurunkannya ke sekolah dan daun. Ishita meminta Raman untuk segera pulang dan meminta dia untuk tersenyum. Shagun meminta maaf kepada Adi dan mengatakan mari kita pergi dan mengambil biaya dari Raman. Adi mengatakan tidak, dia mengatakan dia akan menyimpannya. Dia bertanya apakah Anda katakan padanya. Dia mengatakan ya. 

Dia mengatakan yang baik, saya akan menjatuhkan Anda ke sekolah. Dia bilang aku akan pergi dengan Ruhi, Ishita aunty menurun nya. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan pergi dan beristirahat. Dia mengatakan bagaimana cara memberitahu ibu bahwa Papa tidak memiliki pekerjaan, dia akan berada dalam ketegangan. Raman berbicara kepada Malhotra dan mengatakan ia senang untuk mendapatkan perubahan. 

Malhotra mengatakan demikian Anda meninggalkan, mengapa ego ini. Raman mengatakan tidak ego, saya tidak bisa menangani politik kantor. Malhotra mengatakan kenapa tidak Anda mengatakan Anda memiliki masalah dengan promosi Mihir ini. Raman mengatakan Mihir lebih dari saudara saya, saya m sangat senang untuk dia, saya m menyelamatkan Anda dari memilih antara dua bersaudara, dan Anda tidak dapat menggunakan saudara apapun terhadap yang lain. Malhotra mengatakan Anda akan menyesal, yang akan memberikan Anda pekerjaan. 

Raman mengatakan saya hanya tahu saya menulis nasib saya dengan tangan saya, dan saya akan melakukan ini lagi. Dia pergi. Malhotra mengatakan pintu nasib Anda tertutup, Anda mati. Shagun bertanya Ishita mengapa dia membayar biaya Adi, dia adalah anak saya dan saya bisa membayar. Ishita mengatakan saya melihat namanya di mangkir biaya dan saya dibayar. Shagun mengatakan tetapi ia mengatakan ia berbicara dengan Raman. 

Ishita trima jadi Adi datang untuk mengatakan ini dan dia tidak mengatakan untuk Shagun. Dia mengatakan anak-anak mendapatkan terpengaruh oleh ini, hati-hati waktu berikutnya. Shagun mengatakan terima kasih. Ishita berbicara kepada Adi dan meminta dia untuk memiliki dosa dan chutney bersama-sama. Dia mengucapkan terima kasih Adi. Adi bertanya apa yang saya lakukan.

Dia mengatakan Anda didukung ayahmu, kebohongan tidak buruk jika dikatakan untuk hal yang baik. Dia mengatakan Anda datang untuk mengetahui Raman kehilangan pekerjaan. Adi meminta bagaimana Anda tahu. Ishita mengatakan vas yang jatuh di kaki anda mengatakan kepada saya, jangan khawatir, aku membayar biaya Anda, Anda adalah seorang anak yang baik. Dia mengatakan kepadanya bahwa semuanya akan baik-baik saja. 

Dia mengatakan setelah ia mendapat pekerjaan baru, ia akan memberitahu semua orang, biarkan dia mengatasi tekanan ini. Dia mengatakan tidak mengatakan siapa pun. Adi setuju. Dia mendapat telepon dari klinik dan meminta Anjali tidak membatalkan janji apapun, ia akan berbicara dengan Dr Batra, meminta mereka untuk datang hari ini jika mereka bisa datang, kami akan mencoba untuk tidak menolak siapa pun. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 546
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 545