Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 542

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 542 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi mendapatkan sedih karena tidak mungkin ada proyek apapun dengan dia sekarang. Ruhi dan Ishita bergandengan tangan untuk membantunya. Raman membela dirinya Malhotra dan akan dimarahi. Malhotra mengatakan Anda berarti perusahaan tidak dapat bekerja tanpa Anda. Raman mengatakan saya bekerja keras untuk perusahaan ini, ayahku dalam hukum tidak hadiah saya perusahaan ini. Malhotra marah dan mengatakan Anda bekerja cukup, sekarang istirahat, saya akan memberikan proyek ini kepada orang lain, Anda dapat bergabung kembali ketika Anda tahu pekerjaan Anda, Raman mengatakan Anda merasa benar dan daun.

Ruhi menunjukkan proyek dan membawa Adi bersama dengan dia. kepala sekolah suka dan meminta yang proyek itu. Ruhi mengatakan saya dan saudara saya, kami berdua membuatnya. Dia mengatakan sangat bagus. Shagun menandatangani Adi. Adi melihat namanya ditulis bersama nama Ruhi dan Ishita tersenyum. Adi berkat Ruhi. Ruhi mengatakan terima Ishi Maa, bukan aku. Dia mengatakan Anda mendapatkan choc bagi saya dan Ishi Maa. Ishita mengatakan saya akan mendapatkan chocs bagi Anda berdua. 

Dia meminta Adi untuk bersantai. Raman pulang dan marah. Mr. Bhalla bertanya kepadanya tentang presentasinya. Dia bertanya tentang pernikahan Rinki ini, dan mengatakan ia telah menghabiskan banyak dalam pernikahan dan juga Simmi, tapi sekarang dia ingin menghabiskan dengan jumlah pensiun. Raman bilang aku akan mengelola. Mr Bhalla mengatakan saya merasa buruk ketika saya meletakkan beban pada Anda, kami memiliki harapan dari Romi, tapi dia tidak berguna. 

Raman mengatakan merencanakan pernikahan besar untuk Rinki, aku akan mengelola, dan Romi adalah adik saya, dia akan mengubah beberapa hari. Romi mendengar ini dan daun. Mr. Bhalla memberkati Raman. Pemenang proyek Swach Bharat pergi ke Adi dan Ruhi. Adi tersenyum. Ishita bertepuk tangan untuk mereka. Adi dan Ruhi mendapatkan medali. Mereka diberikan piala juga. Shagun mengatakan hari ini ibu memiliki banyak pekerjaan seperti ini. 

Ishita kata tapi kami duduk jauh dan melihat anak-anak melakukan hal itu, mereka melakukan semua ini. Adi mengatakan saya tidak membuat proyek ini, yang dibuat oleh Ruhi saja. Dia mengatakan Ruhi menambahkan nama saya untuk menyelamatkan saya, saya tidak dapat mengambil piala ini, saya sangat menyesal. Ruhi kata tetapi Anda terlalu. kepala sekolah mengatakan aku m senang bahwa anak-anak yang begitu jujur, Adi telah menunjukkan kemurnian kerja dan jantung, Aku m benar-benar bangga Aditya untuk menerima infront ini semua orang. 

Mereka semua bertepuk tangan untuk mereka. Adi berkat Ishita. Ishita bilang aku m benar-benar bangga padamu, apa yang Anda lakukan adalah benar-benar kerja keras. Shagun terlihat pada ikatan mereka dan merasa cemburu. Dia mengatakan cukup, datang Adi. Ishita mengatakan kami menang dan memeluk Ruhi. Adi melihat mereka dan daun. prajurit infanteri memberitahu Mihir yang MD Sir memanggilnya. 

Mihir berbicara kepada Malhotra. Mihir mengatakan dia bekerja pada laporan proyek baru. Malhotra mengatakan Anda membuat kita senang, waktu kita harus berpikir tentang Anda, saya pikir sesuatu, saya merasa waktu yang tinggi bahwa Anda memilih posting yang tinggi di perusahaan ini, saya mendapat rekomendasi juga. Mihir berpikir Raman akan merekomendasikan saya. Malhotra berpikir Raman berpendapat dan ia akan membuat Mihir berdiri Infront dia sekarang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 543
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 542