Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 543

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 543 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bhalla keluarga berbicara tentang Adi mengatakan kebenaran Infront semua orang dan mereka memujinya. Ibu Bhalla meminta Neelu untuk membuat makanan fav anak-anak '. Simmi meminta mereka untuk pergi dan menunjukkan piala. Ishita mengatakan dia datang, saya berharap presentasinya berjalan baik. Dia pergi padanya saat dia marah pada gagal untuk memulihkan file dan ia tegur dia tidak mendengarkannya. 

Dia mendapat bermata berkaca-kaca dan daun. Ishita datang di kamar dan CIRES Ruhi ini. Ruhi kata Ishi Maa dan dia menyembunyikan air matanya. Ruhi bertanya kenapa dia menangis. Ishita mengatakan Aku m tidak menangis, yang mengatakan kepada Anda bahwa saya sedang menangis. Ruhi mengatakan mata Anda. Dia meminta melakukan Raman mengatakan apa-apa. Ishita mengatakan tidak, menyegarkan diri, saya akan mendapatkan makanan. Ruhi mengatakan dia akan meminta Raman. 

Ishita berhenti padanya mengatakan ia dalam ketegangan. Dia meminta dia untuk pergi dan perubahan. Dia pergi. Ruhi mendapat ide dan datang ke Raman memarahinya untuk membuat Ishita menangis, dia datang untuk mengejutkan dia, dan mengatakan segala sesuatu yang terjadi di sekolah. Raman adalah senang bahwa Adi berterima kasih Ishita. Ruhi mengatakan Ishita ingin mengejutkan dia dan dia memarahinya. Dia mengatakan maaf. Dia mengatakan minta maaf padanya dan membawanya. 

Ishita datang ke kamarnya dan meminta dia mana dia. Ruhi membawa Raman dan meninggalkan dia. Raman mengatakan maaf, suasana hati yang buruk dan saya memarahi Anda. Dia bertanya mengapa. Dia bilang kau tahu aku marah, dan bertanya apa yang anak-anak mendapatkan penghargaan. Dia mengatakan posisi 1. Dia mengatakan proyek Ruhi adalah yang terbaik karena Anda membantunya. Dia berterima kasih,. 

Dia mengatakan yang pekerjaan saya, mengapa terima kasih. Dia mengatakan terima kasih untuk apa yang Anda lakukan dengan Adi. Dia mengatakan Adi sangat bagus anak, ia melakukan salah melihat hal-hal yang salah, tapi sekarang dia melihat perbedaan antara benar dan salah dan dia berubah. Raman mengatakan ia berubah untuk selamanya, dan saya ingin mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan dia anak Anda dan memiliki nilai-nilai Anda dan keluarga Anda, dia harus menjadi baik. 

Dia bilang aku mendapatkan perasaan yang baik dalam persidangan jantung hal-hal baik ini dari Anda. Dia bertanya adalah waktunya tidak mendapatkan limbah sekarang. Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan kemudian melakukan satu pekerjaan. Dia mengatakan perintah saya. Yeh hai Mohabbatein ............... memainkan ......... .. Dia tersenyum. Dia meminta dia untuk minta maaf 10 kali lagi pengacaranya 

Ruhi Bhalla akan datang. Raman mengatakan maaf berkali-kali dan mengatakan ia akan mendapatkan seseorang di sisinya. Dia mengatakan Adi saya akan siap untuknya. Dia mengatakan Anda punya tim dan mengatakan mereka tidak di sini sekarang. Dia memegang erat-erat dan dia pergi sebagai Mrs. Bhalla menyebutnya. Dia mengatakan anak-anak dan bahkan ibuku adalah setelah saya.

Shagun tegur Adi bertanya mengapa dia melakukan hal ini, semua orang akan berpikir aku m seorang ibu yang buruk. Adi bilang aku tidak ingin menyakiti Anda, tapi Ruhi membuat proyek, dia adik saya, jika saya mengambil kredit, seperti apa kakak saya akan, Anda mengatakan Ishita menyambar setiap orang dari Anda, bagaimana saya bisa merebut penilaian dan kredit dari Ruhi. Dia pergi. Dia bilang aku m ibu maaf, whats benar benar ,. Apa yang dapat saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 544
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 543