Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 541

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 541 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bhallas pulang. Ishita mengatakan dia lupa sesuatu dan pergi ke Iyer rumah. Dia melihat Adi tidur di sofa dan mengatakan mengapa dia tidur di sini, saya tidak bisa membuatnya tidur di kamar. Adi meminta mumma kau datang. Dia mengatakan Ishita, dan dia mendapat makanan Cina untuknya. Dia berjalan untuk memiliki makanan dan memakannya. Dia smiles.She memberinya air dan bertanya tentang Shagun. Adi mengatakan dia sedang tidur di kamar. Raman tersenyum melihat mereka. Ishita kata maaf, aku sayuran. Dia pikir yang baik dia mendapat makanan untuk dia, yang lain ia akan tidur lapar. 

Raman mengatakan cintanya kepada anak-anak saya adalah hadiah saya, saya tidak khawatir bagi mereka sampai dia ada di sana. Ishita memberikan makanan penutup dan meminta dia untuk menyikat dan tidur, dia harus pergi ke Ruhi. Adi terima kasih. Dia mengatakan Anda selalu diterima. Dia pergi. Adi tersenyum. Shagun datang dan Ishita melihat nya. Dia berpikir dia sedang meliput untuk ibunya.

Shagun mengatakan dia senang ia memiliki makanan, dan meminta dia untuk menyimpan semua piring kembali, lain Iyer aunty akan memarahinya. Dia bilang dia akan tidur dan pergi. Ishita menatapnya dengan iba. Raman berbicara di telepon tentang pekerjaan. Ishita datang dan mereka berdebat. Dia meminta dia untuk membantu Ruhi dalam proyek nya. Dia bertanya apa. Ruhi datang dan mengatakan proyek Swach Bharat. Raman bilang aku juga memiliki proyek, imp-nya. Ishita mengatakan dia akan membantu Ruhi. 

Adi meminta Shagun untuk membuat presentasi dan dia bertanya mengapa dia mengatakan pada waktu terakhir. Dia bilang aku akan membayar seseorang untuk membuat proyek Anda. Dia mengatakan kegiatan untuk anak-anak dan orang tua untuk melakukan bersama-sama. Dia bilang dia punya sakit kepala dan tidur. Adi mendapat sedih. Ishita dan Ruhi membuat proyek sementara Raman melakukan pekerjaan kantor. Dia pergi tidur dan Ishita melengkapi proyek dan menulis dengan Ruhi Bhalla. Dia meminta dia untuk memberitahu Raman untuk mencetak gambar dengan laptop-nya. Ruhi pergi dan melihat dia tidur. 

Dia mengatakan Papa terlihat lucu saat tidur, saya akan mengambil printout sendiri. Ruhi mengambil laptop-nya. pagi nya, Ishita mengatur sarapan dan berbicara dengan keluarga. Mr Bhalla mengatakan kita akan memperbaiki Rinki segera dengan cowok itu. Ishita mengatakan dia tidak siap. Ibu Bhalla meminta dia untuk datang lebih awal dari klinik dan menjelaskan Rinki untuk memenuhi pria dengan hati yang terbuka. Ishita bilang aku akan berbicara dengannya. 

Romi tampak pada. Raman bersiap-siap dan mengatakan ia akan datang, presentasi siap. Dia diminta untuk mail dan ia duduk untuk mengirimkannya. Dia tidak mendapatkan file. Ruhi menunjukkan proyeknya. Dia mengatakan saya telah melihat itu. Ishita menunjukkan proyek. Ruhi mengatakan ketika saya datang untuk mengambil cetakan, Anda sedang tidur. Raman tertegun dan dia bilang aku menghapus beberapa dan semua cetakan datang. Dia tegur dia dan Ruhi menangis. Ishita meminta dia untuk meminta Raman dan menyentuh laptop-nya, dia hanya marah, dia akan baik-baik saja ketika dia pulang. 

Dia menenangkan dia mengatakan menunjukkan hadiah pertama dan kemudian dia akan senang, tersenyum sekarang. Raman meminta stafnya untuk memulihkan file dan panik. Dia mendapat panggilan Malhotra dan dia mengatakan semuanya siap, saya akan berada di sana. pesan Ishita yang terbaik untuknya. Dia mengatakan dia akan mengambil laptop cadang dan mendapatkan laptop ini secepat nya diperbaiki. Ishita berbicara kepada Rinki tentang saudara Dimple ini. Rinki mengatakan ia tidak tertarik, Anda menjelaskan ibu, studi saya adalah imp. Dia mendapat panggilan untuk kelas nya. Dia meminta dia untuk berbicara dengan ibu dan memeluknya.

Ibu Bhalla mengatakan dia mendengar semuanya, Biarkan dia kembali, aku tidak akan meninggalkan dia. Aku m ibunya dan saya khawatir untuknya. Romi meminta dia untuk tidak memaksa Rinki. Ibu Bhalla tegur dia. Ishita menenangkan. Raman datang untuk presentasi dan mengatakan Malhotra ia terjebak dalam lalu lintas. Dia mengatakan siap, giliran kami yang berikutnya. Dia meminta Raman untuk memulai dan Raman akan tegang. Semua orang menunggu Raman. Raman mendapat panggilan. 

Pria itu mengatakan maaf, file tidak pulih, dan meminta Malhotra untuk berbicara dengannya. Dia mengambil dia dan mengatakan segala sesuatu tentang kesalahan manusia. Malhotra mengatakan tidak dilakukan Raman, dan tegur dia. Dia mengatakan apa yang akan saya membalas investor saham saya, bagaimana kau bisa begitu ceroboh, yang tidak dapat diterima. Raman mengatakan kesalahannya, bisa kita hanya meminta hari lain. Pria itu mengatakan ada tiga perusahaan lainnya, coba atau tinggalkan. 

Malhotra mengatakan cukup Raman, kita akan kehilangan kontrak dan aku m tidak akan mentolerir ini. Ishita adalah dengan Ruhi di sekolahnya dan bertanya tentang Adi dan proyeknya. Dia melihat Adi sendirian dan mengatakan mari kita pergi dan melihat proyeknya. Dia mendengar Shagun berbicara di telepon. Gadis itu mengatakan dia memiliki kuliah perguruan tinggi mendesak dan tidak melakukan proyek. Shagun mengatakan bagaimana kita akan mendapatkan proyek di menit terakhir. Ishita terlihat pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 542
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 541