Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 537

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 537 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi berhenti Shagun dan menghadapi dia untuk membuatnya mencuri dan melanggar kepercayaan keluarganya, dia harus malu. Dia mengatakan apa yang saya lakukan, Anda dibingkai Appa. Dia bilang aku ingat kesalahan-kesalahan saya, tapi kali ini Anda menggunakan ketidakberdayaan saya, Anda akan mendapatkan 5 lakh kembali dan nama jelas Appa ini. Dia bertanya apa yang akan Anda lakukan, memberitahu semua orang bahwa Anda impoten dan tidak bisa punya anak, Ny Bhalla bisa mendapatkan serangan jantung dan Raman dan Ishita tidak dapat membantu Anda, karena tidak ada pengobatan untuk masalah Anda, pergi dan memberitahu semua orang . Romi pulang. Dia bilang aku tahu dia akan tutup mulut.

Romi berhenti melihat Raman dan tersenyum bertindak normal. Raman berhenti dia dan bertanya kepadanya tentang Subbu bercerita tentang kunci loker, pergi kantor dan mendapatkan uang 5 lakh, Aku m sibuk dan aku tidak bisa pergi. rinki terlihat di. Romi akan tegang. Raman meminta dia tidak sadar dan bertanya tentang kunci dan uang. Dia menampar dia dan meminta Rinki untuk tidak datang di antara. Raman mengalahkan Romi dan semua orang datang ke sana untuk menghentikan Raman. Raman mengatakan Romi telah mencuri 5 lakh, memintanya. 

Ishita adalah di Iyer rumah dan mengatakan pada siapa adalah Raman berteriak, dan Iyers pergi untuk melihat. Raman mengatakan Romi telah dimatikan kamera cctv dan mencuri uang. Ishita terkejut. Shagun berpikir Romi bisa mengatakan mereka sekarang, karena Raman tahu itu. Raman mengalahkan Romi. Ishita meminta Romi mengapa dia perlu 5 lakh. Raman mengatakan ia pembohong, dia tidak pergi ke pernikahan Bunty, aku akan memberinya kepada polisi. Raman mengalahkan dia lebih dan menyeret dia. Appa mengatakan yang tentang masa depannya, meninggalkan dia. 

Raman meminta Romi menjadi malu, karena ia selalu menyakiti mereka, karena ia telah pertama kali dibuat MMS Mihika ini, diperas Bala dan sekarang mengirim polisi ke rumah Appa ini. Mr Bhalla mengatakan Aku akan menghukum dia, dan berakhir hubungan dengan dia, dan mengatakan kalau ada yang menunjukkan kasihan dia, mereka akan melihat wajah saya mati. Semua orang menangis. Shagun menyembunyikan dan terlihat pada. Raman melempar Romi di kaki appa meminta dia untuk meminta maaf. 

Romi melihat Shagun. Appa meminta Romi untuk bangun. Raman mengalahkan Romi dan meminta dia untuk mendapatkan kehilangan sebelum dia membunuh dia. Romi akan sangat terluka dan pergi ke kamarnya. Semua orang menangis. Malhotra berbicara dengan Raman. Raman mengatakan pencuri adalah saudara saya sendiri, Anda dapat mengirim dia ke penjara. Malhotra mengatakan Anda berarti aku akan mengirim saudara perusahaan saya CEO penjara selama 5 lakh, saya tidak akan melakukan ini, dan mengangkat kembali Bapak Iyer lagi, ini adalah pesanan saya.

Ibu Bhalla menyalahkan dirinya sendiri untuk memanjakan Romi dan teriakan. Ishita meminta dia untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri. Ishita berbicara kepada Neelu tentang makanan Romi ini. Neelu kata Mr Bhalla kata Romi akan datang ke sini dan memiliki makanan. Ruhi dilengkapi dengan Shravan dan mereka semua menyeka air mata mereka. Anak-anak membawa CD dan pergi ke Romi. Simmi berhenti mereka dan meminta mereka untuk tidak bertemu Romi. Ruhi bertanya mengapa, dia tidak baik. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 538
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 537