Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 540

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 540 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Sonia meminta Raman untuk bersantai dan menikmati. Dia mengatakan yang saya Santoshi Maa cepat. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan istri saya akan datang kapan saja. Dia mengatakan melihat kinerja saya. Dia mengatakan ulang tahun pernikahan saya, akan Anda membuat saya bercerai. Dia menunjukkan jumlah istrinya mengatakan itu hadiah untuk Anda, Anda berkeringat, Anda memberikan jaket Anda. Dia mengatakan tidak, aku m merasa dingin, biarkan mantel berada di. Dia mengatakan Anda begitu lucu, saya akan mulai kinerja saya. Dia mengatakan apa-apa tapi tetap jauh. Dia mulai menari dan dia bertanya apa yang terjadi dengan Madrasan dan ternyata wajahnya tidak melihatnya. Dia melindungi dirinya dengan bantal dan berkeringat melihat tari perutnya. Dia mengatakan itu berarti Ishita mengambil tes saya, bagaimana membuat gadis ini pergi, dan meminta dia untuk menari menjadi jauh. Sonia mengejar dia dan dia mengatakan di mana saya harus pergi.

Dia cukup mengatakan, dan bergerak menjauh. Dia jatuh di tempat tidur dan mengatakan saya telah melihat cukup. Ishita datang ke hotel dan meminta pemesanan pada nama Raman Bhalla. Resepsionis mengatakan suite yang dipesan. Ishita tersenyum dan berkata apa perencanaan manis dia lakukan dan mengambil nomor suite. Dia pergi kepadanya. Shagun meminta Adi untuk datang. Dia pergi untuk mendapatkan ipad nya. Dia mendapat panggilan Tamanna dan mengatakan dia akan berada di sana saat makan siang perhiasannya. Adi datang dan mengatakan mari kita pergi. Dia mengatakan dia memiliki beberapa pekerjaan imp, suami Tamanna ini dirawat di rumah sakit, aku harus pergi. Adi mengatakan segera datang. Dia bilang aku akan segera datang.

Ishita mendengar musik dan tersenyum menjadi terkejut untuk perencanaan nya. Dia memeriksa makeup-nya dan melakukan beberapa touchup. Dia mengetuk dan melihat pintu terbuka. Dia masuk ke dalam dan terkejut melihat Raman di tempat tidur dan Sonia menari Infront dia. Raman terkejut melihatnya. Ishita marah. Dia meminta whats terjadi dan bertanya siapa dia. Sonia mengatakan I m penari perut. Ishita bertanya Raman bagaimana ia dapat menelepon penari perut pada ulang tahun pernikahan mereka, Anda seperti Ashok Khanna, saya pikir Anda berbeda. Dia mengatakan mata saya tertutup, saya tidak melihat apa-apa, kau gila, Anda telah mengirimnya. Dia mengatakan mengapa saya akan mengirimnya.

Sonia mengatakan dia berbicara kepada Ishita. Ishita dan Raman berdebat dan dia menangis. Dia bilang aku harus tidak datang ke sini. Raman mengatakan Sonia untuk menutupi perutnya, sebagai terjadi nya karena dia. Raman meminta Ishita untuk mendengarkan dia. Dia menangis di kamar kecil. Dia mengatakan berhenti menangis, itu sebabnya manusia tidak harus menikah. Dr Batra panggilan Ishita dan mengatakan ia melakukan kesalahan, ia telah memberikan Sonia perut kartu penari, karena ia bertemu dengannya untuk pesta saudaranya sarjana. Dia bertanya-benar, tidak ada masalah, terima kasih untuk memberitahu saya.

Dia ingat kata-kata dan tertawa Raman. Dia mengatakan Aku menelepon penari perut ini bukan desainer interior. Raman meminta dia untuk mendengarkan sebagai tidak kesalahannya. Dia bilang aku tidak akan memberitahu dia sekarang, saya akan menipu dirinya dan menikmati. Bhallas dan Iyers juga datang ke hotel yang sama. Ibu Bhalla dan Amma berencana untuk melihat Raman dan Ishita sekali. Ishita bertindak kesal dan Raman meminta Sonia untuk menceritakan. Sonia bilang aku tidak m tipe gadis yang salah, aku m penari, yang seni. Raman bilang aku tidak di sini untuk istirahat pernikahan saya. Dia mengatakan aku bakal pulang, Anda bisa datang. Dia mengatakan jika itu orang lain, dia akan memukul saya, terima kasih. 

Dia menatapnya dan mengatakan maaf. Dia bertanya mengapa. Dia bilang aku bertanya nomor desainer interior dari Dr Batra dan dia memberi saya nomor penari perut, itu kebingungan dan aku menelepon penari perut ini, saya tidak tahu, sangat menyesal. Dia mengatakan itu berarti istri saya mengirim penari perut ini, dan saya mengatakan maaf. Dia mengatakan memungkinkan menikmati, saya akan membayar tiga kali, dia sangat sensual. Sonia mengatakan dia tidak penari, bukan robot, dia tidak akan mengambil uang karena ia tidak melihat menari, seolah-olah dia merampas rasa hormat, Anda tetap suami Anda. Yeh hai Mohabbatein ............ .plays ...... .. Sonia daun. Raman dan Ishita bicara manis dan dia menggoda dia mengatakan perut Sonia adalah baik. Dia mengatakan kemudian pergi setelah dia.

Dia hadiah somethi8ng dia dan meminta dia untuk melihat. Dia membacanya dan terkejut. Dia mengatakan yang laporan saya. Dia mengatakan teman saya Chinky adalah gynac senior dan dia berkata peluangnya Anda bisa menjadi seorang ibu. Ishita benar-benar dapat menjadi Ishi Maa. Dia menangis dan mengatakan saya sudah m ibu Ruhi ini. Dia mengatakan Anda adalah yang terbaik ibu dunia, tetapi Anda juga bisa menjadi seorang ibu, aku tidak ingin ada yang menghubungi Anda Baanch. Dia mengatakan Anda akan pergi melalui perasaan bantalan anak dan ibu. Mereka tersenyum. Yeh hai Mohabbatein .plays ............ ............

Dia bilang dia punya banyak ejekan oleh kata ini Baanch, aku kehilangan cinta saya, pernikahan saya pecah, orang tidak peduli tentang rasa sakit saya, tapi karena Anda datang dalam hidup saya, segalanya berubah, aku putri saya, saya punya lengkap dengan Anda, Maafkan saya. Dia air mata kertas dan mengatakan kita tidak perlu dukungan, saya tidak ingin apa-apa karena saya memiliki segalanya, saya telah Anda, putri saya, saya sangat bahagia. Kabhi kam na hogi ...... memainkan .... Dia tersenyum dan memeluknya, memintanya untuk tidak menangis lagi dan lagi. Amma dan Mrs. 

Bhalla datang ke sana dan menarik telinga Raman scoplding dia untuk membuat Ishita menangis. Dia mengatakan dia tidak melakukan apa-apa. Ishita bilang aku punya emosional melihat hadiah. Dia bertanya bagaimana kau di sini. Ibu Bhalla mengatakan kami memesan ruang ini untuk Anda berdua, Anda tinggal di sini. Ishita mengatakan kita akan datang untuk makan malam. Ibu Bhalla dan Amma meminta mereka untuk menikmati dan meninggalkan. Ishita mengatakan mari kita pergi ,. Semua orang sedang menunggu, tidak akan terlihat baik jika kita tinggal di sini. Dia menggoda dan dia tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 541
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 540