Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 544

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 544 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir memeluk Raman. Raman bertanya apa yang saya lakukan, tinggalkan aku. Mihir mengatakan Anda melakukan segala sesuatu dan tidak membiarkan ada yang tahu, saya mendapat sebuah proyek besar, saya telah bertemu dengan Malhotra dan dia memberikannya kepada saya. Raman berpikir tentang kata-kata Malhotra dan terima kasih Mihir dia untuk merekomendasikan dia. Dia bilang aku akan bekerja sangat keras, saya harus berangkat ke Bangalore dan Anda tahu banyak tentang proyek ini, saya akan terus-menerus berhubungan. Ishita bilang aku bangga dengan Anda dan pelukan dia. Mihir saham kebahagiaan dengan Bhallas. Raman berpikir Malhotra melakukan ini untuk membalas dendam pada dia, dan dia tahu aku tidak bisa melawan Mihir, jika ini adalah baik baginya, saya tidak akan datang di jalan.

Ibu Bhalla mengatakan Pammi memanggil saya, orang itu harus kembali ke Kanada, berbicara dengan Rinki. Ishita mengatakan ya, jangan khawatir, saya akan berbicara. Raman berpikir tentang kata-kata Mr. Bhalla dan bagaimana ia kehilangan proyek besar. Dia pikir siapa berbicara, apa yang harus dikatakan. Ishita berbicara kepada Rinki. Dia mengatakan tentang dirinya dan Raman, mereka tidak memiliki pilihan yang sama dan mereka menghormati pilihan mereka. Rinki bilang aku juga ingin itu, bahwa orang-orang pergi ke depan dalam karir setelah menikah. 

Ishita kata yang mengatakan Anda tidak bisa mendapatkan ini, Amma adalah setelah menikah saya ketika studi saya berakhir, maka saya menjadi seorang dokter gigi dan saya adalah orang yang senang, whats kebutuhan untuk menikah dan itu juga Raavan Kumar, pria yang kasar, aku bertanya-tanya mengapa, tapi ketika aku bertemu Ruhi, saya merasa dia adalah kebutuhan saya. Dia mengatakan kita merasa bosan pada satu titik, kami ingin alasan untuk hidup, yang Ruhi bagi saya, saya tidak tahu kapan pernikahan menjadi suatu relasi, kita meletakkan hidup di dalamnya dengan kepercayaan kami, perawatan, cinta dan pengertian, cinta bisa di saat, namun untuk menjalankan hubungan tahun ketekunan diperlukan, tumbuh perlahan seperti pohon. 

Dia bilang dia senang ketika dia menikah Raman. Dia meminta dia untuk hanya bertemu orang itu sekali dan memberitahu rencana karir Anda, apakah mereka setuju dengan hormat, maka Balle Balle lain Tata bye bye. Rinki mengatakan Anda sehingga pemahaman, dan memeluk. Ibu Bhalla cemas menunggu dan bertanya Ishita apa yang terjadi. Rinki keluar dan mengangguk. Mereka semua memeluknya. Rinki bilang aku tidak akan meninggalkan studi dan karier. Ishita mengatakan ya, kami akan memberitahu mereka. 

Ibu Bhalla mengatakan Anda melakukan sihir dan pelukan Ishita. Dia bilang dia akan menunjukkan berlian set karena mereka akan sibuk besok dan mengambil Rinki. Shagun kalah dalam permainan dan teman-temannya mengatakan dia kehilangan sentuhan ajaib, dia dengan Raman, dia tidak ada, maka dia dengan Ashok, yang orang dan sekarang dia dengan mantan suaminya, Ashok adalah dengan istri yang panas Mihika. Dia mengatakan pria ingin gadis-gadis muda dan begitu sedih, aku mendengar bahkan mantan Anda menendang Anda keluar. 

Shagun mengatakan itu tidak benar, saya m alergi untuk melukis, yang mendapatkan direnovasi dan saya sedang tinggal di tempat lain. Mereka mengejek dia untuk tinggal di rumah dan ejekan orang tuanya 'Ishita ini. Shagun tegur mereka dan meninggalkan kesal. Ishita dan Raman bicara. Dia mengatakan tentang masalah temannya dengan bos, seseorang melakukan politik kantor dan ia kehilangan proyek untuk juniornya, dan ketika Anda diberitahu perusahaan tidak, lalu apa yang harus ia lakukan. 

Dia mengatakan meninggalkannya Raman. Dia mengatakan tidak tentang saya. Dia mengatakan mengundurkan diri Raman. Aku tahu kau katakan masalah Anda, atasan Anda tidak akan menghargai saya, meninggalkan pekerjaan. Dia bilang aku punya banyak tanggung jawab. Dia mengatakan Anda adalah CEO terbaik, Anda akan mendapatkan banyak pekerjaan, gaji Anda begitu baik, kita akan memiliki beberapa tabungan dan bahkan aku m produktif, kita akan mengelola dengan baik. Dia mengatakan jika Anda tidak senang bekerja di sana, maka tidak bekerja. Dia berterima kasih,. Yeh hai Mohabbatein ............ .plays ......... ..

Shagun pulang dan frustrasi. Adi datang ke dia dan dia bereaksi marah saat ia bertanya untuk biaya nya. Dia mengatakan dia harus menyetor besok. Dia mendapat panggilan Shefali dan mengatakan mengirim sarees, saya akan membayar sampai besok. Dia meminta dia untuk meminta uang dari Raman. Dia bilang dia memberi Anda biaya periksa sudah. Dia bertanya akan ia berdebat dengannya. Dia mengatakan tidak ada ibu, maaf, saya akan meminta Papa. 

Adi keluar dari Iyer rumah dan teriakan. Ishita melihat dia pergi. Romi melihat Adi sedih dan duduk dengan dia untuk berbicara. Dia meminta dia khawatir, apa yang terjadi, apakah ada yang mengatakan apa-apa. Dia meminta akan ia bersembunyi dari Chachu, dia tahu dengan baik, sebagai yang seperti dia. katanya kita memiliki keluarga besar, tapi kami tidak punya siapa-siapa. 

Dia mengatakan Anda digunakan untuk melihat kartun ketika Anda masih kecil, dan duduk di pangkuanku, Anda akan melakukan yang sama sekarang. Dia menunjukkan video dalam telepon dan menggelitik dia. Mr. Bhalla dan Ishita melihat ini. Dia mengatakan saya tidak ingin siapa pun untuk berbicara dengan Romi. Dia mengatakan dia akan baik dengan Adi, memungkinkan memberinya kesempatan, dia menyesali.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 545
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 544