Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 539

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 539 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Iyer dan Bhalle tetua berencana untuk mengatur kejutan untuk Raman dan Ishita. pagi, yang Bhallas berencana untuk bertindak seperti mereka tidak ingat ulang tahun mereka. Raman dan Ishita datang dan bertindak seperti memerangi infront dari mereka, sehingga mereka menghabiskan waktu bersama-sama. Mereka melihat satu sama lain dan tersenyum. Ishita berpikir dia akan memberinya kejutan besar saat ini. Mr. Bhalla mengatakan ia akan turun Ruhi ke sekolah dan meminta Mrs. Bhalla untuk menjelaskan Ishita tidak bertarung dengan Raman. Ishita mengatakan dia akan ke klinik. Ibu Bhalla mengatakan menjatuhkan saya di jalan dan tanda-tanda Simmi. Mereka berbicara di jalan. Dia meminta Ishita untuk pulang lebih awal dan sekitar hal khusus hari ini. Ishita mengatakan dia sangat sibuk, dan dia tidak bisa melupakan hari ini, sebagai Raman sering bertengkar. 

Dia menjatuhkan dirinya di rumah Pammi ini. Ibu Bhalla mengatakan saya tidak ingin datang ke sini. Ishita daun dan mengatakan yang tidak baik untuk berbohong, dan membatalkan semua janji nya. Dia berpikir untuk merencanakan kejutan untuk Raman, karena ia benar-benar layak untuk itu. Dia datang menemui Dr Batra yang berbicara di telepon tentang beberapa penari perut. Dia mengatakan tentang pesta bujangan untuk saudaranya dan bertanya bagaimana dia bisa membantunya. Dia bertanya tentang beberapa desainer interior, seperti ulang tahun pernikahannya, serta ingin mendapatkan beberapa dekorasi dilakukan. Dia berterima kasih, dan memberikan perut kartu penari, mengatakan dia adalah Sonia, dia sangat bagus. Dia pergi.

Raman bertemu temannya Chinky dan dia memberinya hadiah ulang tahun nya. Dia tersenyum dan bertanya apakah Anda serius tentang ini. Dia bilang ya. Dia tersenyum memikirkan Ishita. Dil Kahin rukta nai ............... memainkan ............... katanya saya tidak bisa memberikan hadiah ulang tahun yang lebih baik dari ini dan terima kasih Chinky. Simmi meminta Mrs. Bhalla untuk melihat semua pengaturan. Ibu Bhalla mengatakan Mihir akan mengirimkan Raman, dan Ruhi akan memanggil Ishita. Mihir mengatakan jangan khawatir Simmi, pekerjaan akan dilakukan. Raman mendapat pesan Ishita untuk datang di orchid hotel. Mihir mendengar ini dan berpikir mungkin paman memberitahukan, pekerjaan saya selesai. Dia pergi.

Ishita mengatakan Amma bahwa dia tidak bisa datang. Dia berbicara di telepon lainnya tentang pemesanan orchid hotel. Amma berpikir seseorang mengatakan, pekerjaan saya selesai dan berakhir panggilan. Ishita panggilan Sonia dan mengatakan aku m Ishita Bhalla, apakah Anda mendapatkan pesan saya, saya harus memberikan suami saya kejutan, datang pada orchid hotel, Anda akan mendapatkan Raman Bhalla, ia juga berpikir tentang hal itu, dan saya pikir untuk hadiah dia, yang ulang tahun pernikahan kami. Sonia bertanya akan itu hanya Raman atau orang lain. Ishita mengatakan hanya dia. Dia meminta Sonia untuk siapa dia bekerja sebelumnya dan meminta dia untuk mendapatkan sampel pekerjaannya. 

Sonia mengatakan dia memiliki beberapa video. Ishita mengatakan ya, mendapatkannya, itu akan berguna untuk Raman, dan perhatiannya mengalihkan jadi berhati-hati. Sonia mengatakan jangan khawatir, dan mengakhiri panggilan mengatakan apa yang terjadi ke India, Isteri mengatur kinerja perut untuk suami. keluarga memutuskan untuk pergi ke suatu tempat dan mereka memutuskan untuk pergi orchid hotel. Ruhi meminta Romi datang, dan Romi mengatakan ia akan datang kemudian. Raman datang ke hotel dan meminta pemesanan nya. Dia bertanya apakah dia yakin suite. Dia bilang ya. Dia mengambil kunci dan pergi sesuai. Dia bilang aku berpikir hanya makan nya. Iyers dan Bhallas bersiap-siap. Amma mengatakan Adi pergi untuk bermain sepak bola. rampasan suasana hati Mrs. Bhalla. Dia menangis, melihat Romi sendiri dan ingat kata-kata Mr. Bhalla. Dia pergi. Adi datang dan bertanya di mana mereka akan.

Ruhi mengatakan mereka akan memiliki Cina. Adi mengatakan ia juga akan datang. Shagun meminta dia untuk tidak pergi, karena mereka tidak memanggilnya sebelumnya. Dia bilang dia akan membawanya untuk makan malam. Dia mengatakan non sayuran dan tersenyum. Dia pergi untuk memberitahu mereka. Ruhi mengatakan Adi datang dengan kami, dan ia akan ingin Ishi Maa dan Papa. Adi datang dan mengatakan Anda semua pergi, aku bakal dengan mumma. Ibu Bhalla mengatakan ia datang dengan saya, tapi Shagun ini melakukan ini. Mereka berdebat Romi. Simmi menggoda Rinki dan mereka semua pergi.

Raman mengatakan Madrasan bosan dan mungkin memiliki anggur juga. Dia mendapat telepon bahwa beberapa wanita muda yang menunggunya. Dia mengatakan ok mengirimnya, dan berpikir apa yang lakukan Madrasan ini menjadi, saya harus melihatnya. Ishita mengatakan setelah pertemuan ini berakhir, saya berharap saya menghabiskan waktu yang berkualitas dengan Anda. Raman membuka pintu mengatakan menyambut wanita muda saya dan melihat penari perut. Dia bilang aku m Sonia. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini, yang mengutus engkau di sini. Dia menghapus mantelnya dan mengatakan selamat untuk ulang tahun Anda, istri Anda Ishita telah mengirim saya sebagai kejutan. 

Dia bertanya apa yang Anda lakukan. Dia bertanya akan saya mulai. Dia bertanya apa yang memulai. Ishita bersiap-siap dan berhenti sebagai kasus darurat datang, dan Dr Batra tidak tersedia. pesan dia Raman bahwa dia akan terlambat. Raman mengatakan saya tidak tahu Anda. Sonia mengatakan hanya bersantai dan menikmati. Dia mengatakan dia memiliki beberapa vrath Santoshi Maa, istri saya akan datang sekarang. Dia mengatakan membiarkan dia beberapa dan melihat kinerja. Dia mengatakan ulang tahun pernikahan saya, akan Anda membuat saya bercerai. Dia mendorong dia dan dia tertegun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 540
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 539